"nggak"kata Hyunjin.
Hyunjin menatap lurus ke laptopnya,tangan kanannya memegang mouse dan menscroll layar.
Aku meletakan tangan di pahanya,menoleh dan menatapnya.
"Sayang"
Dia tidak menjawab,tatapannya terlihat serius.
Aku mencium ujung bibirnya,dia melirik ke mataku yang menyorot sepasang matanya.
Mencium bibirnya penuh,dia melepas mouse dan memegang pinggir meja.
"Mm"
Aku menggigit kecil di sela bibirnya,melumat bibir bawahnya dan meraih sabuk yang dia pakai.
Hyunjin memegang tanganku,aku menoleh lebih ke belakang memegang tengkuknya.
Hyunjin membuka mulutnya,menghembuskan nafas hangat dan membuatku terpejam.
Tangan yang tadi memegang pegangan kursi mengusap perutku,aku meremas bahunya dan menjilat bibirnya.
"Mm"
Dia menangkap bibir atasku dan melumatnya,ku usap dadanya.
Aku ingin berdiri dan duduk berhadapan dengannya,Hyunjin memeluk perutku.
"Hhh"
Aku memasukan ujung lidahku di sela deretan giginya yang terbuka sedikit,tangannya meraba dadaku.
"Mmhh"
Aku bergeliat di dadanya,dua tangannya meremas dadaku.
"Mmhh..hhh"
Aku berpegangan dengan pegangan kursi,dia lagi-lagi menahanku tetap duduk.
"Sshh"gumam Hyunjin.
Dia menyesap saliva dan menghisap lidahku,satu tangannya turun ke pahaku dan menaikan rok ku sampai pangkal paha.
Ku jepit tangannya yang mengusap-usap paha dalamku,tangannya yang lain itu turun dan dengan dua tangan menurunkan celana dalamku.
Jemarinya meraba V ku yang mulai basah,aku menjepit tangannya dengan pahaku.
"Emhh..mmhh"
Jemarinya menggelitik paha dalamku,jari tengahnya masuk ke lubang V ku.
"Ammhh"
Aku berdesah dalam ciuman,jarinya mengocok V ku.
"Aa..aammh..mhh"
Hyunjin melumat bibirku,aku meremas lengannya.
"Aammh..hhh"
Dua jarinya masuk dan mengocok cepat V ku,aku merosot ke depan.
Melepas sepatuku,bertumpu dengan ujung jari kakiku.
"Ammh..mmhhh"
Dua jarinya masuk keluar di lubangku,dia melepas ciuman dan menciumi leher belakangku.
"Aa..aahhh..aahhh"
Aku bergelinjangan di depannya,menggigit-gigit kecil belakang leherku dan meremas-remas dadaku dengan satu tangan.
"Ahh..aahhh"
Aku memegang tangannya,ku remas pelan dan ku tarik pakaianku dari dalam rok.
Ku masukan tangan Hyunjin ke dalam pakaianku,dia mengusap-usap perutku dengan punggung tangannya.
"Aa..aahh..aahhh..hyunjinnhh..aahh"
Aku menoleh,melumat bibirnya.
"Mmhh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin & You 🔞
Fanfictionsegala problematika Hyunjin dan kamu ( degupan jantungnya ) Yang mengandung NC di kasih tanda 🔞