Author pov"trs sekarang lo mau kmn?" tanya sungchan, sambil menatap mata Heejin dengan tatapan dingin.
Heejin yang merasa di tannya jd kayak bertannya-tanya. emang lo harus tau gw mau kmn?-batin.
Sebener nya Heejin nolak tawaran sungchan td tuh karna pengen sendiri gt, tp ya mau gmn lg ya kan orang dy nya maksa.
"hah, emm kalian mau kmn ?" Heejin malah nanya balik sambil jalan kedepan, karna mereka td ngobrol diem aja di tempat.
"kita ya ngikut lo aja sih" bales sungchan dengan mengikuti Heejin di belakang. Dan kayak kasih kode ke shotaro buat ngikut dia aja.
Mereka ber 3 cmn jalan-jalan aja sambil kenalan lebih lanjut kayak nanya umur, tannya kekuatan nya apa dll. Dan akhir nya Heejin cape trs pengen pulang aja "huh, gw dah cape balik aja yuk" ucap Heejin kepada taro dan sungchan dengan menatap sungchan dan taro secara bergantian. Dan di anguk oleh sungchan.
"yuk" bales taro.
..............
"dah nyampe, makasih udah nemenin gw jalan sekitar sini" ucap nya kepada sungchan dan taro sambil sedikit membungkuk, lalu tersenyum.
"iya sama sama" balas taro dengan membungkuk juga dan sungchan hanya senyum dan membungkuk.
"semoga kita ketemu lagi kapan kapan" kata sungchan sambil melambaikan tangan dan berjalan pergi dari pekarangan rumah Heejin. Heejin pun hannya tersenyum dan nganguk-nganguk saja, lalu ia berjalan masuk ke rumah nya.
Di dalam ia langsung bertemu dengan Donghae. Dan langsung di tanya knp pulang nya gak bareng bibi. Heejin hannya menjawab apa yang terjadi saja. Dan Donghae hanya ber "oh" ria doang.
Heejin membalas nya dengan angukan, dan langsung pergi ke kamar nya. Tp bilang dlu klo mau ke kamar gt gak langsung cabut aja.
di dalam kamar, ia langsung ngoceh-ngoceh gak jelas, gr gr banyak hal.
Karna harus masuk sekolah khusus.
Gagal jalan-jalan sama timmy, walaupun masih ada bannyak waku sampe nanti sore dan lusa adalah hari terahir Heejin ada di rumah ini.
Trs ketemu sungchan dan taro, itu hal yang plus minus. Awal nya ia yang gak mau jalan sama mereka. Jadi lumayan deket setelah banyak cerita dan ngobrol bareng.
Harus masuk ke sekolah khusus itu, awal nya Heejin gak mau kan, tp ydh lah ya mo gimana lg gt kan. Orang dia juga dapet plus nya kok klo masuk sekolah khusus. Banyak juga.
Cmn Heejin ngeluarin semua keluhan nya di kamar. kamar tempat paling nyaman buat apapun. apalagi kaum rebahan. hehehhehe -Author
Karna Heejin, udah ngeluarin keluhan nya dengan ngoceh gak jelas di kamar, trs abis jalan- jalan, sekarang dia cape dan akhir nya memutus kan untuk tidur saja sampai sore.
.......
"Heejin bangun, hey.... hey....." ucap seseorang entah siapa. "hah!!, knp??, lo siapa ?" ucap Heejin melihat laki-laki yg ada di hadapan nya, dia tinggi, dan memiliki seperti nya luka bakar yang lumayan besar di tangan kanan nya, rambut nya berwarna putih seperti di warnai.
Heejin pov
Gw gk tau siapa dia dan kenapa gw bisa ada di tengah hutan seperti ini. Dengan keadaan banyak skutis yang menyerang skutis berpakaian prajurit. seperti nya mereka sedang berperang. Tapi kenapa gw bisa berada di sini, bukan nya td gw lagi di rumah?.
"Heejin km gpp?, mana yang luka?, yang sakit mana?" Ucap laki-laki itu kayak nya khawatir-Menyadarkan lamunanku.
"Aku..." diriku menjawab namun pandangan ku tidak tertuju kepada si penannya. Tapi pandangan ku tertuju kepada satu pria berpakaian prajurit yang ingin menyerang lelaki yang berada di hadapan ku ini.
