#21

93 6 0
                                    

Keadaan Beomgyu saat ini sudah membaik dan dia sudah diperbolehkan pulang.

Taehyun membantu Beomgyu mengemasi barang-barangnya.

"Hyun,besok aku mau ikut sekolah"- ucap Beomgyu.

"Gk boleh Gyu,kamu baru aja sembuh masa sekolah"- ucap Taehyun.

Beomgyu yg mendengarnya langsung mengerucutkan bibirnya.

"Tapi dulu Soobin juga langsung sekolah Hyun"- ucap Beomgyu.

"Itu kan Soobin kalo kamu beda Gyu"- ucap Taehyun.

Beomgyu kembali mengerucutkan bibirnya dengan kesal,apa-apaan ini dia ingin cepat pulang dari rumah sakit itu karna mau sekolah.

"Lagian aku udah sehat kok Hyun"

Taehyun yg mendengar ucapan Beomgyu menghela nafasnya pelan,ternyata Beomgyu itu keras kepala.

"Baiklah,aku besok akan menjemputkan"- ucap Taehyun.

Beomgyu tersenyum senang saat ini,akhirnya setelah 1 minggu tidak bersekolah dia akan kembali bersekolah lagi.

"Yeayy,ayo pulang barangku sudah aku kemas semua"- ajaknya membuat Taehyun hanya menurut.

***

Jia sampai disebuah taman,dia kesini disuruh oleh seseorang,entahlah dia tidak mengenalnya.

Dia mendapat sebuah pesan yg menyuruhnya datang kesini,saat dia bertanya ke Mark dan Jeno mereka bilang pergi saja.

Mark dan Jeno akan mengawasi dari jauh,bila terjadi apa-apa mereka akan langsung mendekat.

"Kim Jia"

Panggil seseorang dibelakang Jia membuat Jia menoleh,disana ada seorang laki-laki menggunakan topi yg menutupi wajahnya.

"Kamu yg nyuruh aku datang kesini?"- tanya Jia.

"Iya"- jawab cowok tersebut singkat.

"Lalu ada keperluan apa kau menyuruhku kesini?"- tanya Jia.

Laki-laki tersebut membuka topinya membuat Jia terkejut.

"Kakak"

Jia langsung memeluk laki-laki tersebut sambil menangis.

"Kakak kmn sih? aku cari dimana-mana gk ketemu,nomor Kakak juga gk aktif"- ucap Jia di sela-sela menangisnya.

"Udah ya gk usah nangis,yg penting kakak udah ada disini"- ucap Laki-laki tersebut sambil memegang bahu Jia.

"Kak Sehyoon"

Sehyoon yg merasa dipanggil itu menoleh ke arah belakang,disana ada Mark dan Jeno yg berjalan ke arahnya.

"Jeno dan Mark gimana kabar kalian? udah lama gk ketemu"- ucap Sehyoon sambil memeluk Jeno dan Mark.

"Baik kok Kak"- jawab Jeno.

"Kakak dari mana aja kok menghilang?"- tanya Mark.

"Panjang ceritanya Mark"- ucap Sehyoon.

"Pulang aja yuk,yakin deh kalo Daddy sama Mommy bakalan kaget"- ucap Jeno.

Mereka berempat langsung berjalan pulang menuju rumah Jaehyun.

Mereka berempat langsung berjalan pulang menuju rumah Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang