Dua

731 26 0
                                    

Happy Reading 😘

Nadira POV

Location : Ruang Kelas
Time : istirahat pelajaran

Gak ada yang berbeda, hari ini masih sama seperti kemarin.

Masih dengan penampilan yang sama dan yang pastinya masih dengan kesendiriaan ini.

Huh...
Aku menghela napas lelah, dan menutup novel yang sedang ku baca saat ini.

Saat ini aku sedang sendiri didalam ruang kelas.

Memangnya apa yang aku harapkan?
Mengharapkan jika ada seorang pangeran berkuda putih yang datang menghampiriku? Hell aku cukup tau diri untuk tidak mengharapkan itu, mengingat wajahku tak se-----

"Hai" suara itu mengagetkanku sekaligus membuyarkan lamunanku

"Kenapa? " tanyaku tanpa mau berbasa-basi dengan situkang sapa. Aku tau biasanya mereka menyapaku jika hanya ada perlu saja.

"Lu...... jadi pacar gue mulai dari sekarang! Dan gue gak terima penolakan." sebuah kalimat perintah yang meluncur mulus dari kedua daun bibir Marvel sang ketua kelas tengil ini membuatku diam tak percaya apa yang baru saja dia katakan.

Heol! Bukan ini yang aku mau.

"Gila" satu kata yang meluncur mulus dari bibirku

"Terserah mau bilang apa, yang penting sekarang lu itu pacar gue. "
Dasar ketua kelas sialan! Mau dia apa sih sebenarnya huh?!

"Kamu gak berhak ya buat ngatur-ngatur! Kamu pikir kamu siapa hah?!" tanyaku tak suka

"Hey Baby, sekarang aku pacarmu, jadi bicaralah yang sopan" kurang ajar bocah yang satu ini. Hancur sudah moodku untuk membaca novel.

"Emangnya siapa yang nerima kamu? "

"Gua gak peduli, bukannya tadi lu diem? Diem itu artinya iya! " kata ketua kelas sialan ini dan langsung menarik tanganku pergi.

"Marvel! Gila lepas gak! " desisku geram dengannya, gak tau kah dia sekarang kami menjadi pusat perhatian oleh terutama kaum siswi yang menatapku dengan berbagai macam ekspesi.

💬💬💬💬💬💬





Gaje? Iya tau kok.
Kurang panjang? Ntar deh gue usahain buat nulis chapter berikutnya panjang.

See you next chapter bagi yang mau baca part selanjutnya...

Truth or Dare?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang