#19

117 5 0
                                    

Tok... Tok... Tok...
Changbin yg mendengar suara ketokan pintu itu langsung berjalan dan membukakan pintu tersebut.
"Napa bajumu basah semua by?"-tanya Changbin.
Jisung yg mendengar hal itu mendengus,dia kesini mau nginep bukan mau jadi nyamuk.
Jisung mau nginep disini aja dipaksa sama Felix,nyampe-nyampe malah jadi obat nyamuk.
"Jatuh digenangan air"- jawab Felix.
"Trus itu siapa?"- tanya Changbin sambil menunjuk orng disebelah Felix.
"Ini Jisung temen gw"- ujar Felix.
"Hai,Jisung"- sapa Jisung dengan ramah sekali,walaupun aslinya sedang kesal sekarang.
"Astagaa,kok kamu lucu bngt kyk Felix lagii"- ujar Changbin histeris.
"Orng baru pulang disuruh masuk kek,ini malah kyk orng gila"- ucap Felix.
"Masuk,masuk"- ujar Changbin.
Felix dan Jisung segera masuk,dan melihat semuanya berkumpul diruang tamu.
"Lix,kamar mandi lu dimana? gw mau mandi"- ucap Jisung.
"Disebelah sana,nanti bajunya gw siapan"- ucap Felix yg dibalas dengan anggukan oleh Jisung.
Felix segera berjalan kekamarnya untuk mengambil baju untuknya dan Jisung.
"Ji,baju lu disini"- teriak Felix dari luar.
"Ok"- jawab Jisung.
Karna kamar mandinya ada dua,makanya Felix segera masuk ke kamar mandi yg kosong.

***

"Siapa tadi?"- tanya Taehyun kepada Changbin.
"Felix sama temennya"- jawab Changbin.
"Temen? saha?"- tanya Jihoon.
"Namanya tuh Jisung kyk orng yg pernah diceritaiin Minho waktu itu"- jawab Changbin.
"APA ?! seriusan lu"- tanya Minho.
"Serius lah,masa kgk"- jawab Changbin.
"Mana mukanya persisi bngt sama Felix lagi,lucu bngt deh"- jawab Changbin.
"Aaaaa gw pengen liat"- rengek Jihoon.
"Berisik anjirr"- ucap Taehyun sambil mendengus.
"Si Taehyun gabut nih,kgk ketemu doinya"- ucap Changbin yg berada disebelah Taehyun.
Taehyun yg mendengar itu langsung memukul lengan Changbin dengan keras.
"Ampunn,ampunn.Sakit woyyy"- ucap Changbin sambil memegang lengannya.

"Haii guys"- sapa Felix yg baru selesai mandi.
"Haiii"- jawab semuanya.
"Bawa siapa lu?"- tanya Jihoon.
"Temen"- jawab Felix singkat.
"Sini duduk"- ucap Minho.
"Ayok Jisungg"- ajak Felix sambil menarik Jisung.
Jisung mendengus saat dirinya ditarik lagi.
"Gw bisa jalan sendiri Lix,yg ada jatuh lagi kita"- ujar Jisung sambil duduk disebelah Felix.
"Iya,iya"- jawab Felix.
"Haiii,gw Han Jisung panggil aja Jisung"- sapa Jisung sambil tersenyum ramah.
"Astagaaa,lucu bngt anak orng"- ucap Namjoon yg sedari tadi diam.
"Ji,masih inget gw?"- tanya Minho.
"Masih kok"- jawab Jisung.
"Tidur sama gw yuk"- ajak Minho.
"Kgk boleh,pokoknya Jisung tidur sama gw"- jawab Felix cpt sambil memeluk lengan Jisung.
Minho yg mendengar itu mendengus.
"Udh lah,tidur yuk Jisung"- ajak Felix yg diangguki Jisung.
Lalu mereka berdua berjalan menuju kamar Felix.
"Bidadari gw lucu bngt astaga"- ucap Minho kepada dirinya sendiri.
"Dasar orng gila"- ucap Changbin,Namjoon,dan Jihoon bersamaan.
Lalu mereka bertiga meninggalkan Minho yg masih setia menghalu sendiri diruang tamu.

◌⑅●♡⋆♡TAEGYU♡⋆♡●⑅◌

Drrtt
Handphone Beomgyu berdering,menandakan ada pesan masuk.
Beomgyu segera membuka pesan tersebut dan membacanya,ternyata pesan tersebut dari nomor tidak dikenal lagi.
+62****

Temui aku disekolah sekarang

Ini sudah jam 9 malam mana ada orng mau kesekolah jam segini,yg ada sekolahnya terlihat menyeramkan.
Tapi,karna Beomgyu penasaran dia segera memakai jaketnya dan pergi dengan hati-hati.
Dia pergi kesekolah menggunakan Sepeda karna mana ada kendaraan umum jam segini.

Beomgyu meletakkan sepedanya di depan gerbang sekolah dan dia bisa melihat gerbang tersebut terbuka.
Beomgyu segera masuk dan berjalan ke kelasnya yg gelap itu,Beomgyu menyalakan flash dihpnya.
Sekarang Beomgyu ada didepan kelasnya,dia menunggu seseorng yg mengajaknya kesini tadi.
Bugh...
Kepala Beomgyu dipukul dengan keras menggunakan tongkat baseball,dan seketika itu Beomgyu jatuh pingsan.
"Lemah bngt dipukul aja langsung jatuh"- ucap cewek yg memukulnya tadi.
"Seret ke gudang"- perintah cewek tersebut.

MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang