1.21

55 8 9
                                    

"Hah..hah..hah.." Setelah sakit yang Heejin rasakan, kemudian Jaemin melepas pegangan tangan nya dari Heejin. Heejin sudah terduduk di lantai koridor. Dengan nafas yang terengah-engah.

"JAEM MAKSUD NYA APA ITU HAH, LO MAU NGEBAKAR TANGAN GW, JAWAB!!!"

"Engak, emng gt cara nya. Karna lo baru pertama kli jd ya gt panas"

Huh, udah lm gk pake teknik teleportasi, mungkin udah waktu nya gw buat lupain masalalu. Semoga semua nya tidak terulang lagi-batin Jaemin.

Setelah mendengar penjelasan Jaemin Heejin berdiri sambil mengatur nafasnya. Heejin baru menyadari bahwa dirinya kini berada di koridor sekolah. Tentu itu membuat 1 pertanyaan baru muncul. Bahkan pertannyaan yang sebelum sebelumnya saja masih banyak yang belum terjawab, lah sekarang nambah satu.

Ingin bertanya pada Jaemin, tp pas balik badan Jaemin nya udh ngilang.

Awas aja lo utang penjelasan ke gw-batin Heejin.

Wess nasib mu jin wis koyo ngono- author

(Udah takdir lo jin udah kayak gt).

Heejin POV.

oasoo, bener bener ya tu skutis satu minta di kutuk maen nyolong aje, kesabian emng. Awas aja tar klo ktm gw siram mampos lo basah kuyup.

Agrhhh, kesel bet pahsum. Udah capek tu bocah skrg malah bikin kesel. Tengah malem kek gn gw di buat emosi sama skutis yang baru gw ajak ngomong td pagi, wah wah catatan rekor dalam hidup gw.

Dr td gw ngomel tuh sambil jalan ya, ykli diem di tmpt kek abis di sihir jadi patung. Kgk.

Lg otw kamer. Tp tengah jalan nemu benda. Gw ambil lah, knp gw ambil karna gw pemilik nya.

Hooh entu printilan gaun gw. Sbnrny gw gk tau napa ada d situ. Tp karna gw dah cape dan males mikir. Jd gw ambil aja. Mikir nya besok-besok klo inget itu juga.

Nyampe depan kamar. Gw awal nya penasaran waktu nyampe lantai dua. Mau ke kamar Yeji. Mau ngecek udh pd pulang blm gt kn. Tp klo kt insting gw sih udh pulang soal nya udah tengah malem gn mana ada yang masih berani di hutan.

Kecuali si siton_-. Emng aneh tu skutis mah.

Gk jd deh ke kamar Yeji nya. Udah di dalem kamar sekarang mau langsung tidur tp tb tb ada yang ngetok jendela kamar gw.

Tok tok tok.

Awal nya pelan tp lama-lama kok makin cepet. Yang awal nya gw mau nyamperin, tp malah gk jadi karna ritme ketokan makin cepet.

Tok tok tok tok tok tok.

Gw jd takut. Yang ada gw sekarang malah mundur ke belakang. Mau keluar kamar niat nya. Tp pas gw mau buka pintu nya, malah gk bisa.

Toktoktoktoktoktoktoktoktoktok

Panik. Gw panik sekarang. Akhir nya gw duduk di depan pintu sambil tutup telinga. Berusaha buat gak denger apa yang terjadi sekarang.

《《》》《《》》《《》》《《》》

"Heejin knp?" tanya salah satu siswi.

"Demam dia, trs pucet banget lagi, gw udah ke kamer nya tapi kata. Kak Irene mending biarin sendiri aja, biar kak irene yang jaga" ucap lawan bicaranya.

"Tp klo mau jenguk gpp kan?" Tanya siswi itu lag
"Gpp sih asal jangan lama-lama"

"Ngoye"

"Yejii, Heejin knpp" yang bertanya sekarang adalah Giselle. Dan yang tadi tanya jawab adalah Yeji dan Somi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Five Special Student || JAEJIN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang