1.13

38 10 2
                                    


Wendy membawa Heejin untuk duduk ke dekat kursi sekitar situ.

Wendy membuka pembicaraan dengan bertanyaan. "Heejin kakak, boleh nanya gak?"

"Boleh kak"

"Oke, kekuatan air ini kamu warisin dari siap, ayah atau bunda?"

"Owh, air ini dari ayah kak" wendy menganguk paham.

"Tadi kok kamu bisa betahan lama tarus sempurna gitu sih, kamu udah pernah latihan?"

"Emm, klo latihan belum pernah sih kak, soal nya aku di rumah belajar nya materi aja, latihan nya jarang banget, tapi tadi aku kayak pede aja terus juga, kayak udah tau trik trik nya, jadi nya yang terlintas di otak aku yaaa yang aku praktekin tadi"

"Wahh, keren banget, bararti ini percobaan pertama?"

"Iyah kak"

"Ydh itu aja, nanti ajarin temen temen yang lain nya juga yah, biar sehebat kamu juga"

"Hahaha, iya kak nanti aku ajarin, tapi kakak lebih hebat dari aku"

"Hahaha, kamu bisa aja, ydh kakak pergi dlu yah"

"Iya kak" setelah wendy pergi dari situ Heejin pun menghampiri teman teman nya dan para senior nya.

"HEEJINNN" tiriak Somi histeriss.

"GOSAH TERIAK TERIAK SOMIIII" balas Renjun yang kuping nya hampir budeg mendengar teriakan Somi.

"Sory yah lu juga sama-sama teriak!" balas nya tidak mau kalah dengan Renjun.

"Ck terserah" pasrah.

"Wlek" ledek Somi. perfect

Heejin yang sudah berada di hadapan mereka hanya biaa geleng geleng saja liat tingkah Somi yang tidak mau kalah dengan Renjun, ia pikir hanya Renjun dan Hyunjin saja yang suka adu mulut ternyata salah, masih banyak yang lain nya.

"Jin, kamu tadi hebat banget" ucap jaehyun memuji Heejin.

"Hehehe, makasih kak"

"Kok lo tadi bisa perfech gitu sih" ucap Hyunjin.

"perfect Hyunjin perfect, lu klo ngomong beneran dikit ngapa" tentu Renjun yang mengoreksi pelafalan Hyunjin.

"Ya maap typo, mulut gw"

"Ck ck ck kalian ini hobi nya war teross yahh" ucap Lia yang dari tadi diem aja tapi udah cape kuping nya akhir nya mengeluarkan suara.

"Btw tadi lo keren jin, nanti ajarin gw latihan yah" lanjut Lia-ia minta di ajarkan oleh Heejin.

"Thank you, nanti gw ajarin kalian klo ada waktu hehehe"

"Iya deh gpp, yang penting ngajarin kita" ujar jihoon.

Hejiin pun mengeluarkan jari jempol nya, tanda meng-iyakan.

Taeil mah nganguk-ngaguk aja ikut perintah ae.

Duduk sambil membaca buku sejarah itu lah yang di lakukan Heejin. Kebiasaan membaca nya yang sudah ia biasakan dari kecil itu, terbawa hingga sekolah nya. Apa lagi sekarang Heejin tidak perlu susah susah mencari buku yang ingin ia baca karna perpustakaan sekolah ini yang sangat besar dan juga berbagai koleksi buku, tidak hanya buku sejarah saja tentu nya banyak juga buku karangan, mitologi, dan masih banyak lain nya.

Sebenar nya di rumahnya Heejin  juga memiliki perpustakaan, tapi tentu tidak selengkap di sini koleksi nya, hobi membaca buku itu ia dapatkan dari sang-ayah, Donghae juga suka membaca buku, sehingga banyak buku buku yang Donghae baca di baca juga oleh Heejin.

Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang