Marvel SmithDemi Tuhan gua gak tau kalo Dira ternyata alergi kacang. Gua bener-bener ngerasa bersalah banget udah buat dia makan makanan yang seharusnya gak boleh dia makan.
Agrh!! Seharusnya gua gak maksa dia kemarin buat mesen menu yang sama kaya gua dan Lea.
Bahkan gua baru tau pagi ini kenapa dia gak masuk sekolah. Separah itu ternyata harus dirawat dirumah sakit, gak kebayang kalo terjadi hal yang lebih mengerikan lagi. Bodoh banget gua.
"Woi lu mending jauh jauh dari adek gua! Gua gak suka ya dia menderita gara-gara lu!" Gua diem aja pas Biru marahin gua, karena ini emang salah gua. Andai aja kemarin gua gak nyuruh Dira buat mesen menu yang sama.
"Maaf" ucap gua pelan
"Maaf lu gaakan buat Dira jadi lebih baik!" ucap Biru emosi dan berlalu pergi.
Huft...
Gua mengela nafas berat.Arya mendekat kearah gua trus bilang
"Pulang sekolah mau langsung jenguk Dira?""Gua ikutan yaa" rengek Jojo
"Gak kalian aja"
"Anj lu Vel, masa udah buat anak orang kek gitu lu gak tanggung jawab samsek!" umpat Jojo
"Gada akhlak" Arya menimpali
"Bukan gitu maksud gua.."
"Trus?"
"Kalo lu pada mau jenguk abis pulang sekolah sih terserah, gua mau pergi sekarang aja ke sana" jelas gua sabar
"Tapi ntar Bahasa Indonesia ada uts cok!" peringat Arya yang gua abaikan dan terus berjalan kearah parkiran dengan menenteng tas. Bolos pas uts bukan hal yang baik, tapi gua lebih khawatir sama Dira.
Gua menatap pintu ruang rawat Dira cukup lama sebelum akhirnya memutuskan buat masuk kedalam.
Ceklek...
"Ma--rvel" deg... Rasa bersalah gua semakin besar, bahkan buat nyebut nama gua dia terbata.
Pandangan kami bertemu dan bisa gua lihat wajah dia yang bengkak dan berwarna merah. Gua gak pernah nyangka alergi dia separah ini.
Gua berjalan mendekat kearah ranjang tempat dimana Dira terkulai lemas.
"Maaf" satu kata yang cuman bisa gua ucapin
"Maaf... Maaf... Maaf" gua terus menggumamkan kata maaf sambil terisak. Gua gak kuat ngeliat dia selemah ini gara-gara gua.
"Vel udah.."
"Maaf Dir... ini salah gua, coba aja kemarin gua gak maksa lu buat pesen menu yang sama" sesal gua
"Vel udah gak usah minta maaf lagi yaa, kamu gak salah kok. Ini.. Juga salahku sendiri yang gak sadar makan makanan yang seharusnya gak boleh"
"Dir..." gua gak bisa lanjutin kata-kata gua karena Dira tiba-tiba meluk gua, menepuk pelan punggung gua seakan berkata it's okay. Padahal keadaan dia sekarang jauh dari kata baik-baik aja.
💬💬💬💬💬
Kangen Marvel sama Dira gak?!
Gosah kangen yakk... Gw lagi males up gada inspirasi+moodbooster buat ngelanjutin ni cerita.Plak 👟👟(kena lempar sepatu)
Halah kek ada yg baca aja sih pede bgt yak gw
22 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare?
Fanfic"Lu...... jadi pacar gua mulai dari sekarang! Dan gua gak terima penolakan." "Gila" satu kata yang meluncur mulus dari bibirku "Terserah mau bilang apa, yang penting sekarang lu itu pacar gua. " ____________ Marvel Smith si Ketua Kelas yang terke...