THE CEO-13

3.6K 386 67
                                    

Enjoy read my story❤️

*
*
*
*

Sorry for typo🙏

*
*
*
*
*

Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰

__________________________




Author POV


Ke esok an pagi nya..........

Jenny turun dari tangga dengan perlahan dan melihat semua keluarga nya dan keluarga Amelia tengah duduk di ruang makan bersiap untuk sarapan.

Dia berjalan perlahan lalu ikut duduk di antara mereka membuat yang ada di sana melihat ke arah jenny, "bagaimana keadaan kamu sayang?" Tanya sang mamah.

"Sudah mulai membaik kok mah" jawab nya lalu sang mamah mulai menyiapkan makanan untuk jenny dan memberikan nya pada jenny,sementara itu tepat di sebrang jenny ada Amelia yang memperhatikan nya dengan tatapan lembut nya.

Lalu mereka semua mulai memakan makanan mereka dengan tenang dan selama makan Amelia tak henti henti nya melirik ke arah jenny yang sibuk dengan makanan nya.

Setelah sarapan selesai jenny bersiap untuk naik ke kamar nya namun segera di tahan oleh Amelia,sejenak mereka saling bertatapan.

"Aku mau ngomong sama kamu" ucap Amelia.

"Aku capek Mel" jawab jenny.

"Aku gak mau tau, ikut aku sekarang" setelah mengucap kan itu Amelia membawa jenny pergi ke taman belakang dan mereka duduk di kursi yang ada di sana.

Setelah beberapa saat terdiam kini Amelia menatap jenny dengan tatapan serius nya yang di tatap balik dengan tatapan tenang dari jenny, "aku ada salah sama kamu?" Tanya Amelia membuat jenny menaikan sebelah alis nya.

"Maksud kamu?"

"Kamu tanya sama aku apa maksud aku? Harus nya aku yang nanya sama kamu,apa maksud kamu diemin aku dari semalam sampai sekarang?"

Jenny menghela nafas nya, "Mel aku-"

"Aku mau kamu jelasin sama aku kenapa kamu diemin aku? Kalo aku ada salah sama kamu harus nya kamu bilang biar aku bisa minta maaf sama kamu Jen"

"Kamu gak ada salah apa apa mel"

"Ya terus? Kenapa kamu diemin aku?"

"Aku gak diemin kamu Mel!"

"Gak diemin gimana? Orang jelas jelas kamu dari kemarin diemin aku!"

Jenny menghela nafas nya lalu menatap Amelia dengan lembut, "Mel......aku....a-aku juga bingung" ucap jenny lirih.

Amelia memegang pundak jenny lalu menatap nya lembut, "kamu bingung kenapa? Kamu bisa cerita sama aku" ucap nya lembut.

Entah kenapa melihat tatapan Amelia yang lembut membuat jenny seperti terhipnotis dan kini mata nya mulai berkaca kaca.

"Aku takut kamu marah Mel kalo aku bilang yang sejujur nya" lirih nya, "aku gak akan marah sama kamu Jen aku janji" ucap Amelia tegas.

Jenny menarik nafas nya lalu menghembus kan nya secara perlahan, "kamu bener gak akan marah?" Tanya jenny serius dan Amel mengangguk pasti.

THE CEO (JENNY X AMELIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang