Malam ini terlihat begitu indah dengan banyaknya taburan bintang yang menghiasi langit. Namun siapa sangka malam seindah ini, ternyata menjadi terasa kelam bagi seorang gadis yang baru saja keluar dari supermarket.
Matanya menatap nanar ke arah pemuda didepannya.
"Hi! Little bitch" Sapa pemuda itu dengan bibir menyeringai.
Gadis itu Lea, mencoba mengabaikan seseorang di depannya dan berlari menjauh. Namun terlambat lengannya sudah ditahan.
"Lepas!" rintihnya menahan sakit
"Calm Down Babe, gua cuma mau nanya gimana kabar an---"
Bugh!
Satu pukulan mendarat sempurna diwajahnya, sebelum dia menyelesaikan pertanyaan pada Lea.
Tidak ingin semakin menarik perhatian banyak orang, dia pun pergi. Sementara itu Marvel yang ingin mengejarnya ditahan oleh Lea.
"Vel udah, aku gapapa" Ucap Lea memohon seraya menahan lengan Marvel.
"Lain kali jangan keluar sendiri malem-malem gin Le, bahaya" Ucap Marvel khawatir
"Sekarang aku anterin pulang!" Lea hanya mengangguk mengiyakan perkataan Marvel.
SALAH! MARVEL SEHARUSNYA TIDAK MELUPAKAN SATU HAL!
DIRA, iya Dira. Disaat sedang menyusuri jalan yang dekat dengan area minimarket Marvel yang tadinya bergandengan tanggan dengan Dira refleks melepaskan genggamannya dan berlari kearah Lea.
Nadira yang melihat semuanya dengan mata kepalanya sendiri, bagaimana bisa untuk yang kedua kalinya Marvel mengabaikan dia demi Lea.
Tidak, Dira tidak masalah Marvel menolong Lea. Tapi yang menyedihkannya Marvel melupakan dia.
Dengan berat hati Nadira tersenyum masam dan pergi meninggalkan tempat itu menggunakan taxi.
😈😈😈
21.00 WIB
Marvel menghempaskan tubuhnya keatas kasur, ia baru saja sampai selepas mengantarkan Lea kerumahnya. Namun rasanya ada yang mengganjal, tapi apa?
Mengabaikan perasaan tidak nyaman itu, dia membuka whatsapp group.
~Sekte Beban ingin Sukses~
~Aryak
Gmn Pel, lancar?!~Jojo
Udh ngapaen ae tadi cok?~Aryak
Wah parah kgk di read~Jojo
Tauk ni giliran lagi ama
ayang beb kgk inget kite!-----
Marvel melotot tak percaya apa saja yang telah dia lakukan malam ini, Dira!!! Dia meninggalkan Dira sendirian, dan sekarang diluar sedang hujan deras.
Setelah mencoba menelpon Dira berulang kali, namun tidak mendapatkan jawaban karena ponsel Dira tidak aktif. Marvel bergegas kembali untuk mencari Dira ketempat dimana dia meninggalkannya.
---
*pic couo yg papasan ama Lea
depan minimarket5 November 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare?
Fanfiction"Lu...... jadi pacar gua mulai dari sekarang! Dan gua gak terima penolakan." "Gila" satu kata yang meluncur mulus dari bibirku "Terserah mau bilang apa, yang penting sekarang lu itu pacar gua. " ____________ Marvel Smith si Ketua Kelas yang terke...