Di sebuah lapangan yang cukup luas. Ada 2 skutis pria yang ingin berlatih kekuatan nya dengan menyerang teman nya sendiri.
Skutis pria dengan tubuh yang lumayan tinggi. Pria yang lumayan di takuti oleh orang yang tidak mengenal nya dengan dekat.
Sayang nya ia tidak punya teman dekat. Teman nya hanya sebatas mengenal dari luar saja.
"Oyy jeam ngapain malah bengong cepet lawan gw tapi jangan pake kekuatan penuh, bisa K.O gw" ucap salah satu pria yang kini berada di hadapan Jaemin.
Jaemin Bryan Steve. Seorang skutis dengan zodiak api. Salah satu skutis kebanggaan Lavendres High School. Namun di samping itu juga Jaemin adalah skutis yang lumayan di takuti oleh skutis lain nya. Dikarenakan ia yang dengan tidak sengaja membunuh teman nya sendiri akibat emosi yang berlebih.
Bicara tentang emosi, menurut kalian emosi itu apa?
Kalau menurut Jaemin emosi adalah hal di dalam diri kita yang sangat susah di control. Sangat susah, itu lah yang menyebabkan Jaemin tidak sengaja membunuh teman nya sendiri.
Emosi di dalam diri Jaemin lah yang membuat nya seperti itu. Emosi yang sudah mempengaruhi seluruh tubuh nya.
Jaemin kembali tersadar setelah lamunan-nya. Karna teman nya itu yang meng-guncang-guncangkan tubuh Jaemin.
"Woyy" sambil meng-guncangkan tubuh Jaemin. "Kenapa sihhh" ucap teman nya itu.
Jaemin menurun kan tangan teman nya dari pundak milik nya. "Gpp, ayo" ucap jaemin.
Mereka berdua memulai latihan nya, dengan Jaemin dluan yang mengengularkan api di tangan nya dan teman nya berlari menghindar.
Setelah nya Jaemin menyerang, serangan pertama meleset dan malah mengenai dinding-dinding penyekat. Serangan kedua di luncurkan, yang kedua kali ini lagi-lagi meleset. Karna teman nya itu yang dengan lincah menghindar, loncat dari satu dinding ke dinding lain nya dengan cepat. Sebenar nya Zodiak Api tidak di karuniai teknik kecepatan. Namun teman nya ini belajar dengan pemilik Zodiak Tanah.
Zodiak tanah di karuniai teknik Kecepatan karna mereka yang mengendalikan tanah harus lebih sering menghindar.
Karna kekuatan nya yang tidak seberapa berdampak bagi lawan. Sebaik nya menjaga diri, untuk menghindari Serangan dari lawan.
Serangan ke tiga akhir nya mengenai tubuh lawan latihan nya itu. Apakah lawan nya jatuh atau kesakitan?
Jawab nya tidak. Karna mereka mereka para Zodiak Api memiliki ketahanan tubuh yang kuat. Hanya sekali serangan tentu tidak akan berdampak apa-apa.
Akhir nya setelah 3 kali serangan di luncurkan, dan hanya satu yang terkena lawan-itu pun tidak berdampak bagi lawan apa-apa. Jaemin pun mengeluarkan serangan bertubi-tubi. Milik boboiboy, G cnd. :)
Serangan andalan Jaemin. Tentu saja serangan kali ini mengenai lawan. Akhir nya lawan nya pun tumbang.
Kok lawan nya gak nyerang sih ?.Latihan kali ini sebenarnya ngelatih lawan untuk, latihan ya tadi kecepatan menghindar. Makan nya dari lawan tidak ada serangan yang mengarah ke Jaemin. Itu yang di latih lawan.
Dan kalau yang di latih Jaemin apa ?
Jaemin melatih kekuatan individu, serangan dengan teknik satu kali serang lawan kalah. Itu yang Jaemin latih, tapi seperti nya teknik itu belum di kuasai Jaemin. Di lihat dari tadi ia menyerang dengan satu kali serangan ternyata tidak berdampak apa-apa bagi lawan.
Latihan selesai.
Teman nya itu datang menghampiri jaemin. "Gila, sakit cok badan gw, lagian kata nya mau ngelatih kekuatan individu, knp malah ngeluarin serangan bertubi-tubi sih!" ucap teman nya kesal-jalan menghampiri Jaemin dengan kaki yang agak pincang, karna td terjatuh dari atas dinding penyekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)
Fantasy5 anak special, yang menceritakan 1 orang anak yang harus memusnah kan raja jahat , namun ia tidak bisa seorang diri dan harus mencari teman. teman nya ada disebuah sekolah. Blackvil nama Raja jahat nya. Raja yang sekarang menjadi penguasa dunia h...