THE CEO-7

3.1K 355 21
                                    

Enjoy read my story❤️

*
*
*
*

Sorry for typo🙏

*
*
*
*
*

Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰

__________________________


Author POV

Amelia keluar dari kamar mandi namun tidak melihat jenny di sana,dia hanya mengangkat bahu nya lalu segera memakan makanan nya.

Sementara itu jenny kini tengah berada di ruang kerja nya,dia tengah mengecek beberapa berkas yang akan di pakai untuk esok hari.

"Jenn"

Jenny mengangkat wajah nya lalu melihat Jack yang masuk ke dalam ruangan nya, "kenapa Jack?"

"Ada masalah yang cukup besar di proyek kali ini"

Jenny mengrenyit nya dahi nya, "masalah apa?"

"Salah satu pekerja kita ada yang menggelap kan uang proyek dan jumlah nya cukup besar tapi kita gak tau siapa orang itu"

"Whatt?! Gimana bisa? Bukan nya semua pekerja sudah kita awasi? Kenapa bisa kita kecolongan seperti ini?!"

"Gua juga gak tau tapi yang pasti saat ini tim kita tengah mencari tau siapa dalang dari semua ini"

"Gua gak mau tau, cari dan bawa orang itu ke sini mati atau hidup!" Ucap jenny dengan nada dingin nya.

"Gua akan cari tau secepat nya, kalo gitu gua permisi dulu"

Jenny hanya mengangguk lalu kembali duduk dan menyandar kan tubuh nya, "Fu*k!" Umpat nya.

"Siapa kita kira orang nya?" Monolog nya.

"Berani sekali dia berurusan sama gua"

Jenny mengambil ponsel nya lalu menelpon lalu berjalan ke kaca jendela besar dan.menelpin seseorang.

"Halo, saya ada tugas buat kalian, cari tau siapa yang berani menggelap kan uang proyek saya, 24 jam saya tunggu kabar dari kalian"

Klik

Panggilan nya dia matikan lalu dia berjalan keluar menuju kamar nya di dalam dia melihat Amelia yang tengah duduk santai di depan tv,dia tersenyum tipis lalu merubah raut wajah nya menjadi seperti biasa agar Amelia tidak curiga.

Sebelum.menghampiri Amelia dia memberi pesan kepada Laura, "jangan kasih tau Amelia soal masalah ini, biar saya yang menangani nya semua!" Begitu lah pesan nya.

Setelah terkirim dia segera menghampiri Amelia dan duduk di samping nya, Amelia yang merasa ada orang di sebelah nya pun melihat ke arah jenny lalu menaikan sebelah alis nya.

"Lo tadi kemana?"

"Kenapa? kangen Lo sama gua?"

"Dih gue cuma nanya kali"

"Yaudah"

Amelia yang merasa ada yang aneh dengan jenny pun semakin di buat bingung, "Lo kenapa sih?"

THE CEO (JENNY X AMELIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang