Nah jika kalian gak percaya, liat aja di atas👆👆 jika ini adalah real cerita saya, oke👌
~~~
Zeline Zakeisha adalah seorang mahasiswi S2 biasa, yang suka sekali baca novel-novel romantis, komedi, fantasi, juga time travel.
Dia kuliah jurusan kedokteran. Dia melanjutkan S2 karena ingin menjadi dokter spesialis bedah. Karena saat S1, dia hanya dokter umum.
Suatu malam, saat dia habis dinas malam, dia mengendarai mobilnya dengan keadaan mengantuk.
Namun naasnya, saat di sebuah tikungan, dia hilang kendali karena rasa ngantuknya itu, hingga kendaraan yang dia tumpangi masuk jurang dan,,
BOOM!!
Mobil itu meledak dengan zeline yang masih di dalamnya. Zeline hanya bisa pasrah akan takdirnya itu.
Namun, saat zeline membuka mata, ia berada di sebuah ruangan yang tidak asing baginya. Ya, dia berada di rumah sakit.
'Hhmm? apakah aku di selamatkan saat jatuh ke jurang? Ah tapi saat itu mobilku kan meledak. Pasti aku ikut terbakar?' batinnya.
Klek!
Pintu terbuka lebar, lalu masuklah seorang wanita paruh baya yang masih cantik. Melihat wajah cantik itu, zeline merasa familiar.
Tiba-tiba sebuah ingatan asing memenuhi kepalanya. Ia pun mengetahui kalau dirinya berada di dalam novel favoritnya. Dan menjadi karakter antagonis.
Mengetahui Kenyataan itu, membuat zeline kesal dan marah.
'Kenapa harus masuk ke tubuh antagonis sih? kenapa ngga jadi pemeran figuran atau teman sang protagonis?' batinnya.
'Kemurnian Cinta Felysia' adalah judul novel tersebut.
Novel ini menceritakan kisah tentang seorang gadis polos nan lugu, bernama Felysia Putri De Arion
Dia adalah putri dari seorang pengusaha kaya yang berpengaruh di dunia bisnis. Ia memiliki kakak angkat yang sangat menyayangi nya. Namun kehidupannya berubah ketika dia mulai mengenal Aristide Chaiden Alterio. Sang King's of Mafia yang sangat dingin dan kejam.
Dan berjalanlah kisah cinta mereka berdua. Namun, yang namanya cerita sebuah novel, pasti ada pemeran antagonis nya. Ya, itu adalah Adele Adriana, sang kekasih pemeran utama. Namun, seiring berjalannya cerita, Adele akan mati saat dia berhasil mencelakai Felysia.
Dia akan mati di tangan sang kekasih yang sangat di cintainya. Walau di bunuh dengan kejam oleh sang kekasih, dia tetap tersenyum bahagia. Karena dia berhasil mendapatkan perhatiannya, walau dalam hal keburukan.
Setelah itu, mereka berdua hidup bahagia dan memiliki anak.
Tamat.
Zeline yang mengingat alur ceritanya, merasa kesal. Karena ia merasa kalo Adele itu adalah gadis bodoh yang mengharapkan cinta semu dari sang kekasih, yang bahkan tak menganggapnya.
Ia pun bertekad. Mulai saat ini, ia akan menjauh dari para pemeran dalam cerita ini.
Karena sudah terlanjur dia menjadi kekasih sang pemeran utama, maka dia akan meminta putus darinya.
Beberapa bulan kemudian, dia telah menerima kenyataan bahwa dia adalah antagonis. Walau dalam hati masih menggerutu.
Namun suatu hari, dengan kehadiran zeline yang berada di tubuh Adele sang antagonis, sifat Adele yang biasanya manja, cengeng, berisik, sombong dan jahat itu berubah menjadi sifat asli zeline. Hingga membuat suatu ketertarikan tersendiri bagi sang mafia. Kekasihnya.
Hingga, pada hari ulang tahunnya yang ke 22 tahun, dia menemukan sebuah rahasia yang tidak ada di cerita aslinya.
Rahasia yang membuatnya shock, dan mengerti bagaimana perasaan Adele asli. Ya, rahasia itu adalah rahasia terpendam milik Adele asli, yang bahkan bisa merubah sifatnya. Karena dulu, sebelum Adele asli mengetahui rahasia itu, sifatnya sangat baik, cerdas, mandiri, lugu dan polos. Hal itulah yang membuat sang mafia jatuh cinta dan menjadikannya kekasih.
Namun, hanya karena satu rahasia itu, sifat Adele jadi berubah. Dan hal itulah yang membuat hubungan dengan kekasihnya mendingin.
Mungkin itu adalah salah satu dari alasan kenapa Adele asli memilih menjadi antagonis.
Juga, karena peran yang di berikan sang penulis kepadanya. Hingga, mau tak mau ia pun menjadi antagonis yang di benci semua orang...
~~~
Kalo penasaran, yok ah lanjut 👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis
FantasyHai guys, maaf ya kalo cerita saya banyak hal² atau kata² yang aneh dan nyeleneh. Niatnya cerita ini mau saya revisi segala macamnya, tapi kalo semisal masih ada typo tolong tandain ya guys. Revisi berjalan lambat, saya revisi kalo ada waktu senggan...