Satu

1.1K 31 2
                                    

"Happy Reading"


Location : Ruang Kelas

Marvel Smith POV

Sekarang lagi jamkos, huh bosan bat dah gue. Gue nengok kekursi samping gue ternyata temen gue si Arya udah berselancar dialam mimpi. Ck sar tukang molor.

Sekali lagi gue mengedarkan pandangan ke segala penjuru kelas, gue pengen tau aja apa yang lagi dilakuin para penghuni kelas ini.

Pokoknya kerjaan mereka gak ada yang beres, ada yang lagi ngaca sambil memoles lipstick, ada juga segerombolan cewek-cewek yang lagi ngegosipin orang, trus yang cowok nya ada yang udah nyanyi-nyanyi gak jelas sambil megang gagang sapu.
Kecuali satu orang cewek nerd itu yang malah asik belajar sendiri.

Ckckck... Gini amat sih kelas gue.
Mau ditegur malah gue ntar yang kena semprot balik. Hah nasib jadi ketua kelas yang gak sangar mah gini.

Ya... Mana bisa gue sangar-sangar, orang muka gue aja kyuttt-kyuttt gans begini 😎

Gue itu kyutnya melebihi si Suubin, itu tuh member txt kalo kata author.

Okeh abaikan kealayan dan kenarsisan gue.

Tiba-tiba

"Vel... Main kuyyy, bosen gue" ajak Jojo. Eitss bukan Jonatan Crishtie ya.
Jojo itu nama panggilannya Joshua.

"Main paan Jo?! " ini yang ngomong bukan gue tapi si Arya. Wah hebat ni bocah udah melek aee padahal tadi masih merem.

"Gimana kalo ToD aja " Jojo

"Kuyyy lah, lama juga kita gak main ToD " kata gue.

"Eitss... Tunggu dulu gengs, kita buat perjanjian dulu nih gengs."

"Maksudnya?! " tanya gue gak paham

" Jadi gini, kita cuman muter itu botol 2 kali aja. Yang artinya salah satu dari kita gak bakal kena hukuman. Gimana?! "

"Kuyy lah " kata Jojo

Jojo pun ngambil botol minum si Vany, masih untung Vany gak tau kalo dia tau bisa habis dah itu si Jojo disikat.

Kemudia Arya mulai muter itu botol dan berhenti tepat didepan Jojo.

Gue menyeringai dan berkata
" Turth or Dare huh?! "

Dengan malas Jojo menjawab "Turth"

Arya pun memulai pertanyaan pertama untuk Jojo.
"Jujur sama gue kenapa lu suka banget gangguin Vany?! "

"Ekhem.... " Jojo berdehem sesat sebelum menjawab.
"Gue gak tau kenapa gue suka gangguin Vany, tapi yang pastinya gue merasa ada kesenangan tersendiri kalo ngeliat muka tersiksa dia" si anjir panjang amat jawaban Jojo

Okey lanjut gue yang mengajukan pertanyaan. Iya sok bat bahasa gue, udah kaya mo debat ajah.

"Jujur deh Jo, sebenarnya lu suka kan sama Vany?! "

"Emh--- Gu--gue... "

Kita udah penasaran banget sama jawaban Jojo.

"Sebenarnya---"

"Ah elah lama lu Jo, lanjut aja dah main lagi! " wah terlanjur kecowa dah si Arya.

Sesi ke dua pun dimulai, sekarang gantian Jojo yang muter itu botol.
Dan perlahan ....iya akhirnya bukan gue,

Eh eh... Tapi kok masih gerak, mana lambat banget mutar nya.

Shit! Kenapa harus berhenti didepan gue sih?!

"Muhahaha.... Rasain lu" kata Arya, wah songong ini anak mentang-mentang dia gak kena.

"So, Turth Or Dare?! " halah-halah sok inggris lu Jo.

Berhubung gue orangnya suka sama tantangan jadi gue milih

"Dare"

Gue ngeliat Arya sama Jojo lagi ngerencanain sesuatu. Duh perasaan gue kok jadi gak enak gini ya?! Kenapa gue gak pilih Turth aja sih tadi.

"Ekhem... Jadi gini Vel, gue sama Arya udah sepakat buat ngasih Dare yang gak susah-susah amat kok" kata Jojo.

Pas mereka ngomong gitu kok mendadak perasaan gue jadi gak enak ya.

"Apa Dare yang harus gue lakuin?! "

"Lu harus ngebaperin itu cewek nerd!!" kata Jojo sambil nunjuk kearah cewek nerd yg ada dikelas gue.

"Halah... Kecil itu mah" kata gue, lagi pula siapa sih yang bisa nolak pesona seorang Marvel Smith. Gue itu playboy kelas atas kalo lu pada pen tau.

"Eits... Lu Jangan seneng dulu Vel, karena lu harus baperin dia selama seminggu. " Arya ngomomg sambil menyeringai.

WHAT THE FUCK?!

Gue cuman bisa ngumpat dalam hati atas Dare yang diberikan dua sobat somvlak gue itu.

Okeyy lu pasti bisa Vel.

Gue melirik tanpa minat kearah itu cewek yang sekarang lagi baca novel di bangku dia.

_____________




See you next chapter 👋
Semoga kalian suka dengan cerita gaje karya gue hehe...

Truth or Dare?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang