"Gmn lo tadi di kelas aman kan gak ada yang ganggu lo?" Tanya seorang gadis yang berisial Y itu.Heejin menoleh ke arah Yeji dan menjawab bisa di bilang kekhawatiran nya Yeji "Aman kok, emang napa sih kok kayak nya ada sesuatu gitu" jawab nya.
"Jadi sebener nya di kelas lo tuh ada anak yang klo ke cowo ganjen centil gitu, tapi klo ke cewe sadis, suka bikin orang naik darah gitu, bikin onar lah, caper lah, pokok nya sadis lah" jelas Yeji, udah tau kan siapa orang nya.
"Owh Minju sama gerombolan nya?" Heejin juga sudah bisa nebak.
"Heh! Kok anda tau" ucap Yeji kaget.
"Di kasih tau anak kelas, td gw ngobrol ngobrol gitu sebelum ketemu lo, mereka kenalin anak anak kelas" ucap Heejin kpd Yeji yang kini sekarang mereka berdua tengah duduk memandangi kolam ikan di taman depan sekolah.
"Owh, ngobrol apa aja lo"
"Ya biasa kenalan, tanya-tanya identitas gw, Trs kata nya waktu mereka ngenalin anak anak kelas ternyata pada punya geng, termasuk lo kan ?" Ucap Heejin sambil melirik Yeji dan menaik turunkan alis nya.
"Hehehe iyah, gw anak geng itzi, dan menjabat sebagai ketua geng nya" ucap Yeji dengan mata khas milik nya ketika tersenyum.
"Wihh, mantap bestie gw ketua genk" ucap Heejin menepuk nepuk pundak Yeji.
"Hahaha, tar gw kenalin klo ketemu mereka, lagian juga kita ngumpul klo lagi gak ada tugas, sama klo lagi gak ada masalah pribadi, sebener nya jarang ngumpul sih" jelas Yeji.
"Gpp sans aja, trs ya awal nya mereka ngajak keliling sekolah cmn gw tolak, lg gak mut gw nya, nanti juga gw yakin bakal keliling sekolah tanpa sengaja" lanjut Heejin menceritakan yang terjadi saat tadi dia di kelas.
"Hahaha, masih suka jalan sendirian?, gak ilang ternyata sifat satu ini setelah 3 tahun"
Heejin yang mendengar penuturan Yeji itu hanya tertawa.
Heejin si anak penyuka warna biru langit dan juga si pengisi langit nya. Awan. Dan sifat yang dari dulu Heejin punya suka jalan jalan sendiri, mungkin memang tidak aneh tapi bagi seorang Yeji itu aneh, karna Yeji merasa kalau jalan sendiri itu sunguh tidak enak. mungkin ada sebagian dari kalian juga yang merasakan hal yang sama dengan yang Yeji rasakan.
Sekarang mereka berdua sedang mengobrol, sampai obrolan itu berhenti dengan tiba-tiba saat 2 skutis menghampiri Yeji dan Heejin.
"Hai lo anak baru yah" sapa si gadis cantik berambut hitam, bisa di bilang cukup panjang, berbadan tinggi dan juga ada tahi lalat di bawah mulut sebelah kiri.
Sudah bisa menebak?."Ah iya halo juga" balas Heejin tentu nya gak mungkin Yeji.
"Hai gw Karina Dzaquena Dya panggil aja Karina atau Rina salam kenal yah"
"Ohh iyah, salam kenal juga gw Heejin" Heejin memperkenal kan diri juga.
"Hai gw Giselle Alyanika Grisya panggil aja Giselle atau singkat nya Ale juga boleh" ucap Giselle, yang berada di belakang Karina.
"Owh iyahh, salam kenal juga gw Heejin"
Setelah sesi kenal mengenal itu suasana nya jadi hening. Namun karina yang tak tahan dengan suasananya akhir nya berbicara.
"Kalian tadi lagi ngapain?" Tanya Karina.
"Kita ya ngobrol aja tadi, kenapa emang nya" jawab Yeji.
"Gpp sih, btw Heejin dateng ke sini kemarin ?" Tanya Karina
"Iyah gw kemarin dateng nya"
"Btw tadi bahas apa?" ini Giselle yang nanya.
"Tadi gw ngasih tau Heejin tentang noh anak entu" ucap Yeji sambil menunjuk perempuan yang sedang jalan di samping murid laki-laki yang memang fammos di sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)
Fantasy5 anak special, yang menceritakan 1 orang anak yang harus memusnah kan raja jahat , namun ia tidak bisa seorang diri dan harus mencari teman. teman nya ada disebuah sekolah. Blackvil nama Raja jahat nya. Raja yang sekarang menjadi penguasa dunia h...