Malam ini kamu pergi ke sebuah club dengan teman-temanmu,kalian memesan sebuah meja lengkap dengan tiga botol minuman.
Hentakan musik memacu adrenalin kalian,denting gelas yang bertabrakan memulai keseruan kalian malam ini.
Minum,tertawa dan menari di keremangan tempat ini.
Kalian berenam bersenang-senang,melupakan sejenak apa yang terjadi dalam hidup kalian.
Tidak ada hidup yang enak dan mudah,begitu juga untukmu.
Di luar kamu terlihat baik-baik saja,nyatanya banyak hal yang tidak bisa kamu bagi sebagai penggalan cerita.
Nama besar keluarga terhormatmu menjadi salah satu alasan kamu harus tersenyum di tengah luka dalam hatimu,berat tapi harus di jalani.
Kalian membentuk dua kelompok,turun ke lantai dansa dan menari sesukanya.
Pasang-pasang mata menatap ke kalian,tapi siapa peduli.
Kalian datang untuk bersenang-senang,bukan memikirkan orang lain.
Sesekali kalian berhenti sejenak,kembali ke meja lalu minum.
Gelas ke sembilan yang kamu tegak membuat kepalamu sedikit pusing,kakimu yang berbalut sepatu hak tinggi juga sedikit pegal.
Kamu duduk di kursi,membuka tas kecilmu dan mengambil ponsel.
Deretan notifikasi menghiasi layar ponselmu,yang pasti satu nama mendominasi notifikasi itu 'Hyunjin'.
Dia menelponmu,mengirimu pesan dan kamu menghela nafas sambil menguap.
"Hmm.."
Sudah jam dua pagi,hampir setengah tiga.
Tubuhmu mulai memberi tanda untuk istirahat,Hyunjin menelponmu dan di saat yang sama temanmu menarik tanganmu.
"Ayo.."
Kamu mengekor,mengikutinya dan mengabaikan panggilan masuk yang belum di jawab itu.
Kalian menari lagi,kalian semua mabuk dengan cara yang hampir mirip.
Kamu menaikan tangan kananmu yang memegang ponsel,menari dan perutmu di peluk dari belakang.
Punggungmu bertabrakan dengan dada si pemeluk,kamu menoleh sambil menyentak.
"Hei!"
Hyunjin,dia yang memelukmu dan kini menatapmu.
"Pulang"kata Hyunjin.
Kamu tidak terlalu jelas mendengarnya,berbalik ke arahnya dan mengalungkan dua tanganmu ke lehernya.
"Dimana tasmu?"tanya Hyunjin.
"Aku belum mau pulang"
Kamu berjinjit,memajukan bibirmu.
"Dimana tas mu?"kata Hyunjin.
Dia menjauhkan wajahnya dari wajahmu,kamu cemberut.
"Dimana tas nya?"
Temanmu menunjuk,Hyunjin memegang satu tanganmu dan menarikmu mengikuti langkahnya.
"Aku belum mau pulang"
Kamu mendorongnya duduk,memegangi bahunya dan naik ke sofa.
Hyunjin memegang tanganmu,menengadahkan wajahnya menatapmu.
"Tidak di sini"kata Hyunjin.
Dia menutup mulutmu dengan tangannya,kamu memegangi tangannya itu.
"Ayo pulang"kata Hyunjin.
**
Kamu tertidur di perjalanan pulang,memeluk satu tangannya dan menjadikan bahunya sandaran kepalamu.
Hyunjin mengemudi dengan kecepatan sedang,kalian sampai di rumah dan kamu masih lelap.
"Y/n.."panggil Hyunjin.
Kamu tidak dengar apapun,Hyunjin menatapmu.
"Y/n"panggil Hyunjin.
Hyunjin menegakan kepalamu,keluar dari mobil lalu menggendongmu.
"Selalu seperti ini"kata Hyunjin.
Kamu tidak terlalu kuat minum,semangat di awal dan tidur tanpa sadar di akhir.
Hyunjin meletakanmu di kasur,melepas sepatumu lalu menyelimutimu.
"Berapa kali lagi aku bilang jangan pergi ke sana kalau tidak bersamaku,anak nakal"gumam Hyunjin.
Hyunjin berbaring di sebelahmu,menatapmu dan terus menatapmu.
Bergeser lebih dekat,memelukmu dengan satu tangan dan memejamkan mata.
"Selamat tidur"bisik Hyunjin.
--
Gelitikan-gelitikan kecil di tengkuk membuatmu terbangun.
"Engg.."
Gelitikan itu kecupan-kecupan dari ujung bibir Hyunjin,kamu menyadarinya saat menoleh dan dia baru membuat bercak kemerahan di kulit lehermu.
Kamu berbalik,menangkap bibirnya sambil memeluknya erat.
Kamu menciumnya,mendorongnya berbaring dan kamu berada di atasnya.
Melumat bibirnya,dia menyesap sedikit saliva kalian.
Dua tangannya menaikan kaos ketat yang kamu pakai,mengusap punggungmu.
Kamu menggigit lidahnya,dia melumat bibir bawahmu.
Pahanya menjepit satu kakimu,kaos ketatmu terangkat tinggi sampai tali bramu terlihat.
Kaitan bramu terlepas,pintu kamarmu terbuka lebar.
"Apa yang sedang kalian lakukan?!"
--
--Long time no see..
Kalau kalian suka ceritanya,aku bakal bikin full nya.
Komen ya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin & You 🔞
Fanfictionsegala problematika Hyunjin dan kamu ( degupan jantungnya ) Yang mengandung NC di kasih tanda 🔞