Udah bisa tebak?Jawaban nya somi, si cantik menurut Hyunjin-Somi, cantik sih tp circle nya circle anak ganjen-Hyunjin.
Kenapa dia nyamperin Heejin, mau cari masalah?
"Ke-kenapa lo kesini" ucap Heejin sedikit terbata-bata, karna ada rasa sedikit agak panik ketika berhadapan dengan salah satu angota geng nya Minju.
"Engak gw cuma mau ngobrol aja sama lo, sekalian kenalan lebih jauh selain hanya nama" jelas Somi.
"Owhh, hehehe" ucap Heejin sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
"Btw lo bawa peliharaan ke sini?" Tanya Somi.
"Iyah, itu gw bawa anjing"
"Nama nya siapa?"
"Timmy nama nya timmy"
"Hahaha lucu nama nya, timmy here"
Timmy yang mendengar nama nya di panggil ia pun menghampiri arah suara nya, karna Somi duduk nya samping Heejin, dan juga timmy yang tidak kenal Somi, akhir nya timmy meng-hampiri nya Heejin bukan Somi.
"Hahaha dia nyamperin kamu, mungkin karna belum kenal yahh" ucap Somi sedikit agak kecewa sebenarnya.
"Hahaha iyah, lo elus elus aja kepala nya sambil kenalin diri lo, nanti juga dia nyaman kok" Heejin memberitahu cara nya agar timmy kenal dengan Somi.
"Owh gitu yah" Somi berjongkok di hadapan timmy dan mem-perkenalkan diri nya.
"Hai timmy kenalin aku Somi" ucap nya sambil mengelus-elus pungung timmy sesuai dengan intruksi Heejin.
Timmy yang merasa punggung nya di elus ia pun menghadap kan kepala ke arah si pengelus, karna ia tidak kenal siapa yang mengelus nya itu timmy mengambil ancang ancang untuk menggigit lengan Somi. Heejin yang tau arah maksud dari tingkah timmy ia pun langsung menangkap timmy, meng-gagalkan hal yang ingin timny lakukan telat sedikit mungkin tangan Somi sudah berada dalam mulut timny.
Somi yang melihat itu, kaget dan refleks mundur sehingga diri nya berada di tanah.
"Timmy hey, kok galak sih" ucap Heejin yang memangku timmy.
"Untung gak kegigit, makasih ya jin" Somi berterimakasih karna Heejin cekat saat timmy ingin menggigit nya.
"Ahh, iya gpp, gw juga minta maaf gak biasa nya timmy kayak gini, soal nya kemarin juga Yeji, Karina, sama Giselle main kok sama timmy, tapi dia gak arogan kayak sekarang, lo gpp kan, ada yang luka gak?"
"Gw gpp, mungkin dia gak suka gw pegang myb makannya dia gt"
"Ydh gw pamit bentar nyimpen timmy dlu ke kamar nanti gw balik lagi kok klo kita masih mau ngobrol gpp kan?"
"Iya gpp gw tunggu di sini"
Setelah nya Heejin pun kembali ke kamar nya untuk menyimpan timmy dan setelah 5 menit ia kembali ke taman.
"Oke udah" ucap Heejin.
"Tadi mau ngomong apa?, maaf jadi ke harus nunggu gini" ucap Heejin.
"Ahh gpp gpp, lagian juga gw kan yang nyamperin lo" ucap Somi.
"Hahah, oke oke, trs tadi mau apa?" Ucap Heejin sambil menghadap kan pandangannya ke Somi.
"Sebener nya gw tadi cmn mau ngobrol aja sama lo, soal nya setelah 1 taun gw bareng sama Minju gw kurang suka aja sama sikap nya.
"Dia kadang maksa gw buat ngelakuin yang dia mau.
"Dan rencana nya gw mau keluar aja dari geng nya Minju, rencana ini sebenar nya udah lamaaa banget gw buat, cmn gw takut nya klo gw keluar dari geng Minju gw gak punya temen, karna mereka udah terlanjur nilai gw 'buruk', berhubung lo anak baru gw jelasin ini ke elo biar lo gak ikut-ikutan nilai gw buruk" somi menjelas kan semua nya, rencana nya, kekhawatiran nya, dan juga keinginannya.
Heejin yang mendengar Somi bercerita, hati nya agak bimbang, apakah ini permainan yang di buat Minju cs atau benar nyatanya Somi tulus menceritakan itu semua kepada Heejin.
Namun kali ini Heejin yakin kalau Somi berkata kenyataan, ia bisa melihat dari matanya yang tulus menceritakan semuanya kepada Heejin.
"Emm..... tapi lo yakin bakal jadi" jeda "mungkin musuh dari Minju dan kawan kawan nya, gw sih klo di tanya mau engak jadi temen lo, ofc gw jawab mau kenapa karna gw bisa berteman dengan siapapun, asalkan mereka menerima diri gw dengan sepenuh hati. Artinya mereka emang niat temenan sama gw, dan gw yakin klo lo emang niat teman sama gw, yakan ?"
Somi meng-angguk pelan, ia memang ingin berteman dengan orang baik pada awal nya, namun karna hasutan dari Minju cs akhir nya diri nya terbawa-bawa hal buruk yang mereka punya.
"Sekarang kita mending balik, soal nya udah gelap langit nya, takut nya kita ber 2 malah sakit" ucap Heejin yang ternyata mereka mengobrol sampai bulan terbit, tidak terasa.
"Oke, klo gitu gw balik ke kamer lo juga balik yah, dan.... sekarang kita temenan kan ?" Ujar Somi.
Heejin meng-angguk menandakan diri nya dan Somi mulai saat ini berteman baik. "Iyah sekarang kita temenan, semoga pertemanan kita ini berjalan mulus yah" ucap nya sambil tersenyum.
"Tentu, makasih udah mau dengar gw cerita. Karna sebelum nya gw gak punya teman cerita yang kayak lo, Minju dan yang lain nya cmn dengerin dong tapi mereka gak kasih respon ketika gw cerita sama mereka"
Heejin meng-angguk untuk yang kesekian kali nya.
Setelah Somi berpamitan dengan Heejin Somi pun pergi kembali pada kamar nya, Heejin ia masih setia diam di atas kursi sambil memandang langit kembali.
Di dalam hati nya ia berkata
"Bun, Heejin kangen bunda, Heejin pengen ketemu bunda, bunda sekarang lagi ĺiat Heejin kan di atas, Heejin sekarang lagi bahagia sekaligus sedih, tadi ada salah satu murid yang bisa di bilang di paksa nakal, sekarang jadi teman Heejin. Heejin bahagia karna dia mau jadi baik dengan cara berteman dengan Heejin, Heejin ngerasa berguna. Sedih nya karna setiap Heejin bahagia pasti Heejin selalu inget bunda, Kenapa Bunda pergi ninggalin Heejin waktu masih Heejin kecil , Huhhh" helahan nafas terdengar di akhir kalimat yang Heejin ucapkan. Duduk sendirian di malam yang sepi, seperti itu lah Heejin saat ini.
Setelah isi hati nya tercurahkan pada yang di atas, Heejin memutuskan untuk kembali ke kamar nya, karna udara sudah semakin dingin. Kulit nya tidak tahan dengan udara yang menerpanya.
Masuk kembali ke kamar adalah pilihan yang tepat, namunn ketika ia ingin menaiki tangga asrama, mata nya tak sengaja melihat cahaya dari balik jendela salah satu ruangan di situ, mungkin masih ada yang beraktifitas di dalam nya, karna ini belum terlalu larut malam. Tpi apakah ada yang ingin beraktifitas di perpustakaan malam hari seperti ini.
Penasaran? Tentu Heejin penasaran, tapi niat nya tidak terlaksana kala melihat Yeji turun dari tangga.
"Heejin belum masuk kamar?" Tanya Yeji.
Lanjut.......
👑
👑
👑
👑
👑
Nihh yang jawab Somi, aku updet jadi nya. Menurut kalian klo kita punya temen jahat gitu, trs kita gabung sama circle nya. Kira kira kita bakal aman gk ?.Lagi nih, kira-kira... siapa yang di perpus tadi yaa....
Silahkan mengira-ngira.
Macih buat yang udah baca dan vote yahhh. Lop youu.
Ydh gt aja.
BYE BYE 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)
Fantasy5 anak special, yang menceritakan 1 orang anak yang harus memusnah kan raja jahat , namun ia tidak bisa seorang diri dan harus mencari teman. teman nya ada disebuah sekolah. Blackvil nama Raja jahat nya. Raja yang sekarang menjadi penguasa dunia h...