THE CEO-22

1K 111 15
                                    

HAPPY READING







sore hari nya jenny baru saja pulang dari pekerjaan nya, dia masuk kedalam rumah nya dan melihat Amelia tengah mengobrol bersama kedua orang tua nya.

"Sayang..." Panggil jenny lalu Amelia melihat ke arah nya dan tersenyum,dia menghampiri jenny lalu mengambil tas dan jas yang jenny bawa.

"Sore mah ayah" sapa jenny lalu duduk di depan kedua orang tua Amelia.

"Sore sayang,tumben kamu pulang nya sore?" Tanya mamah Amelia.

"Iya mah,tadi jenny ada beberapa pertemuan dengan beberapa kolega dari luar negri,maka nya jenny pulang sore" ucap jenny.

Tak lama Amelia datang dengan secangkir teh hangat untuk jenny.

"Makasih sayang" ucap jenny tersenyum,dan di balas senyum juga oleh Amelia.

Amelia duduk di samping jenny.

"Kamu jangan terlalu capek Jen,urusan perusahaan bisa kamu serahkan sama Jack" ucap ayah Amelia.

Jenny tersenyum mendengar bagaimana kedua orang tua Amelia begitu perhatian kepada nya.

"Iya yah,nanti jenny atur lagi tapi untuk sementara jenny masih bisa mengurus semua nya kok" ucap jenny.

Tak lama kemudian kedua orang tua Amelia pamit pulang karna hari sudah mulai gelap.


Setelah kepulangan kedua orang tua nya,Amelia memeluk jenny dan mengecup bibir jenny sekilas.

Jenny yang melihat tingkah Amelia hanya tersenyum gemas.

"Kenapa sayang?" Tanya jenny dengan suara yang teramat lembut.

Dia mengusap Surai hitam milik Amelia.

"Gapapa sayang,aku cuma lagi pengen manja aja sama kamu, gapapa kan?" Ucap Amelia.

Jenny terkekeh lalu memeluk Amelia Erat dan mengecup pucuk kepala Amelia.

"Gapapa dong sayang" ucap jenny.

Setelah puas berpelukan mereka berdua berjalan masuk ke dalam kamar.

"Sayang aku mau mandi dulu ya" ucap jenny.

"Iya sayang nanti aku siapin piyama kamu ya" ucap Amelia.

Lalu jenny pergi ke kamar mandi sementara itu Amelia menyiapkan piyama jenny.

Setelah beberapa menit jenny keluar dari kamar mandi dan mengambil piyama nya.




Di luar sana Amelia kini tengah berada di dapur, dia tengah menyiapkan makan malam untuk mereka berdua.

Setelah siap semua,dia berjalan menuju kamar nya lalu melihat jenny yang tengah duduk di meja kerja nya.

"Udah dulu dong sayang kerja nya,kita makan malam dulu ya" ucap Amelia mengecup pipi jenny.

Jenny tersenyum lalu membalas kecupan Amelia.

"Ayok kita makan,aku juga udah laper banget" ucap jenny.

Mereka berjalan menuju meja makan,lalu tak lama setelah makan malam mereka mencuci piring berdua dengan jenny yang memeluk Amelia dari belakang dan sesekali mengecup tengkuk Amelia,yang membuat Amelia kegelian.

"Sayang aku nya lagi cuci piring dulu,sebentar ya" ucap Amelia mengelus tangan jenny yang melingkar di perut nya.

Jenny hanya mengangguk dan membiarkan Amelia menyelesaikan pekerjaan nya.




Setelah selesai dengan kegiatan nya,Amelia menarik lembut tangan jenny menuju kamar mereka.

Dia berbaring di ikuti jenny yang masuk kedalam pelukan nya.

Amelia tersenyum melihat tingkah jenny lalu mengecup Surai hitam jenny.

"Kamu capek banget ya sayang?" Tanya Amelia yang hanya di angguki oleh jenny.

"Yaudah sekarang kamu tidur ya,aku peluk kamu" ucap Amelia, tapi jenny justru malah mendongak kan kepala nya menatap Amelia.

"Kenapa sayang?" Tanya Amelia.

"Sambil mimik boleh?" Tanya jenny dengan wajah polos nya membuat Amelia gemas bukan main.

Dia terkekeh lalu mengecup seluruh wajah jenny.

"Boleh dong sayang" ucap Amelia lalu membuka tiga kancing piyama nya dan mengeluarkan sebelah payudara nya dan langsung di hisap oleh jenny.

"Sshhh pelan pelan sayang" ringis Amelia karna hisapan jenny terlalu kuat.

Jenny memelankan hisapan nya dan memasukan sebelah tangan nya kedalam piyama Amelia lalu memainkan sebelah puting payudara Amelia.

Amelia hanya membiarkan itu lalu tak lama dia mendengar dengkuran halus dari mulut jenny,dia tersenyum dan ikut tertidur.....








TBC.........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE CEO (JENNY X AMELIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang