Enjoy read my story❤️
*
*
*
*Sorry for typo🙏
*
*
*
*
*Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰
__________________________
DEG
Jenny terdiam mendengar nya dia bingung harus merespond seperti apa,setelah beberapa saat mereka melepaskan pelukan itu dengan jenny yang masih terdiam sementara Amelia juga ikut terdiam.
Sementara itu di perusahaan Bramantyo ada papah jenny dan juga Jack yang tengah berbincang serius, "melihat keadaan jenny dan juga Amelia yang belum pulih saya minta kamu dan Laura untuk melanjutkan proyek yang sedang mereka kerjakan" ucap papah jenny
"Baik pak saya dan Laura akan mengerjakan nya dengan baik"
"Yasudah kamu boleh keluar" Jack mengangguk lalu berdiri dari duduk nya.
"Oh ya Jack"
"Iya pak?"
"Saya mau kamu kirim kan semua informasi mengenai perusahaan Pratama kepada saya"
"Baik pak nanti akan saya kirim kan"
"Oke terima kasih"
"Saya permisi pak" setelah itu Jack keluar meninggalkan papah jenny yang tengah berfikir keras mengenai musibah yang menimpa anak nya dan anak sahabat nya.
Sementara itu di taman jenny dan Amelia masih duduk bersantai dan mengenai yang tadi seperti nya mereka tak mau ambil pusing, "oh ya kamu pulang kapan?" Tanya Amelia memecah keheningan.
"Kata mamah sih malam ini bisa cuma harus di periksa lagi"
Amelia mengangguk, "oh ya proyek kita gimana?" Tanya jenny, "kata papah sih di lanjutin sama Jack dan Laura" jawab Amelia.
Jenny ngangguk, "oh ya kita masuk yuk nanti mamah nyariin" ucap jenny,Amelia melihat nya dengan tatapan bingung, "sejak kapan kamu jadi anak mamah?" Tanya Amelia.
"Eoh? Lah aku kan emang anak mamah ku?" Entahlah ucapan jenny ini bisa di bilang pertanyaan atau pernyataan.
Amelia yang mendengar itu pun terkekeh kecil, "udah lah ayok kita masuk" setelah mengucapkan itu Amelia membantu jenny duduk di kursi roda nya lalu dia mendorong nya menuju kamar rawat jenny.
Setelah sampai di sana mereka melihat mamah jenny dan mamah Amelia tengah mengobrol di sofa ruangan, "loh mah? Mamah juga ada di sini?" Tanya Amelia.
Kedua orang tua itu melihat ke arah mereka, "iya tadi mamah sekalian ikut mamah nya jenny buat jenguk jenny" ucap mamah Amelia.
"Kalian kemana aja? Mamah cariin kok malah gak ada" tanya mamah jenny, "tadi kita abis dari taman Tante,katanya jenny bosen maka nya kita ke taman" jawab Amelia dan mamah jenny hanya mengangguk tersenyum.
Lalu Amelia membantu jenny naik ke tempat tidur nya, "kamu mau minum?" Tawar Amelia yang membuat jenny bingung kenapa Amelia berubah jadi perhatian gini?.
Dia hanya mengangguk tersenyum,lalu Amelia memberikan jenny segelas air putih,Amelia duduk di samping jenny lalu membuka.ponsel nya. "Oh ya mah, papah mana?" Tanya jenny pada mamah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (JENNY X AMELIA)
Romanceno description just read jangan lupa vote dan komen positif nya❤️