#STATUS_WA_SUAMI
Cuplikan part 25
Seperginya Bu Herawati, aku dan Mas Reno masih duduk-duduk di restoran hotel. Berdiskusi tentang kemungkinan orang yang mentransfer sejumlah uang pada Pak Heru.
"Orangmu belum ngasih info lagi, Mas?" tanyaku.
"Belum, Arga bilang orang itu cukup rapi menutup semua akses. Jelas dia punya kekuasaan."
"Tapi siapa ya, Mas? Apa masalahnya sama kita?"
"Entahlah, Dek. Padahal aku juga enggak punya apa-apa. Cuma punya kamu." Usai mengatakan itu Mas Reno tiba-tiba terperangah. "Apa ... ada yang menginginkanmu ya, Dek?"
"Ish, ngaco aja!" elakku sambil mengibaskan tangan.
"Loh, enggak menutup kemungkinan, Dek. Aku ini enggak punya apa-apa. Cuma kamu harta satu-satunya yang Mas punya."
"Ngaco, ah!"
"Enggak, Dek! Wanita bersuami, di mata lelaki lain itu sangat menarik. Kamu jangan remehin itu! Kamu cantik, sempurna idaman semua laki-laki."
"Idaman kamu doang, Mas. Pinter emang ye kamu ngegombal!" sungutku.
"Kalau dugaanku benar gimana?" tanyanya sambil menatap mataku serius.
"Mau kamu?" godaku.
"Dek, aku serius! Kalau ada laki-laki lebih tampan dari suamimu ini, terus dia kaya bisa ngasih kamu segalanya, kamu gimana?"
"Menurutmu?"
"Tapi aku yakin, sih, Dek. Kamu enggak akan tergoda. Secara kamu, kan, cinta mati sama aku. Iya, kan?" Bibir Mas Reno tersenyum lebar saat mengatakan itu.
"Ish, pede banget, deh! Aku bakalan mau, lah, sama laki-laki seperti itu. Bodoh banget kalau sampai enggak mau! Weeek!"
"Sumpah, jahat banget kamu, Dek! Pelanggaran!" ucap Mas Reno dengan mimik wajah disedih-sedihkan.
"Kamu aja gampang tergoda wanita lain, kenapa aku enggak?"
Yang mau baca kisah lengkapnya bisa klik link di bawah ini yaa. di KBM App sudah tamat yaa.
https://kbm.id/book/read/f73bb126-cdbe-c886-44ad-e86c3794c916/58ae9d9e-1c6e-5d5f-e671-bd5fb69dca62?af=5284f5e5-c46f-0df4-cd93-5ad2ea012b3f
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS WA SUAMI
SpiritualSuami yang bersikap manis ternyata tak mampu menjadi jaminan ia setia. Begitu yang dialami Sisilia. Reno, suaminya selama delapan tahun pernikahan bersikap begitu manis dan romantis. Namun, tak dinyana ternyata dia telah menikah lagi dengan Bulan, m...