*Part 4*
Taehyun mendaftarkan dirinya,Hueningkai,Felix,dan Hyunjin di sekolah "Seoul International School".Dia juga sudah membayar biayanya untuk sekolah.
Hari ini hari pertamanya masuk,mereka sudah rapi menggunakan seragam mereka masing masing.
"Aku ingin melihat banyak teman disana"-Hueningkai.
"Aku juga"-Taehyun.
Hyunjin dan Felix hanya bisa geleng-geleng melihat sifat mereka,ya karna mereka hanya di tugaskan untuk menemani kan ?.Sesampainya di sekolah mereka langsung menuju ruang kepsek.
"Pak,kami murid-" blm selesai Taehyun berbicara kepsek sudah bilang bahwa mereka satu kelas.
Mereka menuju kelas mereka,banyak maha siswa dan maha siswi ya terpukau karna ketampannan mereka 4.
Ya,mereka menghuraukan semua itu.Tentu saja mereka manusia sedangkan Taehyun,Hueningkai,Hyunjin,dan Felix adalah Vampire.
Sampai didepan kelas Taehyun berkata kepada guru yg ada di dalam "Permisi pak"-Sapa Taehyun dengan ramah.Hoseok selaku guru yg dipanggil pun menoleh dan mempersilahkan masuk "Oh,kamu murid baru yaa ? Yasudah masuk saja"-Hoseok,Taehyun dan ketiga temannya masuk membuat semua siswa dan siswi terpana.Namun,mereka tetap menghuraukan itu."Annyeonghaseyo Taehyun imnida"-Sapa Taehyun ramah.
"Hueningkai imnida"-Sapa Hueningkai malas.
"Hyunjin"-Hyunjin menjawab hanya dengan namanya beda dengan Taehyun.
"Felix"-Felix juga sama seperti Hyunjin.
Mereka jengah harus melihat tatapan semua orang.
"Hyunjin dan Felix kalian satu meja yg ada di belakang,Taehyun kamu duduk di meja paling pojok bersama Beomgyu"-ucap Haseok seraya menunjuk meja yg akan mereka dudukki,"Baik pak"-jawab mereka serentak."BEOMGYU BANGUN DAH SIANG NANTI TELAT"-teriak Jungkook tepat di telinga Beomgyu.
"Ish,pake tereak-tereak segala,emangnya jam berapa"-tanya Beomgyu sembari melihat jam.
"Masih jam 7,HA APA JAM 7 ADUH TELAT NIH"-Beomgyu berteriak sembari lari ke kamar mandi,Jungkook ? dia sudah turun sedari tadi.
Beomgyu sudah memakai seragam dan tasnya dia sudah siap ke sekolah.
"WOY HYUNG CEPET INI NANTI TELAT"-teriak Beomgyu dari luar.
"Iyee bentar"-teriak Jungkook dari dalem.Setelah,Jungkook dateng mereka langsung ngegas ke sekolah.
"Pak,plis jan tutup gerbangnya"-mohon Beomgyu pada pak Satpam.
"Beomgyu cepet masuk"-teriak pak satpam.
"Makasih pak"-ucap Beomgyu sambil tersenyum ramah."Permisi pak"-ucap Beomgyu gugup.
"Beomgyu kenapa kamu telat,bangun kesiangan yah ?"-tanya Hoseok.
"I-iya pak"-jawab Beomgyu gugup.
"Yaudah masuk dan duduk di meja kamu"-ucap Hoseok.
Beomgyu langsung tersenyum,dan segera masuk.Dia terkejut ada orang lain di mejanya,biasanya dia duduk sendiri.
"Hai"-sapa Beomgyu pada orang disampingnya yg tengah menulis.
Taehyun mendongakkan kepalanya dan menyapa Beomgyu.
"Hai,kamu teman sebangkuku ?"-tanya Taehyun.
"Iya Taehyun"-jawab Beomgyu.
"Darimana kau tau namaku ?"-tanya Taehyun.
"Hm,kau selalu datang di-"Belum sempat Beomgyu melanjutkan perkataannya Hoseok sudah memotongnya."Beomgyu,cepat buka bukumu"-Hoseok berkata seperti itu.Mau tidak mau Beomgyu harus menurutinya.Kriing... Kriing
Bel istirahat berbunyi semua murid kelas berhamburan pergi kekantin,Beomgyu sudah kekantin bersama Woojin.
Taehyun,Hueningkai,Felix,dan Hyunjin itu bisa makan makanan manusia,tapi mereka malas kekantin hanya untuk berdesak-desakkan.
Mereka memilih untuk ke taman belakang sekolah.
"Wah,ternyata tamannya bagus sekali"-seru Hueningkai kesenangan.
"Iya Kai"-Taehyun menanggapi.
"Eoh,kalian berdua jangan canggung-canggung terhadap kami,anggap kami teman"-kata Hueningkai sambil tersenyum.
"Namun,status ku dan kalian berbeda"-jawab Felix.
"Hei,kalian ini harus mencoba akrab dengab kami,kami berteman tidak memandang status walaupun aku dan Kai itu anak raja,namun jika kalian ingin berteman dengan kami silahkan.Kami juga akan senang memiliki teman seperti kalian berdua"-jawab Taehyun panjang lebar.
Hyunjin dan Felix hampir menangis,akhirnya mereka mengangguk setuju.
Taehyun dan Hueningkai berbinar senang,akhirnya Hyunjin dan Felix mau menjadi temannya._TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU)
VampirApa yg terjadi jika seorg Vampire mencintai seorg Manusia biasa? Hai gw balik :) auk gaje_-