"awas itu di sana" aku menunjuk pria berpakaian prajurit yang ada di samping sebelah kananya dan tak jauh dari dia.
Lelaki itu menoleh melihat arah yang di tunjuk diriku dan langsung mengeluarkan pelindung. Agar tidak terkena serangan dari pria berpakaian prajurit itu.
Serangan pun terpental karna pelindung itu. Dan laki-laki itu langsung menyerang pria berpakaian prajurit. Tak lama mereka berperang pria berpakaian prajurit pun kalah.
Aku sedari tadi mereka berperang hanya diam dibawah pohon yang lumayan rindang. Sambil mengamati pria yang membangunkan diri ku di tengah pertempuran ini, muka nya tidak terlihat jelas entah kenapa.
Namun aneh nya aku bisa melihat apa yang terjadi di sekitar sini. Tapi sama, semua skutis yang ada di sini muka nya tidak terlihat jelas. Aku bingun ini dimana? Apa jangan-jangan ini mimpi, karna sebelum nya aku kan tidur. Tapi kenapa mimpi ini terasa sangat nyata. Ini tidak seperti mimpi.
Laki-laki itu kembali menghampiri ku, namun saat ia berjalan menghampiri diriku, ia terkena serangan dari prajurit yang lain, dan diri nya pun terjatuh ke tanah. Aku yang td nya ingin menghampiri lelaki itu malah ikut jatuh ke tanah. Karna kepala ku tiba-tiba pusing dan sangat pusing.
Tak lama dari situ aku sadar bahwa td adalah mimpi.
Author pov
"hah..hah..hah..hah" Heejin ngos-ngosan setelah mimpi itu. "apa yang baru saja terjadi, kenapa mimpi ku bisa seperti itu?, dan kenapa aku tidak bisa melihat wajah mereka sama sekali, ini mimpi apa, apa yang sebenar nya terjadi??"
diri nya bertanya tanya tentang apa yang sebenar nya terjadi. Banyak sekali pertannya dalam benak nya. Namun sayang nya pertannyan itu tidak bisa di jawab saat itu juga.
Heejin menenangkan diri sekitar 5 menitan. Untuk menarik nafas dan memikirkan apa yang terjadi barusan.
Sesudah nya ia malihat kearah jedela kamarnya, ternyata sekarang sudah malam.
Heejin beranjak dari kasur nya dan pergi keluar kamar untuk melihat sekitar. Apakah masih ada orang yang belum tidur?.
Teryata di luar sudah sepi tidak ada orang yang berlalu lalang lagi, seperti nya hannya ia seorang diri yang masih terbangun di tengah malam ini.
Akhir nya ia memutuskan untuk kembali tidur saja. semoga di tidur nya yang sekarang tidak terjadi mimpi itu lagi.
Keesokan hari nya, untung nya Heejin tidak bermimpi buruk lagi. pagi ini ia melakukan aktifitas yang ingin ia lakukan bersama timmy dan bibi ela.
LANJUT................
👑
👑
👑
Hai, Hellow, Annyeong,Hai evryone, how is the holiday fun or just normal?, I hopefully useful during the holidays.
Ini author updet tapi late hahahah, harus nya minggu kemarin tp minggu kemarin author sakit jadi gak updet. And now author updet but, in this chepter almost nothing has changed.
Mau kabarin aja sekarang virus covid-19 masih ada loh, jadi patuhi protokol kesehatan nya yah. Keluarga author sekarang lagi positif so buat yang masih pada sehat, di jaga ya guys.
Trs juga author mau kasih tau klo maaf banget klo author mangil karakter nya kadang make aku-gw, dia-ia, lo-kamu. Jd nya kayak random banget, tp author nya nyaman kayak gitu nah author minta pendapat nya, klo author ttp kayak gt gpp or di jadiin serempak aja aku-aku, gw-gw, lo-lo, kamu-kamu.
Gimana?
Okeh itu aja yang mau author ucapin, and last, im so so so thank you for readers who want to read and vote work this thank you so much.
Panjang yah, hahahaha. Ydh gitu aja. JanLup VOTE nya yah 👍
Oke, BYE BYE 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)
Fantasy5 anak special, yang menceritakan 1 orang anak yang harus memusnah kan raja jahat , namun ia tidak bisa seorang diri dan harus mencari teman. teman nya ada disebuah sekolah. Blackvil nama Raja jahat nya. Raja yang sekarang menjadi penguasa dunia h...