[13] Daddy

6.3K 357 5
                                    

Kejadian kemarin tentang dia dan Mora yang bertemu tak ada yang tahu sama sekali, dia benar benar tutup mulut dan Mengurus semua nya sendiri.

Dia pun tak tahu bagaimana kabar Mora setelah kejadian kemarin, dia tak peduli toh dia duluan yang menghina dan main tangan dengannya.

Apalagi perempuan itu berusaha memfitnah dirinya di hadapan banyak orang, Untung saja perempuan kalau bukan sudah habis mungkin ditangan Lyssa.

Lyssa kini meluangkan waktunya untuk menjemput kiel di play group. Dan membiarkan cafe hari ini Monic dan pekerja nya yang menghandle.

mansion Abraham nampak sepi, memang kini hanya di tempati oleh Lyssa dan kiel juga beberapa pekerja yang bekerja dengan lyssa. Paling teman teman nya atau Abang nya yang menginap menemani Lyssa dan Kiel.

Lyssa yang sedang fokus membantu Kiel mengerjakan tugas sekolah nya dan Kiel yang nampak fokus mendengar beberapa arahan arahan yang di berikan oleh mommy-nya itu.

Setelah selesai mengerjakan tugas Kiel, lyssa berencana untuk mengajak Kiel membuat beberapa kue manis ataupun makanan yang putra nya itu inginkan. Lumayan, sekalian belajar buat menu baru di cafe.

Lagi pula lyssa dan Kiel tidak ada kegiatan lain setelah mengerjakan tugas milik Kiel.

"Kiel abis ini mau bikin makanan sama Mommy gak?" tanya Lyssa pada kiel yang masih asik dengan tugas nya

"boleh mom" tanpa mengalihkan pandangannya dari buku di hadapannya

"Kiel mau makan apa?" tanya Lyssa

Kiel akhirnya mengalihkan pandangannya pada Lyssa, dan berpose seperti berfikir mengetuk dahi nya beberapa kali dengan pensil di genggaman nya.

"gimana kalo kita bikin chocolate chip cookies sama dumpling?" Lyssa berfikir sejenak memikirkan makanan yang di request oleh kiel

"boleh, sekarang kamu selesai in dulu tugas nya ya sayang?"

"siap mommy cantik" Lyssa tersenyum melihat ke antusias an putranya itu. Setidaknya Lyssa masih bisa melihat senyum itu walaupun harus dilihat di putranya.

"nanti kita belanja dulu ya kayaknya kulkas udah kosong"

"yes, nanti aku jajan ya"

"bisa banget ambil kesempatan jajan ya" kata Lyssa bercanda dan mencubit kecil pipi gembul putranya. Kiel hanya terkikik geli mendapatkan cubitan kecil dari mommy-nya itu.

.........

Lyssa dan Kiel sudah dalam perjalanan menuju supermarket untuk membeli bahan bahan membuat chocolate chip cookies dan dumpling sekalian belanja bulanan untuk dirumah.

Lyssa mengendarai mobil nya sendiri tanpa supir. 25 menit berlalu akhirnya Kiel dan lyssa sudah sampai dan masuk ke dalam supermarket. Bagian bahan bahan makanan pokok dan makanan Frozen food.

Lyssa sibuk memilih beberapa bahan makanan sementara Kiel asik duduk dalam troli memperhatikan Mommy-nya yang memilah milih bahan makanan untuk dirumah.

Pandangan kiel beralih dari mommy-nya ke sekeliling dan dia menemukan sesosok pria yang sangat ia kenali. Kiel mencoba menjelaskan pandangan dan melihat lebih detail, apakah benar atau hanya sekedar mirip.

Setelah beberapa menit menelisik, Kiel akhirnya yakin bahwa itu Daddy nya, tapi kenapa Daddy nya bersama orang lain dan bukan mereka? Pikir Kiel.

Kiel akhirnya memberanikan diri bertanya pada mommy-nya.

"Mom, itu Daddy?" tanya kiel sembari menunjuk satu titik di salah satu supermarket.

Lyssa yang mendengar itu mengalihkan pandangannya dari beberapa bahan makanan ke arah tempat yang putranya itu tunjuk. Dan benar yang putranya itu tunjuk adalah Jordis yang sedang bersama mora.

Retak [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang