👑
👑
👑
👑
👑
Author pov
Rumah heejin, jam 08.20Heejin yang tengah tertidur pulas tiba tiba di bangun kan oleh asisten rumah tangga nya.
"non bangun non udah hampir mau siang" kata seorang ibu paruh baya itu yang sambil menguncang guncangkan tubuh Heejin.
"ahh iya bi bentar lagi aku bangun, 10 menit lagi" kata Heejin sambil menyelimuti seluruh tubuh nya hingga kepala.
"Ok, nanti 10 menit lagi bibi kembali ke sini klo non blm bangun bibi gak akan temenin non main sama timmy" timmy itu nama anjingnya Heejin, tp klo Heejin main sama timmy harus ada temen soal nya timmy gak bisa diem banget.
( jenis samoyed tp masih kecil , baru 5 bulan )
Makan nya di ancem sama bibi nya tp anceman nya gak yang menakutkan, tp buat Heejin itu menakutkan karna susah ngurus timmy.
"iya bi, nanti aku bangun" kata Heejin yang sedang berada di dalam selimut.
"ya sudah bibi ke dapur dlu mau bikin sarapan"
"emm"
bibi Ela pun keluar kamar dan beranjak ke dapur untuk membuat sarapan.
"bi Heejin belum bangun ?" tannya ayah Heejin Donghae Akras Willard.
"belum tuan, kata nya 10 menit lagi dia bangun, saya sudah ancam klo 10 menit lagi belum bangun saya tidak akan temani dia bermain dengan timmy" bibi Ela menjelaskan apa yang td terjadi.
"owh, baik lah" ayah Heejin pun duduk di kursi meja makan untuk sarapan.
10 menit pun berlalu, di kamar Heejin
"non udah bangun belum?" tannya bibi ela di luar kamar.
"udah bi bentar aku mandi dlu baru turun" teriak Heejin dari dalam kamar mandi.
"ok, bibi tunggu di dapur"
"iya"
saat bibi ela menuruni tangga ia bertemu dengan pelayan yang lain nya dan menyampaikan "bi, kata tuan kalo non Heejin sudah bangun temui dia di taman" kata seorang pelayan rumah tangga lain nya.
"oh baik nanti saya sampaikan terima kasih" pelayan itu pun membungkuk sambil tersenyum. Dan pergi.
"pagi bi" sapa Heejin sambil duduk di bangku meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)
Fantasy5 anak special, yang menceritakan 1 orang anak yang harus memusnah kan raja jahat , namun ia tidak bisa seorang diri dan harus mencari teman. teman nya ada disebuah sekolah. Blackvil nama Raja jahat nya. Raja yang sekarang menjadi penguasa dunia h...