Sore yang sama
Jaemin pov.
Knp harus ilang si. Tp gw penasaran sih siapa yang udah nyuri nya. Cuman pasti bakal ada sesuatu nih, Minju dasar sesat lo. Gw nyari nya kapan ya. Nanti lah nunggu pengumuman aja. Mending gw ke perpus.
Ceklek
Aelah napa harus ketemu dia sih, btw tadi pagi dia kek nya malu deh hahahaha. Mampus pede banget si lo. Tp emang gw bela lo sii. Tp gpp, gw juga malu kli klo ngakuin gw bela lo. Lagian juga kita kan gk saling kenal.
Dih senyum dia, biar gak cangung kli, jangan sampe lo yang kepedean jaem.
Dah lah napa malah jadi mikirin yang aneh aneh si, fokus ke tujuan lo.
Gw langsung aja ke rak 2 yang ada di lantai 2 perpus. Gak lama gw di dalem perpus, dia keluar. Dan pas banget dia sampe di pintu ada pengumuman tentang pencarian.
"Pengumuman, pencarian akan di laksanakan 5 menit lagi, dan saya mohon kalian semua untuk berkumpul di lapangan sekolah, dan untuk Heejin dan Jaemin kalian di tugaskan untuk tetap berada di dalam sekolah saja. Maaf atas hal itu. Segera." Udah gw duga klo gw sama ni anak gk bakalan di bolehin ikut pencarian. Dasar Minju bikin orang susah aja. Tp percuma sih gw bakal langgar.
Heejin natap gw dengan tatapan -sama dia? Pertanyaan. Gw yang emang udah tau klo bakal gini ya cuek aja.
Abis nya dia pergi.
Sekitar 20 menitan dia balik lagi dengan pakaian yang berbeda. Kayaknya sih tadi abis ganti baju. Tapi pas masuk perpus dia diem dulu depan pintu bentaran, sambil ngelah nafas-mungkin cape. Trs tiba tiba aja lari dari pintu ke tempat dia baca yang tadi-ngambil buku. Abis itu lari lagi. Gw heran lah, yaa gw tatap aja, ehh pas gw tatap dia malah makin kenceng lari nya. Kek lagi di kejer setan. Sedeng kli ni skutis.
Abis itu udah, dia udah gak di perpus lagi. Gw yang terheran-heran mengidikan bahu aja sambil geleng geleng kepala.
Setelah hampir 40 menitan gw di perpus, dan gw udah mulai bosen. Gw akhir nya mutusin buat ke luar aja cari angin. Gw jalan di koridor depan. Tapi pas gw jalan di situ, kayaknya mereka blm pada masuk hutan deh. Gw berasa masih ada yang jalan di belakang gw. Pas gw balik, gak ada siapa siapa. Klo PosThing nya sih yaa si Heejin yang ada di belakang gw. Tp kayak nya bukan deh.
Gw lari lah dari situ ke taman, dan ternyata bener dong yg ngikutin gw bukan Heejin. Gw liat dia lagi ngelatih satu teknik, gtw teknik nya sih apaan. Tapi keluar asep dari kolam.
Gw perhatiin aja. Waktu sir Siwon ngajak gw buat gabung tim Hunstirk. Dia nyebutin nama Heejin. Gw penasaran aja seberapa hebat si dia sampe di ajak gabung tim Hunstirk. Padahal kan Dia anak baru.
Kayaknya dia nggak nyadar deh gua perhatiin. Tapi kayaknya dia emang hebat sih, dari yang gue lihat kayaknya sih itu teknik didih air Setahu gue sih itu namanya. Dia bisa belajar teknik itu dalam waktu cuman 1 jam. Gue emang nggak tahu banyak tentang zodiak air tapi gue tahu berapa tentang teknik-teknik mereka. Kek nya ge kebanyakan ngomong 'kayaknya
-kayaknya' tapi emng iya, emang kayaknya. Mksd nya blm tentu bener gt.Pokus.
Ydh sih cuman itu aja. Jadi gue mutusin buat pergi aja Dari situ. Waktu gue udah jalan hampir dua meteran dari tempat gue berdiri tadi. Gue nggak sengaja ngeliat cahaya biru. Gue reflek ngeliat Heejin lagi.
Dan
What???
Itu kekuatan Petir. Dia Skutis Zodiak ganda. Sumpah gw di situ kaget banget. Dia punya 2 kekuatan. Dan dia sembunyiin. Wahh, gilaa gw gak nyangka banget ternyata emang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)
Fantasy5 anak special, yang menceritakan 1 orang anak yang harus memusnah kan raja jahat , namun ia tidak bisa seorang diri dan harus mencari teman. teman nya ada disebuah sekolah. Blackvil nama Raja jahat nya. Raja yang sekarang menjadi penguasa dunia h...