*pic Nadira kalo lagi dikepang rambutnya
Tatapan itu terkunci disaat pandangan mereka bertemu.'akhirnya aku menemukanmu' batin Biru
Sementara gadis yang kini tengah ditatap oleh Xabiru hanya terdiam tanpa ekspresi.
"Baik, Biru silakan duduk di kursi kosong itu" tunjuk pak Joko kearah kursi kosong yang berada tepat disebelah Nadira.
"Terimakasih" ucap Xabiru sopan
ia perlahan melangkahkan kakinya ke arah gadis itu, namun karena banyak yang ingin mengajak dia berkenalan maka langkahnya terpaksa terhenti.
"Haii salken yaa aku Caca" celetuk salah satu cewek paling centil di kelas itu
"Hai Biru kamu ganteng bangett deh"
"Biru kenalin calon pacar kamu hehe"
Xabiru hanya menatap jengah kearah cewek-cewek yang kini tengah mengerubuni dia.Bu Ana guru bahasa Indonesia memasuki kelas untuk mengajar, menghentikan kegiatan mereka untuk mendekati sang anak baru.
Xabiru pun duduk di kursi yang berada tepat disebelah Nadira, kemudian dia menatap gadis itu dan berkata "Gua lebih suka liat lu kaya gini, cantik banget Dir" seraya merangkul bahu gadis itu tanpa izin yang membuat pemilik bahu menatap dia dengan tidak bersahabat.
"Lepas ish nanti Bu Ana liat anj" woah benarkah yang barusan ngegas itu Nadira?
Sedangkan siswi perempuan lainnya menatap dengan pandangan iri kearah Nadira.
Berbeda dengan Marvel yang memasang wajah tidak bersahabat serta bibirnya yang dia majukan 5cm.
Tapi entah mengapa dimata Nadira itu malah membuat Marvel nampak gemoii. 'yaampun sadar Dir... mikir apasih, dia kan cuman mainin lu. Jangan baper pokoknya!' Batin Nadira
Xabiru yang sadar arah pandangan Nadira kemana tiba-tiba membisikan kalimat "pacar lu yaa Dir? Jelek amat.. Gantengan gua😎" ternyata sama aja kek marpel tingkat kepedeannya hadeh
Nadira mengabaikan Biru dan mulai fokus pada penjelasan guru.
"kalem bro" kata Jojo meledek Marvel
Marvel hanya diam dan melirik Jojo dengan tatapan tidak bersahabat.
Selama pelajaran berlangsung Marvel sama sekali tidak bisa fokus, karena yang menjadi fokusnya adalah Nadira.
Hingga bell istirahat pun berbunyi nyaring pertanda pelajaran pertama telah berakhir.
"Kantin skuy Dir" ajak Biru
Namun sebelum Nadira menjawab ajakan itu, Marvel sudah terlebih dahulu menarik tanggannya dan berkata "Ke kantin bareng gua!"
Lalu kemudian menatap Biru dengan tatapan tajam. Biru hanya mengangkat satu alis seakan bertanya apa pada Marvel.
Kemudian Marvel dan Nadira melangkahkan kaki mereka kearah kantin.
~000~
Xabiru sebenarnya
siapanya Nadira sih?
kemarin kan kata aku mau ubah alurnya tapi ga jadi deh,soalnya tiba-tiba dapet inspirasi lagi hehe... Maaf gaje🙏 cuman di beberapa part aku revisi kata-katanya trus aku tambahin foto sebagai pelengkap..See u next chapter bye😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare?
Fanfic"Lu...... jadi pacar gua mulai dari sekarang! Dan gua gak terima penolakan." "Gila" satu kata yang meluncur mulus dari bibirku "Terserah mau bilang apa, yang penting sekarang lu itu pacar gua. " ____________ Marvel Smith si Ketua Kelas yang terke...