THE CEO-17🔞

6.4K 396 104
                                    

Happy reading❤️

Happy reading❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁🍁🍁



"kamu mau kemana sayang?" Tanya jenny yang melihat Amelia sudah rapi dengan pakaian kantor nya.

Fyi mereka sudah pulang dari liburan sekitar satu Minggu yang lalu dan setelah pulang dari sana mereka memutuskan untuk tinggal bersama di apartemen yang jenny beli khusus untuk mereka berdua.

"Aku ada meeting hari ini sayang" jawab Amelia membuat jenny mengangguk, "yaudah aku anterin kamu ya" ucap jenny.

"Emang kamu gak sibuk?"

"Enggak kok kerjaan aku udah selesai semua"

"Yaudah aku tunggu di ruang tamu ya kamu ganti baju aja dulu sana" jenny mengangguk lalu naik ke kamar mereka dan mengganti baju nya dengan baju santai.

Dia turun dan melihat Amelia tengah memainkan ponsel nya, "ayok sayang nanti kamu telat" ucap jenny lalu Amelia melihat ke arah jenny dan merenyitkan dahi nya.

"Kamu mau kemana? Kok pake baju nya rapih banget?" Tanya Amelia menaikan sebelah alis nya.

"Kan mau nganterin kamu sayang?" Jenny bingung kenapa Amelia bertanya seperti itu padahal sudah jelas tadi dia mengatakan jika dia akan mengantar Amelia.

"Aku tau cuma kenapa harus serapih ini huh? Mau tepe tepe kamu?"

"Eh enggak kok enggak, kan biar rapih aja gitu sayang mau nganterin kamu nya" ucap jenny sedikit panik.

"Ganti pake baju biasa aja gak usah yang keren keren cepet!" Ucap Amelia tegas membuat jenny mengangguk lalu kembali mengganti pakaian nya.

Susah memang kalo tampang udah keren mau pake baju apa aja ttp keren dan sekarang jenny bingung mau memakai baju apa karna dia takut salah lagi,akhir nya dia pergi memanggil Amelia.

"Sayang kamu aja deh yang pilihin aku baju takut nya nanti malah salah lagi" ucap jenny sedikit takut dan Amelia hanya diam lalu berjalan menuju kamar.

Dia memilih pakaian yang santai lalu memberikan nya pada jenny, "sayang kamu serius aku pake ini??" Tanya jenny tak percaya karna dia kan CEO no.1 di Indonesia masa dia harus pake celana pendek se lutut sama kaos doang?.

Dia mau ke perusahaan dan menemani Amelia dan dia harus pakai ini? Hah jenny benar benar tak habis fikir dengan Amelia.

"Udah kamu pake aja itu jangan nanya omong,aku tunggu di luar oke" ucap Amelia lalu dia pergi keluar,jenny menghela nafas nya lalu memakai pakaian nya.

Setelah selesai dia turun dan menghampiri Amelia, "ayok sayang" ajak nya membuat Amelia melihat ke arah nya.

"Nah gini kan biasa aja jadi nya, ayok" ucap Amelia lalu mereka masuk ke dalam mini Cooper  milik jenny dan berangkat menuju perusahaan Amelia.

THE CEO (JENNY X AMELIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang