PART 8

73 51 147
                                    

HAI HAI

WELCOME BACK TO SAMSUL

BTW PART INI UDAH AKU REVISI TAPI KALO MASIH ADA SALAH KATA SILAHKAN KOMEN NANTI AKU PERBAIKI LAGI.

HAPPY READING

'jangan berekspektasi terlalu tinggi tentang seseorang, ketahuilah bahwa setiap manusia, punya sisi buruknya.'

FROM: PENGGEMAR RAHASIA MU.

                          ............

"SAM!!LU DIMANA CEPET OTW." Bara menelpon Samuel yang dari tadi ditunggu oleh geng motor mereka untuk melakukan perang antar sekolah.

"OTW!SIAPIN ANAK ANAK." ucap Samuel tergesa gesa.

Kebiasaan murid Galaxy internasional school setiap tahunnya adalah berperang melawan murid dari sekolah lain yang berani mengancam wilayah kekuasaan mereka,Samuel menjadi ketua geng motor sekaligus panglima tempur sejak kelas 10 dan dirinya dipercayai para murid lain karena terkesan tegas dan berani.

Setelah sampai di tempat dan semua sudah tepat posisi nya mereka langsung bersiap siap mengambil aba aba untuk memulai.

"Oooh jadi lu anak galaxy internasional school?kelihatan LEMAH." ucap salah seorang murid.

"Ckk, banyak bacot tau gak lu! Orang itu mental perlawanan bukan mental bacot doang YA GAK?!HAHAHAHAHA." ucap Samuel yang memimpin pasukan nya.

"NANTI NANGESSS NGADU SAMA EMAL LO MINTA NENEN, HUUU MAAAA NENEN HAHAHAHAHA." teriak Arthur yang sangat senang menggoda lawannya.

"Buktikan kawan maju sini hayo maju." Ucap murid yang menjadi lawan geng Samuel.

"GALAXY INTERNASIONAL SCHOOL!ARE YOU READY?!BUKTIKAN SAMA BOCAH INGUSAN INGUSAN INI KALO KITA BUKAN MENTAL BACOT DOANG! SERAAAANGGGGGGG." teriak Samuel yang maju terdepan dan mulai mengawal pasukannya.

"Ckk, bocah bocah ini harus kita singkirkan SERANGGGGG." ucap geng lawan.

BUGHHHHH
BAGHHHHH
HIAGHHHHH
samuel dan para geng nya terus terus an menghabisi lawan, bagi mereka lawan kali ini cuma mental omongan doang dan belum jago masalah pergulatan.

"WOY SAM GILAAAA LIAT INI ANAK, BIKIN OTOT GW YANG LEMES JADI MENGENCANG LAGI." ucap bara sambil memasukkan jarinya ke hidung lawan.

"HAHAHA MANTEP TERUSKAN KOREKKK TERUS SAMPE UPILNYA KELUAR." teriak Samuel yang memperhatikan bara.

"ET ET ET EAAAAAA, ETS MAU KEMANA MANG SINI SAMA ENENG, OON LU SUKIJEM." Arthur seperti biasa tidak kenal tempat ia selalu mengeluarkan bahan candaannya bahkan saat lagi bertempur pun ia membuat teman temannya tertawa.

"THUR JANGAN MELENG ANJIR, BELAKAAANG LU." teriak Samuel yang heran dengan sikap Arthur mungkin baginya tiada hari tanpa candaan.

"ETS,EAAAA MAU MUKUL BANG?PUKUL NI PUKUL!KELAMAAN GW AJA YANG MUKUL." Ucap Arthur menggoda lawannya.

BUGHHHH
BUGHHHHH
BUGHHHHHH
Tiga lawan terakhir dihabiskan sendiri oleh Samuel, dan ini menandakan galaxy internasional school menang dalam perang untuk yang ke 15x nya yang dipimpin oleh Samuel.

"YAELAH INI DOANG ANGGOTA LU?BANGUN LU!LU INGET INI YA MARKAS LU SEKARANG PUNYA GENG GW DAN JANGAN BERANI LU DATENG LAGI PAHAM?! PERGI LU SANA CABUT!! BAWA ANAK BUAH LU JUGA GAK BUTUH GW PINTER BACOT DOANG." Samuel menarik kerah leher lawannya itu lalu membanting badan lawannya dan menyuruhnya pergi.

"JIAHHHH MENANG LAGI PAK KOMANDAN HEBAT EMANG!" teriak Arthur sambil berjoget ditengah tengah Medan tempur.

"GALAXY INTERNASIONAL SCHOOL?!HEBAT!HEBAT!HEBAT! UHUUUUYYY." teriak semua anggota geng yang merayakan kemenangan mereka.

SAMUEL JOERLANDA PUTRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang