Enjoy read my story❤️
*
*
*
*Sorry for typo🙏
*
*
*
*
*Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰
__________________________
Author POV
Kini sudah 3 hari jenny kritis dan tiga hari itu pula Amelia selalu menemani dan menjaga jenny,bahkan orang tua nya sudah menyuruh Amelia pulang tapi amelia dengan keras kepala nya tidak mau pulang.
Seperti sekarang ini Amelia tengah duduk samping brankar jenny,dia menggenggam tangan jenny dan menatap jenny dengan sendu.
"Kamu kapan bangun Jen? Kamu marah sama aku? Aku minta maaf aku memang egois" lirih nya lalu tanpa sadar air mata nya menetes.
Ceklek
Suara pintu terbuka dan terlihat Jack yang masuk dan menghampiri Amelia yang masih menunduk kan wajah nya.
"Apa gak sebaik nya Lo pulang dulu Mel?"
Amelia hanya menggelengkan kepala nya dan Jack kembali menghela nafas nya lalu duduk di sofa ruangan.
"Lo tau jenny itu sebener nya sayang banget sama Lo tapi memang dia bukan tipikal orang yang mengungkap kan kasih sayang nya lewat kata kata manis,mungkin selama ini Lo anggap jenny itu nyebelin,rese,suka ganggu Lo tapi di balik semua itu jenny selalu berusaha menjaga Lo sekuat tenaga dia" Amelia terdiam mendengar penjelasan Jack.
"Lo tau selama ini dia menyembunyikan masalah ini semua karna dia gak mau Lo kepikiran dan panik,dia selalu berusaha agar Lo tetap merasa nyaman dan aman meski dia harus mengorbankan nyawa nya sendiri"
Jack tersenyum tipis mata nya sudah berkaca kaca, "Lo beruntung punya teman kayak jenny,dia orang nya tulus Mel" amelia.kembali menetes kan air mata nya dan mengigit bibir bawah nya agar isakan nya tak terdengar.
Jack berdiri dari duduk nya, "Lo yang sabar ya,gua yakin jenny pasti bakal sembuh karna dia gak akan bisa melihat yupi kecil nya menangis dan sedih" setelah mengucap kan itu Jack pergi keluar meninggalkan Amelia yang masih terdiam.
Sejenak Amelia terdiam lalu melihat ke arah jenny yang masih menutup mata nya.....
Flashback on...........
Dua orang anak kecil tengah berjalan menuju sekolah mereka, "jenny...." Panggil salah satu nya.
"Kenapa Amel?"
"Kenapa jenny malah jalan kaki bareng Amel?" Tanya Amelia kecil.
"Karna jenny mau berangkat sekolah bareng Amelia" jawab jenny kecil.
"Tapi kenapa?"
"Karna jenny takut kalo Amelia di jahatin lagi sama anak anak kemarin"
"Tapi kalo jenny bareng Amel nanti jenny juga kena kayak Amelia"
Jenny melihat ke arah Amelia lalu menunjukan senyum lucu nya, "Amelia percaya kan sama jenny?" Tanya jenny kecil.
Amelia kecil juga ikut tersenyum lalu mengangguk, "jenny janji akan selalu jaga Amelia apapun yang terjadi".
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (JENNY X AMELIA)
Romanceno description just read jangan lupa vote dan komen positif nya❤️