Tiga

619 21 0
                                    

"Happy Reading😘"



Author POV

Disebuah kantin sekolah yang terlihat ramai dan penuh oleh semua siswa-siswi yang sedang mengisi perut mereka pada jam istirahat terdapat sepasang anak adam dan hawa yang sedang menjadi pusat perhatian.

Ya mereka Marvel si ketua kelas tengil dan Nadira seorang cewek nerd yang tak mengerti fashion.

"Vel... Kamu ngapain sih ngajakin aku ketempat kaya gini?" Desis Nadira geram, karena saat ini mereka tengah menjadi pusat perhatian seluruh orang yang berada di sana.

"Aku lapar baby.... " kata Marvel dengan nada manja yang dibuat-buat.

Dan sontak perkataan yang baru saja terlontar itu membuat seisi kantin menganga tak percaya dengan apa yang telah terjadi.

'Sejak kapan selera Marvel berubah jadi rendah begitu'

'Halah palingan juga itu cewek nerd pake pelet kali'

'Iyah gue juga gak percaya kalo Marvel bisa dengan mudah suka sama itu cewek'

'Ih palingan juga udah ngen.'

Tak tahan dengan cibiran pedas yang dilontarkan oleh sebagian siswi lainnya membuat Nadira bangkit berdiri berniat ingin segera menjauh dari tempat terkutuk ini.

Bahkan dia saja baru kali ini menginjakan kaki di kantin, jika bukan karena paksaan dari sang ketua kelas tengil itu ia tak akan pernah mau menampakan kaki di sini.

Namun siapa sangka saat baru saja satu langkah dia berjalan langkahnya terhenti karena Marvel mencekal lengannya.

Keterkejutan Nadira pun bertambah ketika Marvel sontak menarik lengannya dan membuat Nadira jatuh diatas pangkuannya, dan kacamata bulat yang biasanya bertengger manis di hidung Nadira kini sudah tergeletak di lantai.

Tatapan Marvel kini terpaku sepenuhnya pada wajah mungil Nadira yang tidak lagi dihiasi oleh kacamatanya.

Satu kata yang tiba-tiba terlintas di pikiran Marvel saat ini 'Cantik'
Namun dengan segera ia menepis pemikiran itu.

Sedangkan Nadira kini tengah mengatur nafasnya.
Merasa diperhatikan Nadira pun mendongkak menatap mata Marvel yang ternyata tak sedetik pun melepas tatapannya dari Nadira.

Seakan tersadar lebih dulu Marvel kini mulai.........




















See you next chapter guys 👋
Maaf Gaje dan jarang Up

Truth or Dare?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang