Dua Puluh Tiga

147 4 0
                                    

Marvel Smith

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marvel Smith

Niatnya gua dari kantin pen langsung balik kelas, eh tapi di Koridor gua malah papasan ama Lea.

"Hai Vel" Lea nyapa gua duluan sambil senyum manis

"Eh Lea, mau kemana? "

"Kantin kuy" ajak Lea, tapi langsung gua tolak karena udah janji sama Dira mau belajar buat uts.

"Sory Le, gua udah ditungguin" Ucap gua sambil senyum gak enak

"Aaaa ayuuukk mau ditemenin kamu, yayayaya please" Agrh gua gak bisa nolak kalo Lea udah ngerengek gini.

Huft! gua menghela nafas kasar

"Yaudah ayokk" tanpa menunggu lama Lea pun langsung menggenggam tangan gua dan kami pun berjalan kearah kantin.

Sementara itu dari seorang gadis yang baru saja keluar dari bilik toilet melihat interaksi yang terjadi antara mereka.

Gadis itu Dira, dia melihat semuanya. Lagi? Marvel mengabaikan dia lagi demi Lea??

Namun belum usai kekesalannya dengan Marvel, muncul suara-suara dari arah koridor yang menyuarakan kecocokan antara Marvel dan Lea.

"Kyaa Marvel ganteng banget yaa, Lea juga cantik banget"

"Serasi gitu gasih kalo mereka couplean! "

"Nah iya gua juga mikir Marvel cocokan sama Lea dibanding ama si Cupu"

Ya Tuhan... apa lagi ini?

🐷🐷🐷

"Eh kamu bawa apaan tuh Vel"

Marvel mengangkat kantong plastik yang dari tadi ditennteng.

"Ih udah beli jajan, ke taman aja yukk" Ucap Lea langsung merebut kantong plastik dari tangan Marvel.

"Trus gajadi nih kantin nya?"

"Ini aja udah cukup kok---"

"Tapi---" Marvel yang tadinya motong pembicaraan Lea disela balik sama Lea

"Vel... kamu beli roti coklat buat siapa? " tanya Lea penasaran sambil mengeluarkan 1 bungkus roti coklat dari dalam plastik.

"Loh kok kamu bisa tau itu bukan buat aku? " Marvel balik bertanya

"Yaampun Vel, aku gak amnesia yaa... Aku tau kamu gasuka coklat trus buat apa coba kamu beli roti coklat"

"Jangan bilang kamu beli ini buat Dira?!" tanya Lea sambil menyipitkan matanya

"Iya tadinya itu emang buat Dira tapi--" Marvel menggantung ucapannya sambil menatap Lea dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Marvel! Aku gak suka yaa kamu beli sesuatu yang kamu gak suka demi dia"

"Lea please! Seharusnya kamu sadar kemarin Dira sakit itu gara-gara alergi kacang. Dia gabisa makan kacang, tapi apa? Dia makan itu gara-gara kita Lea! Jadi kamu gak berhak marah marah ke Dira" Ucap Marvel kelepasan emosi

Huft...

Lea menghembuskan napas kasar.

"Jadi kamu nyalahin aku karena Dira sakit? Vel aku aja gak tau kalo dia punya alergi sama kacang!! Tega kamu Vel"

hiks...

hiks...

Lea terisak pelan

"Le maaf tapi bukannya kita udah lama selesai, kamu gak berhak buat ngatur aku lagi Le" Marvel menggenggam tangan Lea sambil berbicara dengan intonasi pelan.

"Tapi aku masih sayang kamu Vel, aku pengen kita balik kaya dulu lagii yaa pleaseee"

"Lea gak bisa Le"

"Kenapa? Kamu udah gak sayang lagi sama aku? "

"Maaf Le tapi ini semua salah kamu, kamu ninggalin aku dan gak pernah ngasih kabar ke aku Le"

"Vel.. andai kamu tau aku ke Kanada buat----"

🐷🐷🐷

08 Juli 2022~tertanda istrinya oohsehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

08 Juli 2022
~tertanda istrinya oohsehun

Truth or Dare?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang