Happy reading❤️
🍁🍁🍁
Ke esokan pagi nya sinar matahari mulai menyinari dua insan yang tengah tertidur lelap,mereka masih tidur dengan posisi yang sama yaitu berpelukan satu sama lain.
Amelia yang terbangun terlebih dahulu pun melihat ke arah jenny yang masih tertidur lelap bahkan kini mulut jenny sedikit terbuka dan itu membuat Amelia tersenyum gemas.
"Kamu kalo tidur gini lucu tapi kalo udah bangun nyebelin nya minta ampun dasar pacar" bisik Amelia lalu mengecup bibir jenny dan kembali memeluk jenny.
Jenny yang merasa terusik pun membuka mata nya perlahan dan melihat Amelia memeluk sambil.melihat ke arah nya dengan tersenyum.
"Pagi sayang" ucap jenny dengan suara serak khas bangun tidur nya, "pagi juga sayang" ucap Amelia lalu jenny mengecup bibir dan pipi Amelia.
"Kamu udah Bangun dari tadi?" Tanya jenny.
"Heem"
"Kok masih meluk aku? Kamu gak mandi?"
"Bawah aku sakit" ucap Amelia sedikit merengek.
Jenny terkekeh, "maaf ya sayang" ucap jenny lalu memeluk Amelia erat dan mengecup kepala Amelia.
"Kamu sih main nya kelamaan kan sakit jadi nya"
"Tapi kamu suka kan?" Goda jenny yang membuat Amelia membenam kan wajah nya di dada jenny.
"Iya sih" jawab Amelia pelan namun masih bisa di dengar oleh jenny dan membuat jenny tertawa lepas.
"Enak gak semalem?"
"Ih kamu mah nanya nya kok gitu" Amelia cemberut dan memukul lengan jenny main main.
"Enak kan? hm? Sayang?" Goda jenny yang membuat Amelia semakin malu dan wajah nya kini me merah.
"Iya enak ih" jawab Amelia yang membuat jenny gemas bukan main lalu memeluk nya erat.
"Yaudah kita mandi yuk" ajak jenny membuat Amelia melihat ke arah nya dengan tatapan curiga nya.
"Kita?" Tanya Amelia memastikan
"Iya kita, aku sama kamu sayang"
"Gak ah aku aja dulu tapi kamu anterin aku ke kamar mandi nya"
"Kok gak mau? Kenapa?"
BUGH
"Eh aku tau ya apa isi kepala kamu itu,dasar mesum" ucap Amelia sembari memukul.lengan jenny.
"Kekeke yaudah iya ayok aku gendong kamu ke dalem" ucap jenny lalu menggendong tubuh telanjang Amelia ke kamar mandi.
Jenny yang melihat pemandangan di depan nya pun tak menyianyiakan itu,dia mengecup dan menghisap payudara Amelia yang menggantung bebas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (JENNY X AMELIA)
Romanceno description just read jangan lupa vote dan komen positif nya❤️