Enam Belas

275 12 6
                                    

"Ouh oww maap-maap gua ga liat lanjutin aja"

MALU? udah jelaslah aku malu pake banget malah. Woi bayangin aja kalo kalian kepergok berduaan di apart pas posisinya lagi ekhem..

Aku langsung aja ngejau dari Marvel. Tapi ekspresinya Marvel itu loh kaya barusan ga terjadi apa-apa.

"Istirahat di kamar gua aja sana, ntar gua antar lu balik" ucap Marvel seraya mengelus pucuk kepala Nadira.

Marvel mendelik ke arah Jojo "Ganggu aja lu berdua!"

"Udah sampe ngen belum tadi?" tanya Jojo kepo.

"Otak lu Jo perlu direndem byeclean!" Peringat Arya. Emang yaa cuman Aryak yang waras.

"Kayaknya gua gabisa lanjutin  taruhan ini lagi"

"Good udah gua duga" ucap Arya

"U Lose!" ejek Jojo sambil menjulurkan lidahnya.

"Fine, gua bakal beliin apapun yang kalian mau"

"Itu salah lo sih, sejak awal gua sama Jojo minta lu cuman buat baperin dia doang bukan malah lu pacarin" ~Arya

∆∆∆∆∆


"Sut... Oi oii oiii"

"Woi jamet bagi jawaban dong!"

"DIAM! Kerjain kuis itu pake otak bukan pake mulut, emang mau ghibah apa kamu Jhosua!" Etdah si Jojo udah tau guru PPKN galak masih berani minta jawaban gangguin si Vanny.

*Masih inget Vanny gak? Itu yg botol minumnnya dicolong Jojo buat main Tod

Iya sekarang kita itu lagi ada kuis dadakan. Haish mana gua juga gada belajar tadi malem, ralat gapernah belajar sih tepatnya.

Gua liat Dira fokus banget ngerjain kuis, tapi makhluk yang duduk disamping dia tu ngengaggu pemandangan bat dah. Dia sadar kalo lagi gua liatin trus malah balas liatin gua balik sambil sengaja ngelus rambut Dirannya gua!

Gak! Gak bisa dibiarin ini!

Ini udah hari keberapa ya? Ah bodoamat ini udah hari keberapa, yang penting gua harus segera nyelesain ini semua. Lama-lama hati gua yang gak aman deketan sama Dira.

Tatapi gua gak bisa ngelak kalo sekarang gua jatuh dalam permainan yang gua sendiri ciptakan.

Gatau sejak kapan rasa itu tiba-tiba hadir.

∆∆∆∆

"Ikut gua! Gua mau ngomong sama lu"

"Kamu mau ngomong apa? Kenapa harus di belakang sekolah?"

"Janji jangan marah ya?"

"Emangnya kamu mau ngomong apa sih?!"

"Maaf"

"Maaf karena gua udah jadiin lu sebagai--"

"Bahan taruhan?!" ucap Nadira seraya tersenyum sinis.

"Kenapa kaget? Aku udah tau semuanya Vel"

"Trus kenapa lu masih pura-pura gak tau dan masih bersikap baik sama gua padahal lu udah tau semuanya. Kenapa? Kenapa lu ga ninggalin gua Dir?"

"Kamu lebih bodoh dari yang aku kira ya Vel!"

"Kamu masih nanya kenapa aku ga ninggalin atau pun benci sama kamu itu karena aku udah terlanjur sayang sama kamu Vel!!!"

"Awalnya aku berniat balas dendam karena kamu udah jadiin aku sebagai bahan taruhan. Tapi... Tapi aku gabisa Vel, karena aku sayang sama kamu. Hiks.. hiks.." Marvel tertegun mendengarnya.

Perlahan Marvel mendekap Nadira dan mengelus punggungnya menenangkan Nadira yang tengah terisak.

"Gu--gua sebenarnya juga sayang sama lu Dir"

Nadira mendongkak menatap Marvel meminta penjelasan.

∆∆∆∆∆∆∆∆


Aku minta maaf banget kalo chapter awal-awal penulisannya kaku banget, sedangkan sekarang penulisannya sudah sedikit lebih cair. Soalnya cerita ini aku tulis dari tahun 2018 dan sampe sekarang masih on going 🙏🏻

Dan maaf juga kalo makin kesini ceritanya makin gaje

Makasih buat kalian yang udah bertahan baca cerita gaje ini sampe sejauh ini 😗

15 September 2021

Truth or Dare?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang