Enjoy read my new story❤️
*
*
*
*
*Sorry for typo🙏
*
*
*
*
*Jangan lupa vote n komen positif nya🥰
__________________
author POV
Jenny tengah sarapan di rumah nya ah lebih tepat nya mansion yang sangat megah bak istana, seperti biasa dia hanya sarapan sendiri karna kedua orang tua nya tengah berada di luar negeri.
Saat tengah memakan makanan nya ponsel dia berbunyi, sebelum mengangkat panggilan tersebut dia membersihkan mulut nya.
"Ya?" Tanya nya.
"Saya sudah menyiap kan semua nya jadi kita tinggal mempresentasi kan nya" ucap sekertaris di sebrang sana.
"Good, saya segera ke sana pastikan semua nya sudah siap" ucap nya tegas
"Baik nona"
Setelah itu dia mematikan ponsel nya dan berdiri dari duduk nya lalu mengambil kunci W Motors Lykan Hypersport yang seharga 3,4 juta USD.
Dia masuk kedalam mobil nya lalu menjalan kan nya dengan kecepatan sedang, setelah sekitar 20 menit berkendara dia sampai di gedung kantor nya.
Dia turun dari mobil nya dan memakai kaca mata hitam nya, lalu berjalan memasuki gedung nya.....
*
Sementara di satu sisi Amelia tengah sarapan bersama ke dua orang tua nya....
"Kamu hari ini rapat buat dapetin tender Mel?" Tanya sang ayah.
"Iya dad" jawab Amelia.
"Berarti saingan sama jenny dong?"
"Huffftt ya mau gimana lagi? Males sebener nya aku tuh" keluh nya.
"Padahal kamu bisa belajar loh dari jenny, dia masih muda namun ke pintaran nya cukup untuk memegang jabatan CEO di perusahaan nya".
"Apa lagi dia selalu memenangkan berbagai tender, dan ya dia cukup di segani di kalangan pembisnis lain nya" lanjut sang ayah.
"Daddy gak tau aja, dia itu orang nya nyebelin banget dia selalu ngejek Amel kalo Amel kalah saing sama dia" kesal nya.
"Ffffftttt.....dia emang orang nya gitu Mel, dia nurunin sifat ayah nya yang suka becanda, dulu juga Daddy sama ayah nya suka saling ngejek kalo salah satu dari kita kalah tender tapi yah it's fine kita tetap bersahabat sampai sekarang" ucap sang ayah terkekeh.
"Tapi becanda dia gak lucu dad,aku-" ucapan nya terselah oleh mommy nya.
"Udah udah stop bicara saat makan, kamu Amelia abisin makan kamu dan kamu dad jangan goda Amelia terus" ucap sang mommy dengan tegas.
Begitu lah suasana saat sarapan pagi ini di kediaman Amelia, menyenangkan namun mengesalkan.
Setelah sarapan dia berpamitan pada orang tua nya lalu pergi menuju Koenigsegg CCXR Trevita nya yang se harga 4,8 juta USD
Dia menjalan kan nya dengan ke cepatan sedang, setelah sekitar 15 menit dia sampai di gedung kantor nya.
Dia keluar dari mobil nya lalu memakai kaca mata hitam nya dan berjalan memasuki gedung kantor nya.
Sepanjang koridor dia hanya memasang wajah datar nya, bahkan dia tak menanggapi para karyawan yang menyapa atau tersenyum ke pada nya.
Amelia memang seperti itu dia di kenal dengan sebutan CEO dingin.....
*
"Jack!" Panggil jenny.
"Iya nona?" Tanya sang sekertaris.
"Jam berapa kita meeting?"
"Satu jam lagi nona"
"Oke, kita berangkat sekarang" ucap jenny lalu melemparkan kunci mobil nya kepada Jack dan ditangkap refleks oleh Jack.
Dia berjalan menuju mobil nya lalu Jack membuka kan pintu untuk nya.
"Lo yakin gak mau ngasih Amel kesempatan buat menang?" Tanya Jack yang fokus mengemudikan mobil.
"Kita lihat aja nanti" ucap jenny.
Setelah beberapa menit mereka sampai di gedung yang akan di pakai untuk meeting kali ini.
Jenny turun dari mobil nya lalu berjalan masuk ke dalam gedung di ikuti Jack yang berjalan di belakang nya.
Namun di koridor dia berpapasan dengan Amelia dan sekertaris nya, jenny tersenyum smirk lalu membuka kaca mata hitam nya.
Mereka berdua saling memberikan tatapan, Amelia dengan tatapan tajam nya dan jenny dengan tatapan mengejek nya.
"Ouh nona Amelia yang Ter hormat sudah datang ternyata" ucap jenny dengan gaya tengil nya.
Sementara Amelia hanya menatap jenny dengan tatapan dingin, jenny yang melihat itu semakin gencar untuk membuat Amelia kesal.
Jenny menunjukan senyum menyebalkan nya lalu mendekatkan wajah nya ke pada Amelia.
"Seperti nya anda tidak menyerah huh" ucap jenny, kedua sekertaris itu hanya diam melihat drama mereka.
Jenny terkekeh lalu menjauhkan tubuh nya dan membenahi blazer nya, "sampai berjumpa di ruang meeting nanti NONA AMELIA YANG TER HORMAT" ucap jenny lalu pergi meninggalkan Amelia yang masih terdiam.
"Udah Mel gak usah di dengerin kan Lo tau sendiri jenny tuh orang nya kek gimana" ucap Laura sekertaris nya.
Amelia menghirup nafas dalam dalam lalu pergi menuju ruang meeting.
Sampai di sana dia melihat jenny yang duduk dan melihat ke arah nya dengan tersenyum mengejek
Dia memutar bola mata nya malas lalu duduk di kursi yang kebetulan berhadapan dengan jenny, "udah Mel jangan di tanggepin, kita fokus aja buat meeting nya" bisik Laura.
Amelia hanya mengangguk............
TBC..........
Gimana gimana????
Lanjut gak???????
Thank you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (JENNY X AMELIA)
Romanceno description just read jangan lupa vote dan komen positif nya❤️