1.8

60 10 4
                                    

Yeji mengantar Heejin ke dapan kelas nya. Kelas para pemilik kekuatan air tentu nya.

Saat Heejin dan Yeji memasuki ruang kelas itu. Suasana nya menjadi agak hening. Jujur saja sebelum Heejin dan sahabat nya itu masuk sebenarnya bisa terdengar suara para murid yang sedang mengobrol. Namun ketika Heejin dan sahabat nya masuk. Semuanya berubah 180 derajat.

Kini mereka ber 2 persis berada di depan kelas. Berada di depan para murid lain nya, ada yang berbisik-bisik tentang siapa yang berdiri di samping Yeji itu. Ada yang mengamati dari ujung kepala sampai ujung kaki Heejin.

Seperti seorang pria yang berada di sebelah kiri dekat dengan jendela. Yang kini tengah memandangi Heejin.

Yeji berbicara kepada guru yang berada persis di meja depan kelas itu. Mem-perkenalkan Heejin di depan kelas. Sesudah nya Heejin memperkenalkan diri nya sendiri.

Setelah sesi kenal mengenal itu Yeji pamit untuk kembali ke kelas nya.

Heejin di suruh duduk oleh Wendy untuk duduk di kursi yang kosong.

Di kelas banyak yang membicarakan Heejin dari yang memuji muji nya cantik. Sampai sampai yang menjelek-jelekan nya, seperti Yiren, Minju dan Doyeon.

"Iss apaan sih masih baru aja udah caper, liat tuh malah ngobrol sama Hyunjin dan kak Jaehyun" ucap Yiren sambil menunjuk kursi tempat duduk nya Heejin yang berada di pojok kanan tengah. Di samping Taeyong dan di belakang Hyunjin.

"Iyah, gak punnya malu, masih anak baru loh padahal" sahut Minju.

"Lagi kenalan kali, seuzon mulu ih" ucap Somi membela.

"Gak mungkin kenalan kayak gitu, trs knp lo malah bela dia?" Tanya Doyeon, yang malah overthingking sama Somi.

"Ya gw gak bela dia cuman pikiran kalian aja yang berlebihan" jawab Somi dengan nada jengkel.

"Ya ya ya terserah lo, udah lah dari pada mikirin dia mending kita keliling aja yuk, cari cogan" usul Minju.

"Emm ydh, ikut gak lo?" Tanya Yiren pada Somi dan Doyeon.

"Gw mah enggak males capek kaki gw jalan jalan mulu pegel" ucap somi menolak ajakan Yiren dan Minju.

"Gw juga gak ikut, mau ke asrama bye" sahut Doyeon yang langsung keluar kelas dan menuju ke kamar asrama nya itu.

"Ydh klo gitu kita cabut ya som" pamit Yiren.

"Iyahh"

.
.
.

Di sisi Heejin.

"Udah istirahat nih, lo mau kemana?, btw lo udah tau tempat apa aja di sini?" Tanya seorang laki laki yang lebih tua dari Heejin itu.

"Gak banyak, baru tau ruang Sir Siwon, trs koridor depan, juga koridor arah dari asrama ke sini, dan yang terakhir kamar asrama, itu doang" jawab Heejin.

"Woah, itu mah baru 10% dari 100 yang lo datengin di sekolah ini" ucap skutis pria yang berada di belakang kursi Heejin.

"Hah, emang segede itu yah ni sekolah?"

"Banget, okeh gini deh mumpung ada waktu kita ajak lo keliling sekolah, tour school gimana" ajak Jaehyun.

"Emm, nanti deh hehehe, soal nya blm niat kak, nanti aja pas udah niat aku bilang ke kakak, klo gak nanti juga aku bisa bareng sama Yeji, so jadi masalah itu mah gampang"

"Ohh iyah, lo sama Yeji itu kenapa bisa bareng gitu?, kalian udah saling kenal?" Tanya Renjun yang berada di belakang bangku Heejin itu.

"Aku sama Yeji udah sahabatan dari kecil, trs kita kepisah waktu.... kayak nya waktu Yeji masuk sekolah ini" jawab Heejin.

Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang