Happy reading❤️
Author POV
Seorang laki laki dengan pakaian formal serba hitam tengah berdiri di sebuah ruangan gelap bahkan hanya ada satu penerangan yg hanya menuju pada nya.
Lalu tak lama terdengar langkah kaki seseorang dari belakang nya,dia membalikan tubuh nya dan menatap orang itu dengan seringai di bibir nya.
"Selamat datang nona jenny yg terhormat" ucap pria tersebut.
"Saya tidak punya waktu untuk ber basa basi" ucap jenny dengan nada dingin nya.
"Oh oh tenang nona jenny anda terlalu serius" ucap pria tersebut lalu terkekeh.
Sementara jenny hanya terdiam melihat pria itu dengan tatapan dingin nya,dia berjalan mendekati pria tersebut lalu berdiri tepat di hadapan pria tersebut.
Mereka saling berhadapan dan melihat satu sama lain dengan tatapan tajam, "sekali lagi tuan pratama yg terhormat saya tidak punya waktu untuk ber basa basi dan saya kesini untuk meminta agar anda berhenti mengganggu kehidupan saya atau saya akan membuat anda menyesal seumur hidup anda" ucap jenny dingin.
Pratama menyeringai "anda pikir anda siapa berani menyuruh saya semau Anda dan mengancam saya? Hahahaha nona jenny anda terlalu bodoh untuk memegang kekuasaan perusahaan Bramantyo"
Jenny yg mendengar itu pun menatap Pratama dengan tajam lalu mencengkram kerah kemeja Pratama.
"Hentikan ucapan bodoh mu Pratama, kamu hanya akan hancur oleh kata kata mu sendiri"
Pratama hanya terkekeh lalu mendorong jenny dan mencengkram kerah jenny,dia menatap jenny dengan tatapan membunuh.
"Ku ingat kan sekali lagi tidak ada yg bisa menghancurkan ku tidak terkecuali anda"
Jenny melepaskan cengkraman Pratama dengan kasar, "teserah apa yg anda katakan tapi yg pasti jangan pernah mengganggu saya atau pun keluarga Amelia dan jika anda masih melakukan itu maka saya pastikan anda akan hidup menjadi gelandangan selama nya"
Setelah mengatakan itu jenny keluar dari ruangan itu meninggalkan Pratama yg masih menatap nya dengan tajam.
Jenny membenarkan jas yg ia pakai lalu masuk kedalam porsche nya dan melajukan nya menuju apartemen nya dan Amelia.
Setelah sampai di sana dia masuk dan melihat Amelia yg tengah duduk di sofa ruang tamu dia menghampiri Amelia.
"Sayang kamu udah bangun?"
Suara jenny tentu saja membuat Amelia terkejut lalu berdiri dan menghampiri jenny, "sayang kamu darimana? Kenapa tidak bangun kan aku jika kamu mau pergi?" Tanya Amelia dengan nada khawatir nya.
Jenny tersenyum lalu memeluk Amelia, "aku gapapa sayang aku gak kemana mana kok tadi abis ada urusan kantor dan kamu masih tidur maka nya gak bilang sama kamu,aku gak mau ganggu tidur kamu sayang"
Mendengar penjelasan jenny, Amelia mulai tenang, "kamu buat aku khawatir sayang" ucap Amelia.
Jenny tersenyum mendengar itu lalu mengajak Amelia untuk masuk ke dalam, "kita makan siang dulu ya kamu pasti belum makan dari pagi kan?" Ucap Amelia membuat jenny tersenyum mengangguk.
Amelia dengan telaten mengambil makanan untuk jenny yg membuat jenny kagum kepada wanita nya ini.
"Makasih sayang" ucap jenny dan Amelia hanya tersenyum manis.
Mereka makan dengan tenang........
"Kamu mau jalan jalan ke pantai gak?" Tanya jenny.
Kini mereka tengah bersantai di ruang tamu dengan Amelia yg memeluk tubuh jenny.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (JENNY X AMELIA)
Romanceno description just read jangan lupa vote dan komen positif nya❤️