PART 18

59 41 242
                                    

Hai hai

Sekali kali double part gapapa kan?

Kok ada ya yang bilang"cerita ini alurnya berantakan" ehh dia plagiat cerita aku:(

Sebenernya cerita ini sengaja aku bikin banyak kejadian jadi gak cuma satu kejadian aja biar kalian gak bosen dan gak fokus sama satu masalah aja,toh kalo aku munculin masalah baru aku tetep nyelesain masalah lama kan?jadi tinggal bilang aja kalo mau plagiat tapi bukan disini tempatnya ya.

Sakit banget waktu dia bilang alurnya berantakan eh pas aku check akunnya dia plagiat cerita ku.

NOTE:bukan berarti aku gak terima masukan ya aku lebih gak terima dia plagiat.

Tapi gak papa ambil pelajarannya aja buat kedepannya.

Happy reading.

'Maaf
karena ego ku, kamu meninggalkan ku dan mencari pasangan lain
Aku tidak bisa menjadi hal yang bisa membuatmu nyaman denganku.'

FROM; PENGGEMAR RAHASIA MU.

                            .............

*Message from Nathalien
||Kita ketemu sekarang Sam gua janji abis itu gak bakal ganggu lu Sama Dinda lagi.
||tempat: hikhing bar 🍻

'dia mau ketemu gue terakhir kali?tapi harus sekarang?apa gue turutin aja biar hidup gue sama Dinda tenang.'
Batin Samuel.

Setelah membaca pesan terapung yang berasal dari Nathalien Samuel langsung berlari keluar dan meninggalkan tempat acaranya, Samuel berfikir demi kebaikan bersama dan supaya hidupnya tenang dan bebas dari gangguan Nathalien.

Kini Samuel sampai didepan sebuah club bar yang ditujukan Nathalien,dirinya tidak berani masuk kedalam karena Samuel menjaga larangan dalam agamanya yang sekarang.

"Ahhhh itu cowok gua sampe, sayangggg~" Nathalien keluar dari dalam bar dengan tubuh yang berantakan dan sikapnya seperti orang mabuk.

'dia mabuk?Sial bahaya kalo sikap dia diluar kendali'
Batin Samuel yang langsung berjalan mundur menjauhi Nathalien.

"Ayyo kita ke taman ahhh~~~" desah Nathalien Tak beraturan karena semakin diluar kendali.

"Lo gak abis minum Amer kan?Lo jebak gue ye?" Samuel menjauh kan badannya karena takut nafsunya keluar melihat body Nathalien yang sangat terbuka dihadapannya.

'tahan Sam inget body Dinda lebih okay tahan napsu lu Sam lu harus bisa ngendaliin diri lu.'
Batinnya terus menerus.

"Jebak apa sih sayang ahhhh kepala aku sangat sakit let's go kita bermain sayang." Seru Nathalien yang dengan lancangnya mengusap jakun kesayangan Dinda yang terdapat pada leher Samuel.

"Gue gak bakal ngecewain Dinda, gue anter lu pulang kalo perlu gue anter lu ke bandara biar balik ke Inggris lagi." Tegas Samuel.

"Aku aja yang bawa mobil ya sayang cepat masuk." Nathalien mengambil kunci mobil dari tangan Samuel dan langsung masuk kedalam mobilnya.

"NATHA!LO LAGI DILUAR KENDALI BIAR GUE YANG BAWA." Samuel mengejar dan ikut masuk kedalam mobilnya.

Samuel terkejut ketika kancing baju yang menutup dada Nathalien setengah terbuka, nafsunya kini memuncak Samuel harus bisa mengendalikan dirinya sendiri.

'astgfirullah'
batinnya.

"Nath sadar anj* gue yang bawa mobilnya aja ya plis.!" Pinta Samuel.

SAMUEL JOERLANDA PUTRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang