#15

100 6 0
                                    

"Halloo,Njuun ini gw bukain pintunya dongg"-teriak laki-laki bersurai coklat didepan rumah Yeonjun.
Ceklek...
Pintu terbuka dan menampilkan Yeonjun yg sepertinya habis mandi.
"Idih,ngapain kesini?"-tanya Yeonjun kepada laki-laki tersebut.
"Soobin mau nginep disini,boleh yaa Njuun"-yap orang itu adalah Soobin.
"Emang ortu lu kemana?"-tanya Yeonjun lagi.
"Ditinggal kerja di Amerika"-jawab Soobin seadanya.
"Yaudah masuk"-ujar Yeonjun mempersilahkan masuk temannya tersebut.
"Rumahnya sepi banget"-ujar Soobin saat masuk kedalam rumah dan tidak menemukan siapapun.
"Ortu gw juga pergi seminggu"-ujar Yeonjun yg kini sudah duduk disofa.
"Mmmm,gw disini seminggu yahh"-ucap Soobin yg ikut duduk disebelah Yeonjun.
"Hmm,yaudah deh bolehh"-ujar Yeonjun.
"Lagian gw juga gk punya temen"-ucap Yeonjun.
"Gw tidur dimana?"-tanya Soobin.
"Diatas aja,sebelah kamar gw ada kamar kosong,lu tidur disana aja"-ujar Yeonjun.
"Yaudah,gw naik dulu yaa"-Soobin membawa kopernya menuju keatas.Sedangkan Yeonjun hanya melihatnya dari bawah sambil memakan cemilan yg ada diruang tamu tersebut.





"YEONJUN,MAKAN INI UDH SIAP LHOO"-teriak Soobin dari dapur kala masakan yg dia buat sudah jadi.
"Masak apa?"-tanya Yeonjun yg kini sudah duduk dihadapan Soobin.
"Nasi goreng udang"-jawabnya sambil memasukkan satu sendok nasgor kemulutnya.
"Enakk"-puji Yeonjun kala merasakan masakan Soobin yg enak.
"Dihabisin yahh"-ucap Soobin sambil memasang senyumnya.
"Okk"-Yeonjun hanya menjawab singkat dan kembali memakan makanannya.





"Soobin,nonton film yukk"-ajak Yeonjun kepada Soobin yg duduk disampingnya.
"Yaudah mau nonton film apa?"-tanya Soobin.
"Zombie aja deh"-jawab Yeonjun cepat.
"Yaudah cepet"-ujar Soobin yg langsung dituruti Yeonjun.
"Wehh anjir Zombienya serem banget"-ujar Soobin saat melihat Zombie difilm yg sedang mereka tonton meraung-raung.
"Iyaaa,mana yg itu serem banget lagii"-ujar Yeonjun sambil menunjuk salah satu Zombie yg menampilkan wajah hancurnya.
Setelahnya,hanya ada keheningan.Yeonjun merasakan ada sesuatu yg menyender dibahunya.Saat dia menengok kesamping sudah ada Soobin yg tertidur lelap dengan bersandar dibahunya.
"Maniss"-ujar Yeonjun saat melihat wajah Soobin yg tertidur pulas,Yeonjun berniat ingin membangunkan Soobin namun tidak jadi karna tidak tega untuk membangunkan Soobin yg sudah tertidur pulas itu.
Alhasil,Yeonjun menggendong Soobin ala bridal style dan membawanya kekamarnya tidak lupa mematika filmnya terlebih dahulu.
Yeonjun menidurkan Soobin diranjangnya dan menutupi tubuh Soobin dengan selimut sampai dada,setelah itu Yeonjun ikut tidur disebelah Soobin sambil memeluknya.
"I found the right person for me"








HALLO GUYS AKU BALIK LAGI NIH
MAAF KEMAREN GK UP HEHEHHEH
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA
SEE YOU


_TBC_

MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang