Pagi yg cerah,hari ini mentari bersinar dengan terangnya.Taehyun terbangun karna alarmnya berbunyi.
"Hmm masuk sekolah"-ujarnya.
Taehyun segera pergi kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.Selesai mandi dia turun kebawah untuk menyiapkan sarapan.Menu hari ini adalah roti bakar berisi selai coklat.
"WOYYY BANGUN PADA SEKOLAH KGK"-teriak Taehyun dari dapur.
Dan semua penghuni rumah langsung turun.
"Dah masuk sekolah aja"-ujar Changbin.
"Napa lu? kok kgk ceria gitu"-tanya Hyunjin.
"Males dengerin guru"-ujar Changbin.
"Hallah bilang aja males belajarkan"-ucap Namjoon.
"By kamu gk mau belajar knp sekolah?"-tanya Felix.
"Eh,bukan gitu by aku cuma males dengerin guru"-ujar Changbin membela dirinya.
"Eh,hari ini Hyuka duduk sama Hyunjin kan?"-tanya Hyuka kepada Hyunjin.
"Iya"-ucap Hyunjin singkat,padat,dan jelas.
"Udahlah dimakan nanti telat"-ujar Taehyun yg langsung dituruti semuanya.Beomgyu terbangun karna sinar matahari mengenai wajah tampannya.
"Hmm jam brp sih?"-tanyanya entah kpd siapa.
Lalu,Beomgyu pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.Setelah,selesai dia segera turun kebawah.
"Pagii Appa,Eomma"-sapa Beomgyu kepada ortunya.
"Pagi"-ucap Yoongi.
"Pagi,cepat makan dan pergi kesekolah"-ucap Wendy.
"Bang Jungkook mana?"-tanya Beomgyu.
"Dia dah siap dari tadi sekarang ada diruang tamu"-ucap Wendy.
Dan Beomgyu hanya menjawab dengan anggukkan."Mksih bang"-ucap Beomgyu setelah sampai disekolah.
"Hm iya"-Jungkook.
"Dah dah"-ucap Beomgyu sambil melambaikan tangannya ke Jungkook.
Beomgyu berjalan dikoridor yg menuju kekelasnya.
Beomgyu segera berjalan lebih cepat ketika melihat Taehyun sudah duduk dibangkunya.
"Hyunn"-sapa Beomgyu.
"Wah Beomie kau sudah datang"-ucap Taehyun sampai tersenyum.
"Tentu aku tidak mau terlambat"-ucap Beomgyu.
Terlihat ada 4 pasang mata memandang mereka dari pojok ruangan.
"Bin liat Beomgyu tambah deket ama si Taehyun"-ucap Yeonjun.
"Bener tuh"-ujar Soobin menyetujui perkataan Yeonjun.
Felix yg sedang berbicara dengan Changbin langsung menolehkan kepalanya kearah Yeonbin dan hal itu membuat mereka terkejut,sedangkan Felix hanya tersenyum miring kearah mereka.
"Knp by"-tanya Changbin.
"Ada yg bicarain kita"-jawab Felix.
"Siapa?"-tanya Changbin lagi.
"Orang yg kemaren mau nyelidiki kita"-ucap Felix.
"Orang yg waktu itu"-tanya Changbin lagi.
"Iya"-jawab Felix.
"Eh,by kasian Minho disana sendirian"-ucap Changbin.
"Bukannya ada Jihoon"-ujar Felix.
"Iya tapi tetep aja sepi"-jawab Changbin.
Setelah itu guru datang dan memulai pelajaran.
"Pagii anak-anak"-sapa Guru tersebut.
"Pagi pakk"-jawab semua Murid serentak.
"Buka halaman 100-123"-ucap Guru tersebut.
"Baik pak"-ucap semua Murid serentak.Jam istirahat telah tiba,semua murid sudah berhamburan pergi kekantin.
"Hyun gw sama Felix duluan yah"-ucap Changbin sebelum pergi kekantin.
Dan hanya dibalas anggukkan oleh Taehyun.
"Hyun mau kekantin?"-tanya Beomgyu.
"Aku malas"-jawab Taehyun seadanya.
"Yaudah,mau pesen apa?"-tanya Beomgyu.
"Terserah kamu"-jawab Taehyun.
"Ok,tunggu sebebtar ya Hyun"-ucap Beomgyu sambil berjalan pergi meninggalkan kelas.
Taehyun duduk sambil bermain ponselnya.Yeonjun dan Soobin yg masih berada dikelas langsung menghampiri Taehyun.
"Heh,nama lu sapa?"-tanya Yeonjun sewot.
"Taehyun"-jawab Taehyun masih sambil bermain ponselnya.
"Songong bener nih anak satu"-ucap Yeonjun sewot.
"Serah gw lah"-ucap Taehyun yg masih bermain ponselnya.
"Lu ngapain ngedeketin Beomgyu?"-tanya Yeonjun masih dengan nada sewotnya.
"Bukan urusan lu"-jawab Taehyun.
"Awas aja kalo lu sakitin Beomgyu lu berurusan sama gw"-ucap Yeonjun.
Tiba-tiba ponsel Taehyun berbunyi pertanda pesan masuk,Taehyun segera membuka pesan tersebut dan membelalakkan matanya.Taehyun langsung berlari menerobos Yeonjun dan Soobin.
"Pengecut lu"-ucap Yeonjun sebelum Taehyun hilang dari pandangannya.
Dikoridor menuju kantin sudah penuh siswa siswi yg menonton Beomgyu tanpa ingin menolongnya.Taehyun menerobos para siswa siswi yg berdiri mengelilingi tempat itu,dan Taehyun membelalakkan matanya kaget melihat Beomgyu yg sedang menunduk dan juga bajunya basah.
"Gyu kamu duduk disana ya"-ucap Taehyun yg diangguki Beomgyu.
Terlihat teman-teman Taehyun yg baru saja datang.(Guys tadi pas jam istirahat Hyunjin ama Hyuka udh kekantin duluan,author lupa mau ketik)
"MAKSUD LU APA HAA"-tanya Taehyun sambil berteriak.
Dan hal itu membuat semua murid terkejut karna selama ini Geng Exo adalah Geng yg paling berkuasa dan ditakuti disekolah ini dan baru kali ini ada yg mau melawan mereka.
"Ouh,cuma seneng seneng aja kok"-jawab Vernon dengan nada santainya.
"Lu cari mati ama gw?"-tanya Taehyun.
"Wih,sok jagoan nih anak"-ucap Chanyeol.
"Lu lawan kita semua kgk bakalan bisa pasti"-ujar Sehun sambil tertawa.
"Gw enggak sendiri"-jawab Taehyun.
Lalu semua teman Taehyun kecuali Hyuka datang mendekat kearah Taehyun.
Yeonjun dan Soobin yg menyaksikan itu hanya bisa menatap tak percaya takut bahwa sesuatu akan terjadi pada mereka.Sementara,Hyuka menemani Beomgyu yg masih duduk.
"Waduh,bocil bocil gini"-seru Chen sambil tertawa.
"Gk usah banyak bicara"-ucap Hyunjin.
Braakk...
Satu pukulan dari Felix membuat Chen jatuh dilantai.Semua yg menyaksikan hal itu tentu saja melongo karna tidak percaya.
"Berani lu sama kita"-ucap Suho tidak terima temannya dipukul.
Bukk...
Sekarang giliran Hyunjin yg dipukul namun Hyunjin tidak jatuh.
"Lu juga ngapain pukul temen gw"-ucap Changbin tak terima.
Sesi baku hantam terjadi Taehyun yg masih blm melawan sudah marah karna temannya dipukuli karna emosinya yg sudah tidak bisa dibendung Taehyun akhirnya memutuskan untuk menyerang Geng Exo.
"Kalian semua yg ada minggir,kalo gk fatal"-ucap Taehyun yg membuat semua temannya dan siswa siswi tersebut mundur beberapa meter temasuk Yeonjun dan Soobin.
"Sok jagoan"-ucap Suho.
"Temennya aja udah kalah apalagi dia"-ujar Vernon.
Taehyun yg mendengar itu langsung memanas.
Braakk...
Semua Geng Exo terjatuh akibat pukulan dahsyat Taehyun.Semua yg ada disana terkejut bagimana bisa hanya dengan satu pukalan bisa melumpuhkan Geng tersebut.
"Masih mau hm"-tanya Taehyun.
"Hallah bukan berarti kita kalah ya"-ucap Chanyeol.
"Hahahaha,masa sih?"-ucap Taehyun dengan nada santainya.
Taehyun melayangkan dirinya diudara,itu sukses membuat semua orang disana terkejut.
Lalu Taehyun mengeluarkan jurusnya matanya juga menjadi merah
Gubraakk...
Semua Geng Exo terpental jauh dari tempat kejadian,semua murid langsung bertepuk tangan akhirnya ada juga yg bisa mengalahkan Geng Exo,namun Taehyun ridak menggubris itu semua dia segera pergi menemui Beomgyu diikuti teman lainnya.
"Gyu,bangun Gyu"-ucap Taehyun saat melihat Beomgyu tidak sadarkan diri.
Taehyun memangku kepala Beomgyu menggunakan pahanya.
"Gyu kumohon bangun,ini aku Gyu"-ucap Taehyun.
"Bin,tolong bawain tas gw,gw mau nganterin Beomgyu pulang"-ucap Taehyun yg diangguki Changbin.
Taehyun segera berlari ke gerbang dan menggendong Beomgyu ala bridal style.
Yeonjun dan Soobin merasa tak percaya kejadian yg mereka lihat tadi.
"Ada apa ini,cepat masuk kelas kalian"-ucap Guru yg sedang lewat.Semua murid yg masih berada disana langsung masuk kekelas masing masing.Entah mengapa,Taehyun sangat khawatir dengan kondisi Beomgyu.Taehyun memilih terbang kerumah Beomgyu agar lebih cepat sampai.Sesampainya durumah Beomgyu,Taehyun segera menekan bell.
Wendy yg ada didalam rumah langsung membuka pintu.
"Yaampun Beomgyu"-ucap Wendy histeris saat melihat anaknya.
"Tante boleh saya masuk?"-tanya Taehyun sopan.
"Ah,ayo masuk"-jawab Wendy mempersilahkan masuk.
Taehyun meletakkan Beomgyu disofa ruang tamu.
"Nak,namamu siapa?"-tanya Wendy.
"Nama saya Taehyun tante"-jawab Taehyun.
"Jadi kamu yaa,yg selalu membuat Beomgyu tersenyum"-ucapan Wendy membuat Taehyun malu.
"Ahahah lupakan saja,lalu bagaimana Beomgyu bisa pingsan"-tanya Wendy.
"Ceritanya panjang tante"-ujar Taehyun.
"Hyun"-ucap Beomgyu sambil memegang tangan Taehyun.
"Ah,Beomie kau tidak papa?"-tanya Taehyun.
"Aku takpapa,tapi bagaimana denganmu Hyun?"-tanya Beomgyu yg sekarang sudah bangun dan mengecek tubuh Taehyun.
"Yak,Beomie aku tak papa"-ucap Taehyun.
Wendy yg melihat itu tertawa pelan.
"Hyun aku takut kau kenapa-napa"-ucap Beomgyu sambil memeluk Taehyun.
"Hmm,aku pulang yah?"-ucap Taehyun.
"Aaaaa Hyun jangan pulang,menginaplah disini"-ujar Beomgyu.
"Memangnya ibumu mengizinkan?"-tanya Taehyun.
"Aku mengizinkan"-ucap Wendy.
"Lihat ibuku sudah mengizinkan"-ucap Beomgyu.
"Maaf Beomie aku tidak bisa"-ucap Taehyun dan Beomgyu langsung mengerucutkan bibirnya.
"Ahahahah,maksutku aku tidak bisa menolak"-ujar Taehyun menyelesaikan kalimatnya,Beomgyu yg mendengar itu langsung tersenyum.
"Yeayyyy"-ucap Beomgyu yg kembali memeluk Taehyun.GIMANA GUYS PART INI ?
SAMPE JUMPA DI NEXT PART GUYS 👋🏻_TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU)
VampiroApa yg terjadi jika seorg Vampire mencintai seorg Manusia biasa? Hai gw balik :) auk gaje_-