1.5

57 10 2
                                    

Keesokan hari nya lagi, hari dmn Heejin harus meningalkan rumah.

"HEEJIN UDAH SIAP BELUMM?" ucap ayah yang menunggu anak nya keluar dari kamar-didepan rumah. Untuk berangkat kesebuah sekolahan.

"UDAH YAH BENTAR AKU TURUN" jawab putri nya dan tak lama ia turun dari lantai atas dengan bibi yang membawa 2 koper ukuran besar dan timmy yang di gendong oleh Heejin.

"putri ayah cantik banget mau kemana nih?" ucap Donghae jail.

"ayah...." Heejin yang merasa di jahili kesal dan merubah ekspresi muka nya menjadi bad mood.

"uuuu cup cup cup jangan bad mood gitu dong harus semangat yah" kata Donghae kepda Heejin sambil menepuk nepuk ujung kepala Heejin dan tangan satu nya mengepal dan di angkat ke atas sambil tersenyum.

"tapi emang putri ayah cantik hari ini" puji Donghae kepada Heejin.

"Iyain deh, thank you" balas Heejin tersenyum.

(style saat ini )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(style saat ini )

"sudah siap semua nya" tanya Donghae kepada Heejin.

"sudah ayah, aku boleh bawa timmy kan?" Heejin menjawab, dan bertannya sambil menurunkan timmy.

"nanti kita tanya kak Irene saja yah, jika di boleh kan kamu boleh membawa timmy silahkan. Tp jika tidak ayah akan membawa timmy pulang." ucap Donghae menjelaskan.

"baiklah, ayo kita berangkat" ajak Heejin.

"dadah bibi aku akan kangen seperti nya sama bibi, dan kalau misal nya timmy tidak boleh aku bawa, aku harap bibi menjaga nya dengan baik, dan juga rumah ini aku akan kangen selama aku berada di sana, kamar ku, kamar timmy" ucap Heejin salam perpisahan ala dirinya.

"hahahah kau ini, bibi juga seperti nya akan kangen dengan kecerobohan kau yang 11 12 sama timmy" ucap bibi mengejek Heejin. Namun Heejin hanya tertawa karna memang benar diri nya sangat ceroboh.

"bibi juga akan kangen dengan timmy jikalau timmy pergi bersama non. Dan untuk pesan non menjaga timmy, bibi pasti akan menjaga nya dengan baik" ucap bibi sambil mengulurkan kedua tangan untuk memeluk Heejin, ia langsuk peka dan memeluk bibi dengan senang dan sedih.

"hahahah, sudah sudah ayo kita pergi nanti malah terlambat sampai" ucap Donghae.

"emm ayo, dah bibi" Heejin melambaikan tangan kearah bibi dan menuntun timmy untuk masuk kedalam ¹Tabifi.

supir memasukan koper-koper kedalam Tabifi. Dan mereka mulai pergi dari pekarangan rumah menuju sekolah.

Di dalam Tabifi.

"Heejin" pangil Donghae.

Heejin menghadapkan pandangannya pada sang-ayah.

"Kamu tau kan kalau kamu punya kekuatan yang beda?" Tanya Donghae pada Heejin.

Heejin menganguk sebagai jawaban.

"Ayah pengen kamu jangan gunain kekuatan yang spesial itu di lingkungan umum, sesekali tidak apa jika dalam keadaan yang terdesak" ucap Donghae kepada Heejin memberi tahu.

"Tapi klo Heejin gak sengaja ngeluarin kekuatan itu, trs di liat sama orang lain, gimana?.

"Sebisa mungkin kamu mengelak jika di tanya. Dan kamu jujur di waktu yang tepat, mengerti?"

"Baiklah akan Heejin lakukan" jawab Heejin.

"Yah" pangil Heejin.

"Emm knp?"

"Misal nya Heejin di sekolah nanti ketemu sama jodoh nya Heejin, Aku harus gimana?"

"Maksud nya?"

"emm gak lah gak jadi, random banget aku inii ya ampunn" ucap Heejin kepada diri nya sendiri.

"Ya kamu kenapa coba harus random"

"Gtw aneh emang aku tuh" ucap Heejin.

"Lah baru nyadar sekarang?" Ucap Donghae seakan menyindir Heejin.

"Yeuu, nyindir ayah mah, tau ah bye mau tidur"

"Hahahah, ydh sanah"


Lanjut.....

👑

👑

👑

👑

👑

1. Tabifi: nama kendara di dunia Holix yang bisa menyelam, melesat dengan sangat kencang di daratan dan terbang.
.
.
.
.

Hai Hellow Annyeong.

Hai guys i cambek, to the point aja, ini part sunguh pendek. Hehehehe, mau di lanjut nanti aku up lageh atau nunggu mingdep dah gt aja. Ucapin dlu Thank you untuk yang udah Vote dan Baca. Sama yang baca tapi blm Vote, gratis kok mencet tombol vote nya gak bayar hahahah, klo gak juga its ok sih udah makasih banget karna mau baca. Oke gt aja.

BYE BYE 👋👋👋

Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang