Dikerajaan Eternal Darknees Daniel seperti sedang memikirkan sesuatu.Jihyo yg melihat keanehan Daniel langsung menghampirinya.
"Ada apa?"-tanya Jihyo.
"Emmm,itu kasian Minho"-jawab Daniel.
"Niel,kamu gk bisa bohongin aku.Sorot matamu seperti ada kekhawatiran dibenakmu"-Jihyo yg mengerti sifat suaminya langsung berkata pada Daniel.
"Ah,kerajaan Exo"-Daniel menjeda kalimatnya.
"Ada apa dengan kerajaan Exo?"-Jihyo bertanya karna raut muka suaminya yg sulih diartikan.
"Mereka ada dibumi"-jawab Daniel.
"Apaa? pasti mereka akan mengetahui bahwa Taehyun itu vampire"-ucap Jihyo yg mulai khawatir dengan keadaan anaknya.
"Bagaimana jika Minho dan Jihoon pergi kesana?"-tanya Daniel.
"Emm,aku setuju jadi cepat panggil mereka"-perintah Jihyo yg dituruti Daniel."Knp Tuan?"-tanya Minho.
"Minho dan Jihoon aku tugaskan kalian berdua turun kebumi"-perintah Daniel tegas.
"A-aku"-tunjuk Jihoon pada dirinya sendiri.
"Iya kalian berdua"-ujar Daniel.
"Baiklah kalau begitu"-ujar mereka berdua dan langsung pergi dari hadapan Daniel.
-----------------------------"Aaaaaaaa"
_Bruuk...._
"Aduhh,ngapain juga kita turun disini"-ujar Minho tak terima.
"Iya,mana sakit bat lagi badan gw"-Jihoon ikut bersuara.
_Ckleek_
Pintu rumah didepan Jihoon dan Minho terbuka.
"Eh,siapa lu?"-tanya orang yg membuka pintu tadi.
"Gw Minho,ini Jihoon"-jawab Minho.
"Trus ngapain disini?"-tanya laki-laki bersurai hitam tersebut.
"Tau rumahnya Taehyun gk?"-tanya Jihoon.
"Rumah Taehyun ? bntr"-ucap laki-laki bersurai hitam tersebut.
"BEOMGYUUU"-teriaknya.
"Iyaaa bangg"-Beomgyu langsung turun kebawah setelah mendengar teriakan Jungkook.
Yap orang yg membuka pintu tadi adalah Jungkook.
"Knp bang?"-tanya Beomgyu yg sekarang sudah dihadapan Jungkook.
"Anterin mereka kerumah Taehyun yaa"-ucap Jungkook.
"Kok aku sih ba-"-ucapan Beomgyu yg blm selesai langsung dipotong Jungkook.
"Cuma bntr kok,abang masuk dulu"-ucap Jungkook sambil berjalan masuk kerumah.
"Yaudah yuk kerumah Taehyun"-ucap Beomgyu sambil berjalan diikuti Minho dan Jihoon.
"Nama kalian siapa?"-tanya Beomgyu.
"Gw Minho,ini Jihoon"-ucap Minho.
"Kalian siapanya Taehyun"-tanya Beomgyu.
"Kita,saudaranya Taehyun"-jawab Jihoon.
"Ouh"-Beomgyu hanya menjawab singkat,setelah itu hanya ada keheningan diantara mereka.
"Aduhhh"
"Eh,maaf maaf gk sengaja"-ucap seseorang yg menabarak Minho.
"Iya gpp,sini bukulu gw ambilin"Minho membantu mengambilkan buku orang tersebut yg berserakan.
"Mksih"-orang tersebut tersenyum kepada Minho.
"Iya,namamu?"-tanya Minho.
"Han jisung,panggil saja Han atau Jisung"-ucap Orang tersebut.
"Ok,namaku Minho"-ucap Minho memperkenalkan dirinya.
"Baiklah,aku pergi dulu sampai jumpa Minho"-Han pergi sambil melambaikan tangannya dan dibalas senyuman oleh Minho.
