"Happy Reading 😘"
.
.
.
Author POV
Marvel Smith atau yang biasa dijuluki sebagai sang ketua kelas tengil itu kini tengah berjalan menuju kelasnya bersama Arya dan Jojo. Mereka baru saja kembali dari rooftop.
Namun disaat mereka tengah melintasi toilet yang terletak tepat di bawah tangga yang sekarang mereka lalui tiba-tiba mereka dikagetkan dengan suara tangisan serta rintihan seorang perempuan serta suara tawa beberapa orang lainnya dari dalam toilet itu.
Marvel yang sadar telah terjadi pembullyan pun segera memasuki toilet tersebut, bisa dikatakan dia paling benci dengan yang namanya bullying.
BRAKKK....
Suara gebrakan pintu yang sangat nyaring sontak membuat tiga orang gadis itu menghentikan aksinya yang tengah menjambak serta menyirami Nadira dengan air kran toilet.
Amarah Marvel pun memuncak saat matanya menangkap jika Nadira lah yang menjadi objek bullying saat ini.
"PERGI LO SEMUA SEBELUM GUE BENER-BENER KEHILANGAN SEMUA KESABARAN GUE!!!!!" Gertak Marvel yang sontak membuat ketiga gadis itu pun melarikan diri
Sungguh Marvel yang saat ini bukanlah seperti Marvel yang biasanya, jika biasanya ia akan bersikap tengil dan slengekan tapi tidak dengan saat ini, karena saat ini ia lebih mirip disebut dengan devil.
Dan dengan segera ia pun berjalan mendekat kearah Nadira, sedangkan Nadira terus menunduk sedari tadi, jujur ia pun sedang ketakutan melihat sosok Marvel yang saat ini ada di depannya
"Hei.. Kamu gapapa?" pertanyaan bodoh yang seharusnya tidak Marvel lontarkan, sudah lihat jika jelas-jelas Nadira tidak baik-baik saja. Namun Marvel terlalu bingung ingin mengatan apa hingga hanya itulah yang bisa dengan mulus keluar dari mulutnya.
Mendengar suara Marvel yang kini sudah jauh lebih lembut dari pada tadi membuat Nadira mendongkak untuk menatap Marvel.
Saat tatapan mereka bertemu kini Marvel dapat melihat bibir Nadira yang saat ini terlihat pucat, satu hal yang dapat Marvel simpulkan saat ini Nadira tengah kedinginan.
Bodoh dia baru sadar jika baju yang tengah Nadira pakai saat ini basah.
Dengan cekatan Marvel melepas------
💬💬💬💬💬💬
Hayolohhh Marvel mau ngelepas apaan???
See u nex chapter 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare?
Fanfiction"Lu...... jadi pacar gua mulai dari sekarang! Dan gua gak terima penolakan." "Gila" satu kata yang meluncur mulus dari bibirku "Terserah mau bilang apa, yang penting sekarang lu itu pacar gua. " ____________ Marvel Smith si Ketua Kelas yang terke...