Masih menatap Jaemin.
Heejin pov.
Sumpah kenapa harus gini sihhh, bener-bener ya tu nenek lampir bikin emosi banget.
Napa harus berdua ma dia coba, huaaa gw pengen ngilang aja sumpah.
Huh, dahlah mending keluar lagian juga masih di area sekolah bukan di ruangan jadi aman. Kan sekolah ini luas.
Mo samperin Bestie bestie gw dlu ahh.
Gw nyamperin Yeji enpren ke lapangan. Pas nyampe ternyata di sana udah penuh banget.
Mereka abis di kasih intruksi harus gimana-gimananya. Dan pas banget gw nyampe dan kak chanyeol udah selesai jelasin. Kak Chanyeol kakak pembina atau pengajar dari Zodiak tanah.
Untung Yeji enpren mereka pada di barisan belakang jadi gw gampang nemuin nya.
"Yeji" pangil gw.
Tapi semua nya noleh ke gw, bukan semua skutis yang ada di situ juga. Maksud nya Yeji enpren.
"Heejinnn, yaampunn sabar ya jinn, niat nya kgk mau ketemu ehh malah di pertemukann, sabar sabar" kata Yeji sambil ngelus ngelus pundak gw, sisa nya ngangguk-ngangguk nge-iyain perkataan Yeji.
"Iss apaan sih, terlalu alay, lagian gw juga bisa diem di asrama, klo aja Timmy masih di sini gw ada teman nyaaa" ucap gw.
Tentang timmy kenapa gak muncul-muncul, dia gw balikin aja pulang ke rumah, soal nya ternyata aktivitas di sini padet dan gw malahan jadi ngangurin dia, dia malah jadi terlantarkan. Karna gw kasian jd nya gw pulangin aja. Oke balik topik utama
"Emm iyahh, sabar yahh, ydh kita mau mencar lo ati ati, kayak nya nanti pas mau maleman udah bakal sepi, soal nya kita bakal masuk hutan" kata Karina.
"Iyah, nanti gw di kamar aja klo emang sepi banget"
"Ydh kita cabut yahh, dahh" ucap Giselle menjauh sambil melambaikan tangan.
Setelah mereka bener bener pergi dari hadapan gw. Gw juga pergi dari lapangan niat nya mau balik ke perpus lagi buat ngambil buku trs lanjut baca dan praktek. Mumpung skutis skutis lagi pada gak di area sekolah kan nanti nya jadi kosong, gw bisa leluasa ngelatih teknik yang gw blm bisa.
Tapi gw pikir lagi, nanti pasti ketemu si Jaemin Jaemin itu, akhir nya gw balik aja dlu ke asrama buat ganti baju yang lebih santai.
Gw balik ke asrama dlu akhir nya, moga aja pas gw udah beres ganti baju pas ke perpus lagi tu skutis satu dah gk ada.
Tapi
Lagi-lagi
Keberuntungan tidak memihak ku.
AAaaaaaa, klo kek gini mulu beneran pengen ilang aja rasa nya.
Masuk ke perpus ternyata dia masih di situ, masih stay di tempat yang sama sebelum gw pergi.
Langsung aja gw ngambil buku yang tadi gw baca dan ke luar dari situ. Dia yang liat gw buru buru banget-ternyata punya sisi penasaran juga yah-natap dengan tatapan heran, gw yang di tatap malah makin cepet cepet. Akhir nya setelah 10 detik yang terasa 10 jam berakhir.
Abis dari perpus gw langsung aja ke taman tengah, taman tengah kayak nya sih kosong, trs juga itu deket dari asrama jd klo ada apa apa gw bisa langsung lari masuk asrama. Tapi ya berharap nya sih gak ada apa apa.
Emang sih ini waktu yang gak tepat buat gw latihan teknik air, tapi ini juga waktu yang tepat buat gw ngalatih teknik air. Gmn bingungkan heheheh.
Jd maksud nya tuh gn, ini kan udah mau malem yahh, nah itu waktu gak tepat nya, ngapain gw ngelatih teknik air malem malem kan gk tepat banget.
Nah yang tepat nya itu, gw bisa latihan dengan leluasa karna hampir seluruh skutis di sekolah lagi pada gak di area sekolah, itu waktu tepat nya. Ngerti?.
Ok back to the topic.
Gw mulai ngelatih teknik yang gw baca barusan. Teknik yang gw baca adalah teknik didih air. Emang sih para Zodiak Air engak punya kekuatan api, yang pasti klo panas tuh identik nya sama api. Tp entah knp kita para Zodiak air punya teknik itu, dan kayak nya gw blm kuasain teknik itu deh.
Setelah hampir 1 jam'an gw selesai dengan teknik itu. Udah nguasain teknik nya ? . Tentu belum, orang baru belajar 1 jam, ya hasil nya juga gak akan sebagus belajar 1 bulan. Tapi klo segini gw bisa bilang bagus sih, gw udah bisa bikin air nya mendidih tapi suhu nya blm seberapa, baru 200°c.
Menurut gw segitu cukup sih, dan sekarang gw pengen pregangan. Udah lama juga gw gak main main sama kekuatan petir gw. Coba kli yaa, mumpung sepi lagian juga jam segini sih mereka paling udah pada masuk hutan. Paling tinggal si yang lagi ada di perpus,. Lagian juga teknik gw gak akan sampe perpus.
Main main sama petir gilaaa kangen banget gw. Kek udah berabad abad gk maen sama ni petir. Keluar dari tangan gw dan gw arahin ke arah air dan 'mereka' ada di air. Biasa nya gw bikin 'mereka' ada di atas awan tp takut nanti tiba tiba tu kulkas datangkan berabe masalahnya. Jd nya ya gini gw main nya di air.
Sumpah napa sih hari ini gw sial banget, astaga gw harus ngomong apa. Ck dewa keberuntungan kenapa diri mu tidak memberi celah sedikit punn.
LANJUT...........
2 kann
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)
Фэнтези5 anak special, yang menceritakan 1 orang anak yang harus memusnah kan raja jahat , namun ia tidak bisa seorang diri dan harus mencari teman. teman nya ada disebuah sekolah. Blackvil nama Raja jahat nya. Raja yang sekarang menjadi penguasa dunia h...