"Aduhh,disini masih ada orang yaa"-ucap Jihoon yg dari tadi hanya menonton interaksi antara Han dan Minho.
"Iya nih,berasa nyamuk nih kita"-sahut Beomgyu.
"Yang jomblo yg jomblo"-cibir Minho.
"Situ juga jomblo"-sahut Jihoon cepat.
"Pfffhahahahahahahahahahah"-dan disambut tawa renyah Beomgyu dan Jihoon,sedangkan Minho hanya mengerucutkan binirnya kesal"Hyunn"-Beomgyu mengetuk pintu rumah Taehyun.
Ceklek...
"Changbin,ini mereka mencari Taehyun"-ujar Beomgyu sambil menunjuk 2 orang yg sedang membelakangi pintu.
"Siapa emang?"-tanya Changbin sambil berjalan menuju kedua orang yg membelakangi pintu.
Puk...
"TIKUS TIKUS TIKUS"-teriak Jihoon saat ada yg menepuk pundaknya.
"Woy ini gw Changbin lu kira gw tikus apa"-Changbin berucap dengan nada kesalnya kepada Jihoon.
"Ya lu sih ngagetin orang"-ujar Minho membela Jihoon.
"Changbin gw pulang dulu yah"-Beomgyu berjalan pulang kerumahnya setelah berkata seperti itu.
"Udah,masuk gih"-ajak Changbin."Kok kalian bisa ada disini sih?"-tanya Hyuka.
"Hyuka kita disuruh pamanmu itu lhoo"-jawab Minho.
"Emang kalian ada gunanya"-ucap Hyunjin sambil bermain ponselnya,dalam hitungan detik bantal kecil mendarat dimuka Hyunjin.
"Apaan sih lu"-Hyunjin mendengus kesal karna mukanya dilempari bantal.
"Eh,tadi gw ketemu cowok cakep banget lagii"-ucap Minho tanpa memperdulikan dengusan kesal Hyunjin.
"Masa sih?"-Hyuka tidak percaya dengan omongan Minho.
"Tanya aja ama Jihoon"-Minho melihat Jihoon sudah tidur disebelahnya.
"Ni anak main molor aja"-ucap Taehyun yg baru selesai mandi.
"Changbin ama Felix noh dah jadian"-ucap Taehyun sambil mengeringkan rambutnya.
Byuurr...
"WOYYY,APAAN SIH LU MUKA GANTENG GW"-teriak Hyunjin histeris saat Minho menyemburkan air kewajahnya.
"Habisnya si Taehyun bikin kaget,mana Felix ama Changbin, katanya udh jadian?"-ucap Minho tanpa wajah bersalahnya.
"Iyaa gw ama Changbin dah jadian"-ucap Felix sambil memeluk Changbin yg ada disampingnya.
"Mohon maaf disini masih ada orang"-ucap Taehyun yg membuat Felix melepaskan pelukannya.
"Calon lu dah ada?"-tanya Felix kepada semua temannya. (Namjoon tidur guys)
"Gw ada"-sahut Taehyun.
"Siapa? bocorin dikit boleh lah"-ucap Changbin.
"Beomgyu"-jawab Taehyun singkat.
"Kalo gw orang yg gw temuin dijalan tadi namanya Han Jisung"-ucap Minho antusias.
"Gw Jeongin"-ucap Hyunjin.
"Hyuka?"-tanya Felix.
"By dia masih kecil tau gk"-ujar Felix sambil menoyor kepala Changbin.
"Udh baby baby aja,dikira bayi apa"-ujar Jihoon yg baru bangun.
Dan disambut tawa renya oleh mereka semua.PARTNYA GARING BANGET
MAAFKAN AUTHOR YG BARU PEMULA
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN GUYS
SEKIAN TERIMAKASIH ☺️_TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU)
VampireApa yg terjadi jika seorg Vampire mencintai seorg Manusia biasa? Hai gw balik :) auk gaje_-