Sebelas

331 14 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(pic atas marpel, pic bawah nadira)*huasek atas bawah wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(pic atas marpel, pic bawah nadira)
*huasek atas bawah wkwk

Ok skip auhtor gaje

Marvel Smith

"Ikut gue" astaga gue bener-bener gak habis pikir sama Nadira, bisa-bisanya dia pake seragam yang ketat kek gitu? Agrhhh gu--gua garela orang lain ngeliat dia secantik ini.

Wait keknya yg bermasalah disini otak gue dah, lagi pula gua cuman pura-pura pacaran ama dia, trus kenapa gua kek gini!

"Awhh... Marvel, sakit" ringis Nadira

"Paan sih? Orang gua gak ngapa-ngapain lu" sewot Marvel

"Lepasin dulu tangan aku Vel, awh sakit" desis Nadira karena Marvel terlalu erat mencengkram pergelangan tangannya.

"Upss sorry" refleks Marvel melepaskan cengkraman nya.

"Kamu kenapa sih, kok bawa aku keluar dari kelas?" heran Nadira.

Canggung, Marvel menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali dan berkata "Errr lu ngapain kesekolah pake seragam begitu? Trus itu rambut lo tumben ga dikepang? Trus juga kacamata lu kemana ga dipake?"

"Eh... sebenernya seragam aku yang kemarin robek jadi ini aku pinjem baju sepupu aku dulu deh, terus kalo rambut aku ga dikepang soalnya sepupu aku bilang bagusan gini aja hehe... emmm kalo kacamata aku kan kemarin patah Vel"

"Ke---kenapa aneh yaa aku kaya gini?"

'gak, lu cantik banget kaya gini Dir.... gua garela berbagi kecantikan lu sama yang lain' batin Marvel

Namun mulutnya mengatakan lain dari hati " Iya lu tuh aneh banget kek gini tau gak"

Kemudian Marvel melepaskan Hoddienya dan memakaikan pada Nadira. Namun karena tubuh mungil Nadira sekarang hoddie yang ia pakai tampak seperti menenggelamkan dia.

"Udah ayokk balik kelas" ajak Marvel dan berjalan terlebih dahulu. Sok Cool lu Vel padahal dalam ati cepak cepak jeder huahahahha.
Marvel menerobos begitu saja Arya dan Jojo yang saat ini tengah berada di depan pintu kelas.

"Eitss... maen nyelonong ae lu Vel" celetuk Jojo

"Bacot" umpat Marvel

"Lah sianying..." ~Arya

"Pacar kesayangan lu mana Vel?!" celetuk Jojo

"Ck goblok lu Jo! Siapa yang lu maksud kesayangan heh? kesiangan kali" cerocos Marvel kesal

"Yakinnn?" tanya Arya dengan tatapan yang sulit diartikan

Belum sempat Marvel menjawab si Jojo udah nyeletuk duluan "Bagus deh kalo bukan kesayangan, soalnya gua cuman mau ngingetin waktu lo sama dia udah terhitung 3 hari sampe sekarang dan cuman tersisa 4 hari lagi"

Marvel terdiam memikirkan hanya ada 4 hari lagi yang tersisa?

Tanpa mereka sadari sedari tadi ada seorang gadis yang diam-diam mendengarkan percakapan mereka.

'Jadi ini alasan kamu deketin aku Vel? Okayy aku bakalan ikutin alur permainan yang kamu buat sebelum aku mengubah alur itu' Batin gadis itu.


~000~





Tetap up walaupun tau
gaada yg baca 😁

Truth or Dare?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang