1.19

29 7 1
                                    

"Kayaknya udah pada masuk hutan deh. Oke, gw masuk lewat hutan barat aja. Disana pasti kosong"-batin Jaemin.

Jaemin yang emang tidak betah di sekolah saja. Ia akhirnya memutuskan untuk ikut masuk ke dalam hutan. Dengan cara stiky-stiky. Atau mengendap-endap.

"Itu Jaemin kan?" Ucap Heejin yang melihat Jaemin sedang mengarah masuk ke dalam hutan.

"Knp dia mau masuk ke dalem hutan?, ikutin kali yaa"

Saat Heejin melihat Jaemin. Jaemin sedang mengarah masuk ke dalam hutan. Tentu itu membuat kecurigaan di hati Heejin. Akhir nya Heejin memutuskan untuk membuntutinya.

Sudah hampir 5 menitan Heejin membuntuti Jaemin. Dan Jaemin juga tidak sadar keberadaan Heejin di belakangan nya. Namun semakin dalam hutan yang di telusuri juga semakin membuat suasana nya mencekam.

Heejin yang penasaran tadi, mulai mengubah rasa penasaran nya menjadi rasa takut. Jadinya ia menghampiri Jaemin.

Heejin menepuk pundak Jaemin. "Jaem" panggil nya.

Jaemin yang merasa pundak nya di tepuk jadi waspada. Ia siap mengeluarkan semburan api di tangan nya saat berbalik badan. "Jangan tembak gw!" Heejin yang melihat Jaemin waspada akhir nya berbicara. "Gw Heejin" lanjut nya.

Jaemin membalikan badan nya ke arah Heejin. "Lo" ucap Jaemin. Meski hanya kata Lo yang keluar dari mulut Jaemin itu sudah menjelaskan semua pertanyaan.

"Iya, sory gw ngikutin lo. Gw tadi curiga sama lo makan nya gw ik-" ucapan Heejin terpotong saat mendengar ada skutis lain di sekitar mereka.

"Oke kita jangan mencar gw di depan kalian berdua di belakang gw dan perhatikan sekitar"

Air muka Heejin seketika berubah menjadi panik. Ia tidak ingin di hukum karna melangar.

"Jaem gmn?" tanya nya yang sudah kelewat panik. Tapi masih bisa bicara pelan agar tidak terdengar.

"Sory gw pegang tangan lo, kita diem di sini jangan buat suara sekecil apa pun" ucap Jaemin datar dan langsung memegang tangan Heejin.

Heejin tentu makin di buat panik dan bingung.

-anjir, ni skutis satu emang nyebelin ya, diem disini sambil pegangan tangan ya pasti bakal nambah masalah lah. Duh gmn ini-batin Heejin.

Heejin semakin di buat bingung. Karna saat Jeno, Chaeryeong dan Lucas lewat tepat di depan mata Heejin dan Jaemin seakan tidak melihat apapun.

-Jeno sama Chaeryeong gak liat gw what ?-batin Heejin.

Lucas, Jeno dan Chaeryeong melanjutkan pencarian mereka, tanpa melihat ada nya Jaemin dan Heejin di sana.

-kok bisa- batin Heejin.

Setelah ke3 nya menjauh. Jaemin melepas pegangan tangan nya dari Heejin. Heejin masih mematung di tempat banyak pertanyaan di otak nya.

Jaemin melambai-lambaikan tangan nya di depan wajah Heejin. Heejin tersadar kembali.

"What?"

"Nanti aja gw jelasin nya, sekarang kita ikutin mereka" ucap nya masih datar.

Heejin hanya menganguk. Karna masih bingung.

Jaemin kembali memegang tangan Heejin dan Heejin tidak keberatan dengan hal itu. Pikiran nya blm jernih.

"Jaem"

"Hmm"

"Ini waktu nya di berhentiin kan, tapi kok kita bisa gak berhenti?"

"Gtw gw juga, sekarang kita ikutin aja"

Heejin mengangguk paham lagi. Pertanyaan itu keluar karna dari sepanjang perjalanan Heejin melihat banyak binatang yang diam saja di tempat.

Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang