Lyssa tak benar benar tidur malam itu, dia berfikir semalaman untuk mengambil keputusan kedepannya bersama Jordis. Dia sudah tak mau lagi hidup bersama orang yang bahkan tak bisa dipercaya.
Tapi dia juga tak bisa sembarang mengambil keputusan, ada Kiel yang masih membutuhkan kasih sayang penuh bukan? Maka dari itu lyssa sangat mewanti wanti dirinya untuk mengambil keputusan yang tepat dan memikirkan matang matang resiko yang kedepannya akan dia hadapi jika mengambil keputusan itu.
Tapi jika tetap bersama Jordis pun ia rasa kiel tak akan mendapatkan kasih sayang sepenuhnya, jordis saja akan mempunyai anak dengan Morana, terlebih anak morana adalah perempuan. Jordis sedari dulu sangat ingin memiliki anak perempuan.
Lyssa pikir dia benar benar harus memikirkan dan memutuskan semuanya apalagi dengan kondisi nya yang sedang mengandung juga, lama kelamaan semua orang akan sadar dan dia tak mau itu terjadi.
Bisa bisa dia tak akan lepas dari Jordis, tentang kehamilan nya ini cukup dia dan Eirene yang tau, yang lain biarlah mereka sadar seiring berjalannya waktu.
Pukul 4 pagi lyssa baru tertidur setelah memikirkan segala nya, ia sudah membuat banyak memiliki banyak plan untuk kehidupannya dimasa depan dengan Ataupun tanpa Jordis. Dia rasa dia cukup bisa membesarkan kedua Anaknya itu sendiri jika mengambil keputusan untuk berpisah.
.........
Lyssa terbangun pukul 8 pagi, dia cukup kaget dan segera membersihkan diri dan bersiap siap ke kamar Kiel. Untung ini hari libur kalau tidak Kiel dan Jordis sudah pasti terlambat datang.
Lyssa berjalan kearah kamar Kiel, untuk membangunkan putranya itu. Dan kini di hadapannya adalah pemandangan dimana seorang ayah dan anak yang sedang memeluk satu sama lain begitu erat. Apakah dia masih bisa melihat pemandangan ini nanti? Pikir lyssa
Keduanya nampak masih asik dengan mimpi masing masing, tapi lyssa mau tak mau harus membangunkan keduanya karena hari mulai siang dan mereka belum menyantap apapun untuk sarapan pagi
Terlebih dahulu lyssa membangun Kiel untuk bebersih
“kiel sayang, bangun yu udah siang” lyssa mengelusi rambut Kiel dengan lembut sesekali memberikan kecupan di dahi putranya itu.
Kiel terusik dan mencoba membuat kelopak matanya, langsung saja ia melihat pemandangan dimana mommy-nya sedang tersenyum manis ke arahnya. Kiel balas tersenyum dan bangun dari tidurnya.
“bangun yu siap siap, belum pada sarapan udah siang ni” kata lyssa
Kiel bangun dan beranjak dari kasur kearah kamar mandi dilamarnya bersiap untuk sarapan, sementara lyssa berusaha membangunkan Jordis yang masih tertidur. Lyssa membuka jendela dan membuat sinar mentari menyinari wajah Jordis.
Awalnya Jordis terusik namun ia malah mencari posisi nyaman lain yang terhindar dari Kilauan sinar matahari yang menyorot wajahnya.
“mas bangun sudah siang” lyssa mencoba membangun dengan cara menoel pipi Jordis beberapa kali namun tak kunjung berhasil
Akhirnya Lyssa memutuskan untuk menepuk punggung Jordis, bukan nya bangun Jordis malah menarik lyssa kedalam pelukannya dan menjadikan lyssa guling tanpa sadar.
Lyssa berusaha melepas pelukan Jordis yang begitu erat
“mas lepas” lyssa berusaha dengan memukul badan Jordi, mau tak mau jordis bangun dan melepaskan pelukannya pada lyssa.
“ah maaf , aku ga sadar” lyssa menjawab hanya dengan deheman singkat dan beranjak dari ranjang milik Kiel.
“bangunan lah bersiap dikamar, ini sudah siang dan kalian belum sarapan sama sekali” lyssa berlalu pergi ke dapur menyiapkan sarapan simple untuk dia Jordis dan Kiel sarapan pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Retak [End]
Krótkie Opowiadania[ ATTENTION ; baca bab info terlebih dahulu sebelum membaca ] Jordis tau mencintai dua orang sekaligus Sangat beresiko untuk keutuhan keluarga ia kedepannya , tapi apa boleh buat? Perasaan nya tak bisa tertahan. Biarlah ia menanggung segalanya dimas...