Enjoy read my story❤️
*
*
*
*
*Sorry for typo🙏
*
*
*
*
*Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰
_____________________
Author POV
Ke esokan hari nya mereka semua telah siap di bandara, jenny dengan gaya casual nya dan Amelia dengan gaya elegan nya.
Mereka di dampingi oleh beberapa bodyguard guna untuk menghalau media yang ingin meliput ke pergian bisnis mereka.
"Berapa menit lagi kita berangkat?" Tanya jenny.
"Seperti nya tidak akan lama lagi nona" jawab Jack.
Setelah itu terdengar panggilan dari maskapai penerbangan yang akan mereka lakukan lalu mereka berjalan menuju pesawat.
Mereka menggunakan Bisnis class jadi itu cukup untuk membuat mereka semua merasa nyaman.
Setelah sampai di dalam pesawat, jenny duduk di tempat nya, oh ya kursi yang kini mereka tempati adalah kursi tunggal atau hanya bisa di isi oleh satu orang dan di dalam nya cukup lengkap.
Jenny membaringkan tubuh nya di sana lalu menatap keluar jendela,dia bisa melihat beberapa pesawat yang memulai penerbangan nya.
Lalu tak lama dia merasakan pesawat nya yang bergerak dan mulai meninggi, lalu tak lama dia menutup mata nya karna kelelahan.
Sama hal nya dengan jenny, Amelia juga tengah berbaring dan melihat ke arah jendela pesawat, dia hanya menatap kosong ke arah sana.
Lalu dia menghela nafas berat nya dan mulai menutup mata nya lalu terlelap.
Setelah beberapa menit pesawat mereka pun sampai di bandara di kota xxxx,jenny bangun dari tidur nya begitu pun Amelia.
Mereka turun dari pesawat lalu berjalan keluar dari bandara,di luar sudah ada sebuah mobil yang akan mengantar mereka ke resort tempat mereka akan menginap.
Di perjalanan mereka masih terdiam seperti nya efek baru turun dari pesawat,setelah beberapa menit mereka sampai di resort lalu turun.
"Eh anak manja" panggil jenny dan Amelia yang merasa di panggil pun melihat ke arah jenny dengan tatapan malas nya.
"Lo selama disini jangan nyusahin ya"
"Maksud Lo?" Tanya Amelia menaikan sedikit alis nya.
"Ya....kan secara Lo itu manja pasti bakal merasa segala ke kurangan tanpa bonyok Lo disini" ucap jenny dengan wajah tengil nya.
Amelia yang mendengar itu pun menghela nafas nya lalu berjalan masuk tanpa menghiraukan jenny.
"Lo itu ya baru aja kita sampai" ucap Jack.
Jenny terkekeh lalu berjalan masuk.
"Maaf ibu, pesanan resort atas nama jenny Bramantyo" ucap seorang petugas.
"Ah benar mbak,saya jenny Bramantyo jadi kita dapat berapa kamar?"
"Begini bu,memang awal nya anda memesan 4 kamar tapi kami dengan sangat menyesal harus mengatakan jika salah satu kamar yang ibu pesan tidak bisa di tempati karna ada masalah dan beberapa kerusakan di kamar tersebut dan akhir nya kami hanya bisa memberikan 3 kamar untuk ibu" jelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (JENNY X AMELIA)
Romanceno description just read jangan lupa vote dan komen positif nya❤️