sesuatu yang nampaknya asli padahal palsu.Klanara Miraklaresta , Nara panggilannya gadis yang harus menanggung beban keluarga sedari ia masih kecil ,luka, tamparan, pukulan ia rasakan setiap hari , Vanessa yang tak lain ibu tiri Nara selalu menyiksanya ini karena Nara adalah anak gelap hubungan gelap papanya dengan wanita lain.
Vanessa memang merawat dan mendidik Nara namun dengan cara yang salah, ia tak bisa menyayangi Nara layaknya anaknya sendiri , ia selalu membedakan Nara dengan anak anaknya yang lain, yang ada di hidup seorang Klanara hanya ada harapan mati atau hidup , bertahan atau menyerah.
Satu bulan yang lalu , PT. ARF SEMESTA atau perusahaan keluarga Nara terkena masalah cukup berat , karena kesalahan yang menyebabkan kerugian pada salah satu proyek di perusahaan tersebut, hingga mengalami penurunan , dan juga berdampak akan adanya kebangkrutan dan kerugian besar juga hutang dimana mana maka dari itu.
Demi mendapatkan modal dan perusahaan bisa berkembang kembali, Arfi yaitu papa Nara terpaksa meminta bantuan kepada salah satu perusahaan terbesar yaitu LAWRENCE COMPANY , yang merupakan perusahaan terbesar terpandang , dengan satu syarat yang sangat tak memungkinkan.
Terbilang ini sangat sulit bagi Nara untuk menyetujui permintaan tersebut , jika ia menolak maka pukulan dan cacian dari Vanessa. Jika ia menyetujui maka nyawanya yang akan menjadi taruhan.
Mungkin hari ini ia masih bisa tersenyum namun entah besok dan hari hari berikutnya pasti akan berat karena masalah ini, Orang tua yang gila harta itu bahkan enggan memikirkan bagaimana risiko yang akan di hadapi Nara.
Maaf yaa😞😭, terlalu gaje hehew
Semoga kalian sukaa😾
KAMU SEDANG MEMBACA
CROMULENT
ChickLitsesuatu yang nampaknya asli padahal palsu. Sebut saja namanya Nara atau Klanara Miraklaresta, gadis penyuka hujan, bunga dan permen itu, terlihat bahagia seperti gadis seumuran lainnnya, namun itu semua palsu senyum itu, tatapan itu dan kehidupa...