1.16

36 9 7
                                    

"Jin tadi gak benerkan?" Tanya Somi memastikan-setelah mereka keluar dari aula.

"Iss lo bego atau gimana sih, lo masih percaya sama omongan nenek lampir tadi hah!" Ucap Yeji sambil menjitak kepala Somi.

"Y-ya engak sih cuman mastiin doang kok" ujar Somi.

"Emm dah serah lo" ucap Yeji.

"Guys emang senjata nya itu kayak gimana sih, kok bisa sampe heboh gini?" Ucap Heejin setelah lenggang beberapa saat karna pikiran masing masing.

"Jadi 5 senjata ini punya 5 skutis legenda paling sakti di dataran holix ini. Nah senjata ini di simpen di sekolah karna kata nya mereka bakal balik lagi untuk me-musnahkan draky. Di simpen di sekolah itu karna emang 5 skutis ini kata nya usia nya gak beda jauh dari kita. Mereka di sebut nya Apatis. Gitu jin" jelas Karina.

"jadi ke 5 skutis ini ada di sekitar kita tapi mereka gak nyadar klo mereka angota Apatis gitu sih klo yang di ucapin sama kakak senior dan guru-guru. Tapi kita sebagai murid gak terlalu percaya sama itu. Karna ya itu mustahil aja gitu. Lagian ini juga kan cuman legenda" ujar Giselle memperjelas dan memberi bantahan.

"Kok bisa kalian gak percaya. Padahal udah jelas jelas ada bukti bahwa senjata nya itu ada?" Ucap Heejin.

"Ya kita gak percaya aja, karna itu udah beribu-ribu taun lalu jin. Selama itu gak ada tuh apatis yang muncul" ucap Yeji.

"Ydh sih emang kepercayaan masing masing terserah mau percaya apa enggak" ucap Karina.

Semua nya pun mengangguk setuju dengan ucapan Karina.

"Kita balik kantin lagi aja yuk lanjutin makan sama ngobrol nya di sana, gw td laper banget ehh malah ada pengumuman" ucap Somi.

"Hahahah, sama sih gw juga laper ydh ayoo" ucap Yeji. Dan langsung berjalan ke arah kantin di ikuti dengan Karina Giselle dan Heejin di belakang nya, Somi berada di samping Yeji.

Saat di perjalanan Heejin tak sengaja melihat Jaemin  yang sedang berbincang dengan teman nya mungkin, Heejin memutuskan untuk menghampiri nya.

"Guys aku samperin Jaemin dlu yah mau bilang makasih" ucap Heejin.

"Owhh iyah, bilang juga salam dari kita" ucap Yeji.

Heejin hanya menganguk dan keluar dari rombongan kemudian menghampiri Jaemin.

"Emm hai Jaem, bisa ngomong sebentar?" Ucap Heejin agak canggung plus malu.

Jaemin membalikan badan dan menatap Heejin. Ia tidak langsung membalas malah menatap kembali lawan bicara nya yang tadi.

"Ehh hai lo Heejin kan?" Ucap si pria yang ada di samping Jaemin kini.

"Owh iyah hai juga" balas Heejin.

"Kita blm kenalan gw Jeno winston geral, di pangil apa aja bebas se-enak nya aja, salken yah" ucap si pengenal.

"Owh hai gw Heejin lauren willard, di panggil Heejin salam kenal juga" ucap nya memperkenalkan diri juga.

"Tadi mau ngomong sama Jaemin yah, ydh gw dluan yah" ucap Jeno.

"Owh iyah" balas Heejin, Jaemin mah cuek aja gak peduli walaupun dia ada di situ.

"Td mau ngomong apa?" Ucap Jaemin tudep.

"Ah, gw mau bilang makasih karna tadi udah bela gw"

"Gw gk ada niatan bela lo, td gw ngomong gitu karna gw juga sering ke perpus, dan berarti gw juga tersangka dari ucapan Minju harus nya, bukan gw ngebela lo"

"Hah ohh, sory gw salah paham"

batin Heejin berkata-mampus gw salah paham oemjeh.

"Emm"

Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang