Happy Reading 😗"WOIIII APAAN NIH, GILA GANTENG BANGET GUE" Jojo berteriak heboh ketika masuk kedalam kelas pagi ini, membuat sebagian penghuni kelas yang sudah datang menatapnya heran.
Sedangkan Marvel dan Arya mengabaikan tingkah ajaib Jojo.
"Bacot pagi-pagi udah caper" Vany menatap Jojo dengan malas, sebenarnya mood Vany kurang baik pagi iniini apalagi setelah mendapat chat dari Biru.
"Eh ayang Vany" Jojo menghampiri bangku Vany
"Mending diem deh Jo, gue lagi badmood" Vany menatap Jojo dengan tajam
"Jo ayang lu galak amat pfff--" ~Arya
"Harap maklum belum gua jinakin" selesai mengatakan itu kepala Jojo langsung digeplak oleh Vany
Mengabaikan Jojo yang lagi mode pdkt, Marvel melirik arah bangku Dira dan Biru yang ternyata masih kosong. Marvel berfikir mungkin mereka belum berangkat sekolah karena masih ada waktu setengah jam lagi sebelum bel masuk.
Arya tiba-tiba bangkit berdiri dan menepuk bahu Marvel "Kantin kuyy belum sempat sarapan gua" ajak Arya lalu berjalan lebih dahulu kemudian disusul oleh Marvel.
"Eh jangan kantin cok!! hari ini katanya menu di kantin ayam penyet wasabi" ~Jojo
"Tau darimana? " ~Marvel
"Iyalah kan gua liat sw nya mamang kantin" sewot Jojo
Akhirnya mereka memutuskan untuk jajan cilok depan sekolahan daripada harus ke kantin dengan menu yang selalu diluar nayla setiap harinya.
Pas banget lagi jajan cilok ada segerombolan anak SD yang juga pengen jajan cilok. Naasnya Jojo tersedak cilok yang sedang dia telan karena mendengar bisik-bisik dari dua bocah SD di sebelahnya.
"itu kakaknya cewek apa cowok sih? " tanya bocah 1
"cowok deh kayaknya, kan dia pakek celana" bisik teman bocah yang bertanya itu
"masasih? tapikan mukanya cantik trus rambutnya panjang sebahu"
Temannya mengangkat bahu acuh sambil berkata dengan entengnya "benconk kali"
UHUK....
Marvel menahan tawanya sedangkan Arya udah ngakak brutal.
"Kenapa Jo?" Marvel bertanya mengejek Jojo
"KESELEK METEOR! gak liat apah orang keselek cilok" Jojo menatap dengan sengit
BWUHAHAHAHAHAHA
Kemudian setelah itu mereka kembali ke kelas, pas sekali bell masuk berbunyi nyaring waktu mereka menginjakkan kaki di ruang kelas.
Marvel menatap bangku di depannya yang masih kosong. Kemana? Apa mereka akan datang terlambat hari ini? Tidak biasanya.
_____
Dilain tempat
"Nanad gimana udah siap? gak ada yang ketinggalan kan? " ~Xabiru
"Udah semua kok" Dira berjalan keluar kamar sembari menyeret kopernya.
"Ok lest go" Xabiru memasukkan koper mereka kedalam bagasi dan segera melajukan mobil menuju bandara.
Selama pejalan Dira menatap kosong keluar jendela hingga pertanyaan dari abangnya mengalihkan perhatiannya.
"Kenapa? Kamu nyesel ikut abang?" Nadira hanya menggelengkan kepalanya. Menghela napas kasar Biru kembali fokus menyetir melanjutkan perjalanan.
=====
Dugaan Marvel jika Dira dan Biru akan datang terlambat ternyata salah. Nyatanya mereka tidak masuk sekolah hari ini.
Maka dari itu Marvel berinisiatif untuk mengunjungi rumah Dira sepulang sekolah. Marvel harus menelan lagi kekecewaannya ketika sampai di rumah Dira ternyata kosong, tidak ada siapapun.
Salah satu tetangga rumah itu yang berjalan kaki sehabis dari minimarket depan komplek menghampiri Marvel.
"Mas nyari yang punya rumah ya? " tanya orang itu basa basi
"Eh iya mbak, Kira-kira kemana yaa soalnya gak biasanya mereka gak masuk sekolah" ~Marvel
Yang ditanyai terdiam sebentar seperti mengingat sesuatu
"Ah iya saya baru inget tadi pagi mereka berangkat buru-buru sambil bawa koper gede gitu, gak tau sih kemana"
Marvel merasakan jika kini darahnya berdesir cepat dan hampir saja dia jatuh terduduk jika tidak segera berpegangan pada pagar rumah itu.
Matanya menatap kosong dan perlahan menangis dalam diam.
"DIRA gua belum sempat minta maaf" Hati kecil Marvel menjerit kecewa dengan dirinya sendiri.
=======
Jojo : jancokkk!! gua sengaja gondrong biar keliatan sangar malah dibilang cantik sama bochil
Marpel : lemah letih lesu ditinggal ayang
Dira : Healing dulu gaseh?
*potret 2 bochil yg ngatain Jojo
18 November 2023
see u next chaptersalam manis istrinya jjongseong😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare?
Hayran Kurgu"Lu...... jadi pacar gua mulai dari sekarang! Dan gua gak terima penolakan." "Gila" satu kata yang meluncur mulus dari bibirku "Terserah mau bilang apa, yang penting sekarang lu itu pacar gua. " ____________ Marvel Smith si Ketua Kelas yang terke...