Setalah malam dimana jordis di usir oleh Lyssa dia terus mencoba menemui lyssa untuk meminta maaf. Tapi lyssa terus menolak hati nya masih sakit mengetahui apa yang Jordis lakukan dibelakang nya.
Lyssa sudah pulang beberapa hari yang lalu dan sudah mulai melakukan aktivitas seperti biasanya kecuali kegiatan bersama Jordis ataupun yang berkaitan dengan suaminya itu.
Lyssa tak mau terbawa suasana dan bersedih berlama lama, baginya itu hanya akan membuat semua orang yang menyayangi nya sedih dan membuat orang yang menyakiti nya merasa menang dan senang.
Lyssa lebih sering menghabiskan waktunya di cafe miliknya 'Bowwie Cafe' adalah cafe yang ia bangun karena kegemarannya pada cake dan segala jenis makanan serta minuman manis. Sama seperti orangnya manis.
Kini lyssa sedang berkutat dengan berbagai jenis bahan untuk membuat cake yang akan dia buat. Lyssa memang sedang mencoba membuat cake baru untuk cafe nya itu kata lain nya sedang bereksperimen dengan berbagai bahan yang tersaji.
"kak lyssa ada bang Jordis tuh"
Lagi? orang itu tidak ada lelahnya berusaha menemui lyssa entah ke cafe ke rumah ataupun kerumah abangnya aka galadriel.
Jordis memang sedang berusaha mendapatkan maaf dari lyssa dengan segala usaha yang bisa ia lakukan, selama di usir Jordis tinggal bersama Morana tapi kini keduanya tidak bertingkah seperti sebelumnya.
Setiap jordis mencoba memanjakan Morana dan anak dalam kandungan bayangan lyssa dan Kiel selalu menghantuiku dirinya. Selama itu pula ia berjaga jarak dengan Morana.
Kembali ke lyssa.
"usir aja kaya biasa mon" ucap Lyssa bodo amat dia sudah lelah menghadapi keras kepala suaminya itu.
"tapi kak apa gak kasian?" Monic bertanya dengan hati hati
Ia tahu cerita tentang kakaknya itu dengan suaminya. Ia juga merasa sangat marah, karna sudah menganggap lyssa seperti kakak nya sendiri karna kebaikan hati lyssa.
"Mon kali ini aja ikutin kata kakak ya?" kata lyssa memelas, dia masih belum mau bertemu dengan Jordis.
Monic luluh dia akhirnya pergi ke depan menemui jordis guna memberi tahu bahwa lyssa masih belum mau bertemu dan sedang sibuk. Monic harap Jordis akan memaklumi tingkah kakak nya itu.
Jordis terlihat menunggu dengan cemas sambil menyeruput kopi nya berkali-kali menutupi kegugupannya yang melanda dirinya.
"bang" panggilan jordis mengalihkan atensi Jordis dari secangkir kopi yang baru saja ia minum.
"gimana mon?"
"maaf bang" ucap Monic menyesal
Jordis tahu arti kalimat itu, Jordis mengerti sakit hati yang ia berikan pada sang istri sulit untuk di maafkan apalagi dilupakan. Maka dari itu jordis berusaha keras untuk mendapatkan maaf dari lyssa.
"abang pulang dulu kalau gitu mon" Jordis menyerah untuk hari ini
Dia membereskan barang barang nya dan pergi pulang dari cafe tersebut dengan langkah yang gontai. Jordis lelah sebenarnya tapi demi maaf lyssa apapun akan ia lakukan.
......
Lyssa masih asik dengan cake cake yang ada dihadapannya dan menghias dengan cantik untuk memuaskan mata mereka yang nanti akan melihat hasil karyanya dalam bentuk kue kue cantik.
Banyak kue yang sudah ia hias, lyssa juga membuat kue khusus untuk anak dan keponakan keponakan nya pasti mereka senang melihat kue yang dia buat untuk mereka.
Bentuk kue kue
Khusus untuk kiel & keponakan keponakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Retak [End]
Conto[ ATTENTION ; baca bab info terlebih dahulu sebelum membaca ] Jordis tau mencintai dua orang sekaligus Sangat beresiko untuk keutuhan keluarga ia kedepannya , tapi apa boleh buat? Perasaan nya tak bisa tertahan. Biarlah ia menanggung segalanya dimas...